Israel Otak Penyerangan Dari Libanon


Seorang politisi Libanon yang concern menangani sel-sel tidur yang bekerja untuk Tel Aviv, menyatakan bahwa sel-sel ini bertanggung jawab atas penyerangan roket dari arah selatan Libanon ke Israel.

Dalam sebuah wawancara dengan televise NBN pada hari Jumat, Change and Reform bloc MP (Komunitas Perubahan dan Reformasi) Nabil Nicolas memperingatkan, beberapa partai berusaha untuk memberikan kesan bahwa Hizbullah sedang berusaha mengingkari resolusi Dewan keamanan PBB no. 1701.

Dia menekankan bahwa konspirasi Israel sedang dijalankan di Lebanon, untuk menimbulkan reaksi perlawanan dengan cara ‘membesar-besarkan’ isu peluncuran roket.

Menurut seorang pejabat Israel, empat buah roket mendarat di bagian utara kota Nahariya -8 km (5 miles) di sebelah selatan perbatasan Libanon- Kamis dini hari yang menyebabkan 2 orang terluka parah.

Hizbullah dari Libanon ini menyangkal bahwa peluncuran roket ke arah Israel dari Libanon.

Israel meluncurkan peluru ‘retaliatory (penalty)’ ke Libanon sementara itu pesawat perangnya terus menerus mencabik-cabik angkasa Libanon bagian selatan.

Beberapa media Israel menyebarkan kebohongan bahwa penyerangan dengan roket itu dilancarkan oleh para pejuang Palestina karena agresi yang dilakukan oleh Israel ke Jalur gaza.

Gerakan Islam Hamas juga menyangkal laporan bahwa bombardier itu dilakukan oleh negara-negara Arab lain yang merupakan respon dari pendudukan Palestina oleh Israel. (isq/far/aj)

Sumber: muslimdaily.net

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: