Muslim Demographics : Video Ketakutan Barat Akan Pertumbuhan Islam


Sebuah video anti-Islam yang berjudul Muslim Demographicstelah beredar di kalangan komunitas kristen sayap kanan baru-baru ini, video tersebut telah di upload di situs berbagi video YouTube dan telah dilihat lebih dari 9 juta orang.

Dalam video tersebut ditegaskan bahwa umat Islam yang bermigrasi ke negara-negara barat memiliki tujuan untuk mengambil alih budaya masyarakat barat. Video itu dibuka dengan sebuah pernyataan “Dalam rangka untuk menjaga budaya masyarakat barat sendiri selama lebih dari 25 tahun ini – masyarakat barat harus mempertahankan tingkat kesuburan 2,11 anak perkeluarga.” Turunnya tingkat kesuburan masyarakat barat akan dikalahkan oleh besarnya pertumbuhan dari demografis umat Islam.

Statistik menunjukkan bahwa barat akan menjadi mayoritas Muslim dalam kurun waktu tertentu. Robert Parham editor eksekutif dari situs EthicsDaily.com dan direktur eksekutif dari induk organisasi – The Baptist Center for Ethics – memiliki data-data analisa statistik yang ada di video tersebut.

Video Muslim Demographics, sepertinya memang di buat untuk memberikan gambaran terhadap masyarakat barat akan bahaya banyaknya migrasi umat Islam ke barat. Dan secara tidak langsung terselip pesan bahwa masyarakat barat harus ‘membersihkan’ umat Islam yang banyak tersebar di negara-negara barat.(fq/examiner)

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: