Pernyataan Hizbut Tahrir Tentang Penangkapan Aktivis Hizbut Tahrir Turki


Bukti bahwa penguasa-penguasa di negari muslim adalah antek penjajah dan penguasa otoriter yang dzalim.

Rezim Turki

Seperti Orang Yang Menanduk Batu Karang Satu Hari Untuk Menghinakannya!

Dua hari menjelang pelaksanaan Konferensi Hizbut Tahrir Wilayah Turki di Istanbul, dan setelah Hizb mendistribusikan pers release mengenang bencana penghancuran khilafah oleh Inggris dan antek-anteknya dari kalangan orang arab dan Turki, dan dua hari setelah diselenggarakannya Muktamar Ulama oleh Hizbut Tahrir di Indonesia, satuan keamanan Turki mulai pagi hari Jumat tanggal 24 Juli 2009 dengan tiba-tiba mendatangi rumah-rumah syabab Hizb di 23 kota di Turki pada waktu bersamaan. Satuan keamanan menangkap banyak sekali syabab Hizb. Sampai sekarang satuan keamanan masih terus mencari syabab yang mukmin lagi bertakwa dengan izin Allah, tentara Khilafah yang akan datang insyaallah. Khilafah atas kehendak Allah pasti akan datang bagaimanapun kesombongan thaghut zalim di antara rezim sekuler Turki begundal Inggris dan mereka yang mengenakan pakaian kaum muslim padahal menjadi musuh Islam, antek-antek Amerika…

Para begundal Inggris dan antek-antek Amerika itu telah bergabung meski kepentingan tuan-tuan mereka berbeda. Mereka telah berkumpul atas dasar kedengkian terhadap Islam dan kaum Muslim. Mereka berkumpul untuk melakukan konspirasi terhadap khilafah dan orang-orang yang memperjuangkannya. Padahal sebelumnya mereka tidak pernah bersepakat hingga tentang tempat di mana mereka melakukan pertemuan! Hari ini, mereka berkumpul untuk menangkapi syabab Hizb, menangkapi tentara Khilafah. Semua itu disebabkan kedengkian mereka karena Khilafah hampir-hampir menyambar posisi mereka, setelah menghancurkan tempat tidur mereka!

Kedengkian dan kemarahan telah menyelimuti mereka untuk melakukan serangan brutal dan zalim terhadap syabab Hizb. Akan tetapi kami katakan apa yang difirmankan oleh Allah SWT kepada kroni-kroni mereka dahulu:

)قُلْ مُوتُواْ بِغَيْظِكُمْ(

Katakanlah (kepada mereka): “Matilah kamu karena kemarahanmu itu”(QS Ali ‘Imran [3]: 119)

Hendaklah mereka tahu bahwa apa yang mereka rencanankan dan laksanakan menentang Hizb akan menjadi bencana bagi mereka.

إِنَّ هَـؤُلاء مُتَبَّرٌ مَّا هُمْ فِيهِ وَبَاطِلٌ مَّا كَانُواْ يَعْمَلُونَ(

Sesungguhnya mereka itu akan dihancurkan kepercayaan yang dianutnya dan akan batal apa yang selalu mereka kerjakan. (QS al-A’râf [7]: 139)

Dan sesungguhnya Allah SWT akan membalas kemarahan mereka dan mereka tidak akan mendapat kebaikan.

Jika orang-orang sekuler Turki dan mereka yang mengenakan pakaian muslim padahal memusuhi Islam, beranggapan bahwa mereka akan berhasil menghalangi tegaknya Khilafah, maka sesungguhnya mereka lebih dekat kepada kebodohan, jika tidak malah sudah terjerumus di dalamnya:

)وَذَلِكُمْ ظَنُّكُمُ الَّذِي ظَنَنتُم بِرَبِّكُمْ أَرْدَاكُمْ فَأَصْبَحْتُم مِّنْ الْخَاسِرِينَ(

Dan yang demikian itu adalah prasangkamu yang telah kamu sangka terhadap Tuhanmu, prasangka itu telah membinasakan kamu, maka jadilah kamu termasuk orang-orang yang merugi. (QS Fushshilat [41]: 23)

Jika begundal Inggris dan antek-ante Amerika itu menduga bahwa mereka akan bisa meremukkan tulang syabab Hizb untuk membuat syabab Hizb diam atau lemah, maka mereka itu lebih dekat kepada mimpi atau bahkan mereka tengah bermimpi. Sesunngguhnya tentara Khilafah justru akan bertambah kuat ketika berada di dalam ujian dan cobaan

)الَّذِينَ قَالَ لَهُمُ النَّاسُ إِنَّ النَّاسَ قَدْ جَمَعُواْ لَكُمْ فَاخْشَوْهُمْ فَزَادَهُمْ إِيمَاناً وَقَالُواْ حَسْبُنَا اللّهُ وَنِعْمَ الْوَكِيلُ` فَانقَلَبُواْ بِنِعْمَةٍ مِّنَ اللّهِ وَفَضْلٍ لَّمْ يَمْسَسْهُمْ سُوءٌ وَاتَّبَعُواْ رِضْوَانَ اللّهِ وَاللّهُ ذُو فَضْلٍ عَظِيم (

(Yaitu) orang-orang (yang menta`ati Allah dan Rasul) yang kepada mereka ada orang-orang yang mengatakan: “Sesungguhnya manusia telah mengumpulkan pasukan untuk menyerang kamu, karena itu takutlah kepada mereka”, maka perkataan itu menambah keimanan mereka dan mereka menjawab: “Cukuplah Allah menjadi Penolong kami dan Allah adalah sebaik-baik Pelindung.” Maka mereka kembali dengan ni`mat dan karunia (yang besar) dari Allah, mereka tidak mendapat bencana apa-apa, mereka mengikuti keridhaan Allah. Dan Allah mempunyai karunia yang besar (QS Ali ‘Imran [3]: 173-174)

Jika begundal Inggris dan antek-antek Amerika itu mengira bahwa mereka akan berhasil mewujudkan mimpi mereka menghentikan aktivitas Hizb satu bulan, satu hari, atau bahkan beberapa saat saja, maka mereka telah terjerumus ke dalam mimpi buruk mereka.

)أَمْ تَأْمُرُهُمْ أَحْلَامُهُم بِهَذَا أَمْ هُمْ قَوْمٌ طَاغُونَ(

Apakah mereka diperintah oleh fikiran-fikiran mereka untuk mengucapkan tuduhan-tuduhan ini ataukah mereka kaum yang melampaui batas? (QS ath-Thûr [52]: 32)

Itu seperti mimpi para pendusta dan orang-orang sombong bahwa mereka akan masuk surga. Keadaan mereka seperti keadaan orang yang ingin memasukkan onta ke dalam lubang jarum.

)إِنَّ الَّذِينَ كَذَّبُواْ بِآيَاتِنَا وَاسْتَكْبَرُواْ عَنْهَا لاَ تُفَتَّحُ لَهُمْ أَبْوَابُ السَّمَاء وَلاَ يَدْخُلُونَ الْجَنَّةَ حَتَّى يَلِجَ الْجَمَلُ فِي سَمِّ الْخِيَاطِ وَكَذَلِكَ نَجْزِي الْمُجْرِمِينَ(

Sesungguhnya orang-orang yang mendustakan ayat-ayat Kami dan menyombongkan diri terhadapnya, sekali-kali tidak akan dibukakan bagi mereka pintu-pintu langit dan tidak (pula) mereka masuk surga, hingga unta masuk ke lobang jarum. Demikianlah Kami memberi pembalasan kepada orang-orang yang berbuat kejahatan. (QS al-A’râf [7]: 40)

Adapun di antara pengikut Inggris dan antek-antek Amerika itu yang di dalam hatinya masih tersisa Islam dan kalimat Allah SWT masih berpengaruh dalam dirinya, maka hendaknya mereka membaca firman Allah yang Mahakuat dan Mahaperkasa

وَمَا نَقَمُوا مِنْهُمْ إِلَّا أَن يُؤْمِنُوا بِاللَّهِ الْعَزِيزِ الْحَمِيدِ` الَّذِي لَهُ مُلْكُ السَّمَاوَاتِ وَالْأَرْضِ وَاللَّهُ عَلَى كُلِّ شَيْءٍ شَهِيدٌ ` إِنَّ الَّذِينَ فَتَنُوا الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ ثُمَّ لَمْ يَتُوبُوا فَلَهُمْ عَذَابُ جَهَنَّمَ وَلَهُمْ عَذَابُ الْحَرِيقِ (

Dan mereka tidak menyiksa orang-orang mu’min itu melainkan karena orang-orang mu’min itu beriman kepada Allah Yang Maha Perkasa lagi Maha Terpuji, Yang mempunyai kerajaan langit dan bumi dan Allah Maha Menyaksikan segala sesuatu. (QS al-Burûj [85]: 8-9)

وَالَّذِينَ يُؤْذُونَ الْمُؤْمِنِينَ وَالْمُؤْمِنَاتِ بِغَيْرِ مَا اكْتَسَبُوا فَقَدِ احْتَمَلُوا بُهْتَانًا وَإِثْمًا مُّبِينًا(

Dan orang-orang yang menyakiti orang-orang mu’min dan mu’minat tanpa kesalahan yang mereka perbuat, maka sesungguhnya mereka telah memikul kebohongan dan dosa yang nyata. (QS al-Ahzâb [33]: 58)

Dan hendaklah mereka merenungkan sabda Rasul saw:

«مَنْ أَهَانَ لِيْ وَلِياً فَقَدْ بَارَزَنِيْ فِيْ الْعَدَاوَةِ»

Siapa saja yang merendahkan waliku maka la telah mengumumkan permusuhan kepadaku (HR Thabrani di Mu’jam al-Kabîr dari jalur Abu Umamah)

Dan sabda Rasul saw:

«وَمَنَ عَادَى أَوْلِيَاءَ اللهِ فَقَدْ بَارَزَ اللهَ بِالْمُحَارَبَةِ»

Siapa saja yang menyerang wali-wali Allah maka sungguh ia telah mengumumkan perang kepada Allah (HR al-Hakim dan ia berkata: sahih dari jalur Mu’adz bin Jabal)

Sesuatu yang pasti bahwa siapa saja yang menampakkan peperangan dan permusuhan kepada Allah, maka ia pasti hancur dan merugi, dia termasuk orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya dan ia termasuk orang-orang yang sangat hina

)إِنَّ الَّذِينَ يُحَادُّونَ اللَّهَ وَرَسُولَهُ أُوْلَئِكَ فِي الأَذَلِّينَ(

Sesungguhnya orang-orang yang menentang Allah dan Rasul-Nya, mereka termasuk orang-orang yang sangat hina. (QS al-Mujâdillâh [58]: 20)

Sedangkan kami di Hizbut Tahrir, kami memperingatkan orang-orang sekuler Turki, pengekor Inggris, dan orang yang yang mengenakan pakaian muslim padahal mereka adalah musuh Islam, antek-antek Amerika, bahwa Khilafah pasti akan segera kembali dengan izin Allah ke tempat Khilafah dahulu berakhir. Khilafah pasti kembali ke Islambul, pasti kembali ke benteng Islam; dan hidung orang-orang kafir dan orang-orang zalim akan tersungkur ke tanah!

)وَسَيَعْلَمُ الَّذِينَ ظَلَمُوا أَيَّ مُنقَلَبٍ يَنقَلِبُونَ(

Dan orang-orang yang zalim itu kelak akan mengetahui ke tempat mana mereka akan kembali. (QS asy-Syu’arâ’ [26]: 227)

03 Sya’ban 1430 H/25 Juli 2009 M

Hizbut Tahrir


  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: