Kumpulan Berita tentang Arifinto yang Tertangkap Kamera Sedang Menonton Video Porno


Arifinto, anggota DPR asal PKS mengakui pria yang fotonya tersebar sedang menonton film porno saat sidang paripurna adalah dirinya. Namun anggota Komisi V itu membantah sedang menikmati adegan panas itu.

“Langsung saya tutup, saya nggak menikmatinya kok,” kata Arifinto saat berbincang dengan detikcom, Jumat (8/4/2011). Berikut wawancara lengkap dengan Arifinto.(detik.com)

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengakuan politisi asal PKS Arifinto yang hanya menerima kiriman email gambar porno tanpa melihat isinya, dimentahkan. Fotografer Media Indonesia,Irfan yang menjadi saksi mata sekaligus mengabadikan tingkahlaku tak pantas anggota dewan menyebut, Arifinto menonton video porno selama dua menit.

“Dari buka folder sampai menonton video porno selesai, sekitar dua menit,” ujar Irfan kepada Tribunnews.com, Jumat (8/4/2011).

Kepada Tribunnews.com, Irfan menceriterakan, awalnya dalam rapat paripurna membahas gedung baru DPR RI tersebut, anggota dari Fraksi PDIP dan Gerindra melakukan walkout.

“Saya ikut ke lantai bawah memotret anggota DPR yang walkout. Setelah selesai, Irfan kembali ke balkon lagi. Saya lihat, ada anggota DPR yang membuka galaxy tab, yang mirip Ipad itu,” tutur Irfan, Jumat (8/4/2011).

Awalnya Irfan tak terlalu curiga dengan ulah anggota DPR tersebut. Soalnya, banyak anggota DPR yang kini memiliki piranto komunikasi canggih.

Namun Irfan mulai fokus memperhatikan Arfinto, tatkala ia membuka-buka folder yang ada dalam galaxy tabnya.

“Dia buka folder-folder. Dan kemudian salah satu foldernya ditekan, dan munculnya video porno itu,” ujar Irfan.

Jadi bukan email seperti pengakuan Arifinto? “Bukan, dia buka folder-folder. Video porno itu ada dalam folder,” tegasnya.

Dengan gerak cepat, Irfan langsung mengabadikan tingkahlaku tak pantas dari anggota DPR bernomor A72 tersebut. Setiap gerakannya dari mulai buka folder hingga menonton video pun ia abadikan.

“Silakan saja dia membantah, saya ada foto-fotonya lengkap. Puluhan foto saat dia melihat video porno itu,” tegasnya.

Mengenai durasi waktu video porno itu diputar, Irfan menyebut sekitar dua menit. “Dari buka folder hingga menonton video selesai, sekitar dua menit,” terang Irfan.

Arifinto Bukti Bobroknya Produk Pemilu 2009

Arifinto, politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menambah “rapor merah” anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) periode 2009-2014.

Penjelasan Arifinto-PKS Soal Gambar Porno

“Sebenarnya saya sudah klarifikasi juga ke beberapa teman wartawan yang telepon langsung, ceritanya ya terima kasih deh sama teman fotografer yang memfoto saya, sehingga jadi artis nih, jadi ngetop

Arifinto Langgar Kode Etik DPR

akarta (ANTARA News) – Wakil Ketua Badan Kehormatan (BK) DPR Nudirman Munir menyatakan bahwa perilaku anggota dewan dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Arifinto telah melanggar kode etik.

Fotografer Lihat Politisi PKS Arifinto Buka Folder, Bukan Email

FPI: Arifinto Korban Tifatul Sembiring

“Ini yang harus jadi pelajaran bagi Kominfo. Ternyata masih ada URL porno yang belum ditertibkan dan akhirnya anggota PKS sendiri yang jadi korbannya,” tandas Munarman.

Munarman pun menyarankan Arifinto sebaiknya mundur dari jabatannya. Pengunduran diri merupakan langkah yang dapat menjadi sebuah tanggung jawab moral

Sensor Situs Porno Menkominfo Dibobol Kader PKS Sendiri

Wuidih… Arifinto Juga Punya Video Mirip Anis Matta

Foto-Foto Arifianto:

Politisi PKS Arifinto: Tiap Hari Saya Dikirimi Gambar Porno

  1. #1 by wong deso on April 9, 2011 - 8:33 am

    Subhanallah.. kalau PKS saja sudah gemar buka video porno bagaimana partai yang lain? PKS ganti aja dengan singkatan PARTAI KENCAN SEJAHTERA.. PKS juga manusia yang butuh syahwat.. makanya temen2 PKS jangan lah SOK SUCI.. ok. selamat selamat selamat bagimu PKS jabatannmu menggiurkan syahwat uangmu, wanitamu dan tahtamu.. yang penting tidak mengkafirkan orang lain, mengkotor2kan orang lain, dan merasa tafsir agamamu paling masuk surga… e e e tak tahunya lebih parah juga moralnya.. gimana ini? revolusi aja PKS..

  2. #2 by husna on April 9, 2011 - 12:02 pm

    perang sesungguhnya siap dimulai… kebenaran dan kebatilan, kebatilan jika diungkap 1000 kali akan diiyakan, sebaliknya kebenaran jika tak ada yang mendukung akan hilang dari peredaran… jika benar apa yang dikatakan pak arifianto ada yang iseng mengirimkan situs porno ke emailnya… hebat dan rapi nian skenarionya, jika apa yang dikatakan pa arifianto bohong… peringatan keras kepada seluruh kader pks…

  3. #3 by Rosid on April 10, 2011 - 2:06 am

    PKS harus hati-hati dalam perekrutan kader
    biar tidak mempunyai kader seperti Arifianto, sungguh disayangkan…

  4. #4 by nur wahid (bns) on April 12, 2011 - 9:39 am

    pks maju trus pantang mundur…masih bnyak orang bodo…yg mau pilih pks ….umat jangan mau tertipu dg partai2…umat jngn mau ngasih kerjaan pd orang peminta-minta dipilih…

  5. #5 by kiko pratama hardiningrat on April 12, 2011 - 12:56 pm

    salam sejahtra…..
    ya sieh mang salah…..
    tapi kita tidak perlu menghujatnya seperti itu
    merasa sok suci kah anda menghujatny

    SABAR YA PAK…….
    ORANG SABAR DISAYANG TUHAN…

    ORANG YANG SUKA MENGHUJAT
    DI SAYANG API NERAKA…….
    API NERAKA……..

    SEBELUM MENILAI ORANG
    LEBIH BAIK MENILAI DIRI SENDIRI

    tapi,,,,,,we bangga
    ama pak arif
    dia jentelmen
    buanget
    mengakui kesalahanya…..

    semoga tuhan mengasihimu

  6. #6 by anniss matamu (ns) on April 14, 2011 - 1:25 am

    partai kok dakwah ….ilmu ngga ada mau dakwah..ati2 bung jgn mengataskan dakwah untuk kepentingan partai….banyak istigfar….smoga antum2 mendapat hidayah…insyaALLOH ana dan keluarga/keturunan ana sampai akhir jaman masuk syurga amin…

  7. #7 by satria on April 17, 2011 - 3:36 pm

    tetap teguh DALAM DAKWAH bila kita semakin tinggi maka angin pun semakin kencang.sabar…sabar…. walau dihujat.
    yang menghujat belum tentu lebih baik dari bapak, mungkin kalau mereka jadi seperti bapak bisa lebih parah,.,.. manusia mana yang tidak berbuat khilaf,.,.,.,.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: