Teroris Israel Kembali Menyerang


Kemanakah wahai tentara muslim?Apa yang akan hendak engkau jawab di hadapan Allah dalam setiap tuntutan muslimin Palestina? 

 

Syabab.Com – Sembilan warga Palestina, kebanyakan mereka anak-anak terluka saat sebuah pesawat tempur teroris Israel meluncurkan roket yang ditujukan kepada dua orang pejuang di kota Khan Younis, selatan Gaza, Kamis, 29/01/09. Hingga hari Kamis kemarin, jumlah korban kebrutalan Israel telah mencapai 1.355 orang syahid. Derita Muslim Gaza belum berakhir, di manakah tentara-tentara perang negeri-negeri Islam?

Saksi mata mengatakan bahwa  serangan tersebut ditujukan kepada dua orang dari Brigade an-Nasser yang tengah mengendari sepeda motor di depan Rumah Sakit An-Nasser. Delapan remaja pelajar terluka dan segera dibawa ke dalam rumah sakit untuk pengobatan. Pihak medis mengatakan beberapa orang diantaranya luka serius, dan lain-lainnya sedang.

Serangan tersebut, bersama dengan serangan udara semalam, merupakan tindakan teroris Israel yang paling parah di Gaza se jak gencatan senjata sepihak yang telah dinyatakan hampir dua pekan lalu.

Juga pada hari Kamis, pejabat kementrian kesehatan mengatakan bahwa jenazah seorang perempuan dari keluarga Abu Sultan telah dikembalikan dari Mesir setelah doktor gagal menyelamatkan hidupnya. Muawiya Hassanein, direktur Pelayanan Ambulan dan Emergency Palestina mengatakan bahwa jumlah warga yang tewas korban kebiadaban teroris Israel bertambah menjadi 1.355 orang.

Israel Membom Rafah

Kebiadaban Israel belum berhenti. Sekali lagi, di tengah-tengah diamnya para penguasa negeri Muslim dan tentara perangnya, Israel kembali membombardir area dekat perbatasan di Rafah, selatan Gaza.

Saksi mata mengatakan pesawat tempur Israel menembakkan roket ke daerah Assalam Rafah di samping sebuah bengkel logam lokal. Pihak teroris Israel menuduh bengkel tersebut digunakan untuk memproduksi proyektil yang ditembakkan ke Israel. Tidak ada laporan korban yang cedera.

Sementara tank-tank Israel menyerang Gaza dekat kota Deir al-Balah, merusak lahan pertanian. Tank tersebut mundur pada awal paginya.

Di perbatasan Gaza Mesir, sejumlah warga Palestina dirawat karen luka bakar setelah ledakan api di sebuah terowongan bawah tanah, Kamis pagi, kata petugas medis.

Saksi mata mengatkan terowongan di Yebna itu terperangkap api. Sumber medis mengatakan banyak korban dibawa ke rumah sakit, dan ada pula yang kondisinya parah.

Sungguh, derita dari waktu ke waktu terus dialami oleh kaum Muslim Palestina, khusunya Gaza. Setelah mereka diblokade menyebabkan kesulitan untuk mendapatkan makanan, mereka digempur habis-habisan oleh teroris Israel.

Menyedihkannya lagi, para penguasa negeri-negeri Muslim malah berdiam diri. Demikian juga pasukan tentara perang negeri-negeri Islam tak sedikitpun bergerak untuk menolong saudara mereka di Gaza. Entah, apa yang akan mereka jawab ketika di akhirat kelak, seorang warga Gaza mengatakan, “aku telah memanggil tentara-tentara Muslim, tapi mereka mengabaikanku!”.

Beginilah derita umat ketika mereka telah mencampakkan Isalm dan mengambil nasionalisme. Kewibawaan dan kehormatan umat ini lenyap setelah kekuatan mereka, Khilafah, dihancurkan.

Tidak ada pilihan lagi bagi kaum Muslim di seluruh dunia untuk kembali kepada kekuatan ril umat, yakni Khilafah Rasyidah yang akan menyatukan kaum Muslim dunia. Dengan Khilafah ini, tentara-tentara negeri-negeri Muslim akan dikerahkan untuk melindungi saudara-saudara mereka di belahan negeri mana pun. Sudahkah Anda menjadi bagian dari para pejuangnya? [f/z/mna/syabab.com]

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: