Iwan Walet, Mujahidin Solo’s Most Wanted “Outlaw”


 

JAKARTA (Arrahmah.com) – Ini merupakan foto Iwan Walet yang mengenakan kaos bola, pimpinan gengster preman Solo yang menyerang 2 pemuda Muslim dengan membacok, 1 korban yang tidak tahu menahu masalah pun menjadi sasaran amukan para preman dan terluka parah (3/5/2012).

Kejadian tersebut berlangsung tanpa diduga-duga. Sandi dan Tanto sepulang taziyah dari makam Purwoloyo Pucang Sawit yang berkendaraan sepeda motor di hadang puluhan preman di Pasar Tengklik tak jauh dari lokasi pemakaman. Puluhan preman tersebut bersenjatakan parang, pedang, balok kayu dan batu. Di sinyalir preman tersebut adalah antek-antek dari Iwan Walet.

Iwan Walet seorang Kristen Katholik adalah mantan Kostrad yang dicopot secara tidak hormat karena sering melakukan tindak pidana. Setelah dia keluar dari Kostrad, dia terjun kedunia perwaletan dan menguasai beberapa Preman Kristen Kafir diSolo.

Iwan Walet merupakan salah seorang preman Solo yang dikenal karena aktivitasnya dalam dunia perwaletan dan kedekatannya dengan beberapa “Penggede” (orang-orang besar) dan tokoh-tokoh di Solo seperti Wakil Walikota Solo, Kasno (DPRD Solo dari PDI-P), Kusumo (Bos hiburan malam Solo Cafe, Panti Pijat, Diskotik, dan lain sebagainya).  Dengan kedekatannya itulah yang membuat dia kemudian merasa “Jumawa” (paling hebat).

InsyaAllah, foto yang lain akan segera kami siarkan, setelah tim investigasi mengabarkannya. mohon do’a Kaum Muslimin untuk keselamatan saudara-saudara kita di Solo. (bilal/arrahmah.com)

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: