Tindakan-tindakan Biadab Otoritas Palestina Tidak Akan Mengedipkan Kelopak Mata Syabab Hizbut Tahrir


Sungguh biadab apa yang dilakukan oleh Otoritas Palestina yang telah menangkap Dr. Maher al-Ja’bari anggota kantor penerangan Hizbut Tahrir di Palestina, Senin Sore 21 Desember 2009 dari kampus Politeknik tempat Beliau mengajar setelah menyerang Beliau dengan pukulan. Sebelumnya aparat keamanan otoritas Palestina melakukan tindakan biadab yang tidak bisa digambarkan kecuali sebagai rencana pembunuhan dengan sengaja ketika aparat keamanan menembakkan peluru tajam ke mobil beliau dan menabraknya. Ketika mobil aparat keamanan melaju kencang berlawanan arah dengan mobil beliau dengan menyepelekan keselamatan manusia untuk menabrak mobil beliau. Aparat keamanan juga sengaja menabrak mobil beliau dari arah belakang yang mengakibatkan tabrakan dengan mobil lainnya, tanpa peduli hal itu akan membahayakan hidup penduduk sipil. Sebelumnya aparat keamanan juga mengancam beliau seperti layaknya geng jalanan karena gagal menculik beliau dari rumah pada hari Rabu tengah malam lalu.

Aksi-aksi yang dilakukan oleh Otoritas Palestina membuktikan sejauh mana kebangkrutan dan kerusakan Otoritas Palestina, sampai-sampai bertindak arogan dan kekanak-kanakan dengan harapan bisa merasa berdaulat dan memiliki kekuasaan semu. Bukti paling kuat untuk itu adalah bahwa Otoritas tidak menemukan sesuatu yang membenarkan penahanan Dr Maher selama sembilan jam berturut-turut kecuali kata-kata bahwa mereka mendapat perintah tinggi dari Ramallah untuk menangkap beliau!.

Sungguh Otoritas yang terus melanjutkan kebijakan mematahkan tulang dan mengimplementasikan perintah-perintah tinggi yang datang dari jenderal Amerika Dayton yang gusar karena Hizb terus membongkar rencana penjajahan dan sikap Hizb menentang semua rencana dan skema yang ditujukan untuk mengkerdilkan masalah Palestina dan merusak penduduk Palestina. Hal itu tidak akan berhasil dalam menentang Hizb yang akarnya menancap dalam hingga sebelum Otoritas yang lemah itu sendiri lahir. Lalu bagaimana Otoritas yang keji, tidak mengakar dan tidak memiliki wewenang mengambil keputusan itu akan bisa menggoyang Hizb yang akarnya menghunjam dalam ke bumi dan cabangnya tegak menjulang ke langit!.

Hizbut Tahrir dan para syababnya, negara-negara yang lebih kuat sekalipun tidak bisa menghentikan mereka dari berjalan di jalan kebangkitan umat Islam dan membebaskannya dari segala bentuk subordinasi, penjajahan dan kelemahan. Lalu bagaimana mungkin Otoritas yang hanya merupakan tangan keamanan bagi negara Yahudi, dan tunduk kepada instruksi-instruksi jenderal Amerika Dayton yang baunya menusuk hidung akan bisa memalingkan Hizb dari tujuannya?!!

Hendaklah Otoritas dan pihak yang ada di belakang tindakan-tindakan tersebut mengetahui bahwa tindakan-tindakan itu tidak akan pernah bisa mengintimidasi Hizb dan para syababnya. Juga tidak akan bisa menyebabkan apapun, kecuali justru makin menggerus Otoritas dan membongkar hakikatnya di hadapan kaum muslim. Jika di dalam Otoritas itu ada orang yang cerdas maka yang lebih baik adalah berhenti dari menangkapi para pengemban dakwah yang mukhlis berjuang untuk menegakkan Daulah Islam yang nanti tidak akan mengampuni setiap orang yang melakukan konspirasi menyerang umat Islam dan permasalahannya, Daulah yang nanti akan meminta pertangungan jawab dari setiap orang yang mengkhianati Allah, RasulNya dan kaum mukmin.

[وَالْعَاقِبَةُ لِلْمُتَّقِينَ]

Sesungguhnya kesudahan yang baik adalah bagi orang-orang yang bertakwa. (QS Hûd [11]: 49)

[هَـذَا بَلاَغٌ لِّلنَّاسِ وَلِيُنذَرُواْ بِهِ]

Ini adalah penjelasan yang sempurna bagi manusia, dan supaya mereka diberi peringatan dengannya.(QS Ibrâhim [14]: 52)

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: