Keanehan Para Penguasa Negeri-Negeri Arab dan Islam


Sesungguhnya, para penguasa negeri-negeri Arab dan Islam, apabila mereka diseru kepada Allah dan Rasul-Nya, maka mereka menutup telinga mereka dengan jari-jemarinya, dan menutup diri mereka dengan berselimut pakaiannya; mereka tetap tidak mau berubah dengan sikapnya itu, bahkan mereka menjadi semakin sombong dan angkuh.

Apabila mereka diseru agar memutus loyalitas mereka kepada kaum kafir penjajah, maka mereka itu menjadi buta dan tuli, seolah-olah di telinganya ada sumbat yang menutupinya. Begitu juga, apabila mereka diseru agar menggerakkan tentara mereka untuk menolong warga Palestina, Kasymir, dab Chechnya…, menolong warga Irak dan Afghanista…, atau membantu warga Somalia dan Sudan…, maka mereka melihat kalian seperti orang yang sedang pingsan!!

Dan apabila mereka diseru agar menjadikan negeri-negeri mereka menjadi satu negara saja, negara Khilafah, maka mereka berkata “untuk apa hal bodoh ini?!” Mereka lebih senang hidup tersesat dalam ketercerai-beraian dan perpecahan.

Demikian inilah kondisi mereka, para penguasa negeri-negeri Arab dan Islam. Sesungguhnya, dalam hal ini umat Islam hanya punya satu kata saja, yaitu memutus hubungan dengan mereka untuk mencopot mereka dari kursi-kursi yang selama ini telah membuat mereka menjadi buta dan tuli. Kemudian, di atas puing-puing reruntuhan singgasana kekuasaan mereka ini, dibangun Daulah Khilafah Rasyidah yang kedua, yang dengannya Islam dan pemeluknya akan menjadi mulia, sebaliknya kekufuran dan penganutnya akan menjadi kaum yang hina.

Sumber: Hizb ut-Tahrir Info (Kantor Berita Hizbut Tahrir)
15 Sya’ban 1430 H./ 6 Agustus 2009 M.

  1. #1 by rifat haikal on September 2, 2009 - 11:54 pm

    Ya beginilah negeri dinasti, maunya serba enak.

    Gak enak sedikit kagak mau dia………

    Subhanaaloh

  2. #2 by Kumpulan Informasi on February 11, 2011 - 11:08 pm

    Apa iya pemimpin islam seperti itu?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: