Biadab!!! Densus 88 Tabrak dan Pukuli Dian Sebelum Ditangkap


Tiadanya Kholifah/amirul mukminin, kemuliaan kaum muslimin tidak ada yg membela,bahkan dihinakan oleh antek2 penjajah yg notabene juga anak bangsa yg sama. Sampai kapan ini terus terjadi? Siapa dibalik densus 88 sebenarnya,benarkah mereka sedang tidak memerangi Islam?Wahai anggota Densus 88 yg masih beriman dan Islam, tinggalkanlah kerja kalian,masih tegakah “menghabisi” saudara-saudara kalian semuslim?

SOLO (voa-islam.com) –  Lewat email yang diterima redaksi voa-islam.com, Humas Laskar Umat Islam Surakarta (LUIS),Endro Sudarsono menyampaikan kronologis penangkapan Rizky Dian Furqoni di Solo, Jawa Tengah.

Setelah selesai menunaikan Sholat Jum’at sekitar pukul 12.45 WIB, Rizky Dian Furqoni (17 th)  warga Semanggi RT. 06 RW. 05, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo tiba-tiba ditabrak oleh sepeda motor jenis Mio dari belakang. Dian sendiri dari arah barat mau kearah utara menuju gang Comal no. 6 dekat rumah tinggalnya.

Setelah terjatuh dari kendaraannya, Dian dipukuli kelompok yang menabrak dan Dian berteriak, “Allahu Akbar.” Mendengar suara takbir warga sekitar langsung merapat ke TKP dan membantu Dian. Sempat terjadi bentrok antara warga dengan Densus 88 yang dikira warga adalah preman kelompok Iwan Walet.

Dalam insiden ini kaca helem bagian depan yang dipakai Densus pecah. Setelah mendapatkan perlawanan warga, barulah Densus mengaku kalau dirinya Polisi. “Saya Polisi, Saya Polisi, Ada Surat-suratnya Lengkap.” 3 orang Polisi langsung menangkap Dian, Dicekik lehernya, ditali tangannya dan ditodong dengan Pistol.

Sementara 5 orang lainnya dari Densus 88 yang membawa 4 pistol dan 1 senjata laras panjang mengamankan lokasi. Tidak hanya itu, Densus juga melepaskan tembakan 2-3 kali. Setelah berhasil menangkap Dian Mobil Avansa Hitam dari arah barat menjemput Dian dan melaju ke arah timur. [Endro. S]

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: