Polling : Bush Terburuk Dalam Sejarah Kepresidenan AS


Hasil polling yang dilakukan oleh Media ABC dan Koran Washington Post baru-baru ini menyimpulkan bahwa Presiden AS, George.W.Bush  merupakan presiden AS yang memiliki reputasi terburuk dalam sejarah kepresidenan di negara ini. Bahkan reputasinya lebih buruk dari Presiden Ricardh Nikson yang merosot tajam pada saat itu akibat skandal Watergate.

Hasil polling tersebut juga menyimpulkan, 90 persen pemilih AS mengakui negaranya saat ini tengah menghadapi krisis yang paling berbahaya dan belum pernah terjadi sejak 1973. Hampir semua koresponden menimpakan tanggung jawab terbesar terjadinya krisis ini kepada kebijakan pemerintah Bush.
Jumlah koresponden yang menyampaikan rasa puas terhadap kinerja Presiden Bush hanya 23 persen dan 73 persen lainnya sangat kecewa. Presentase ini, menurut polling tersebut,  merupakan reputasi terburuk dan terendah dalam sejarah kepresidenan AS.
Sebanyak 10 persen dari para pemilih AS mengungkapkan kekhawatirannya terhadap kondisi ekonomi AS, sementara 7 dari 10 penduduk AS khawatir terhadap tabungan dan kondisi keuangan keluarga.
Menurut polling tersebut, sebagian besar masyarakat AS menyatakan tidak puas dengan kebijakan perang di Irak yang dinilainya telah mengakibatkan kondisi ekonomi AS merosot.  [syarif/ikw/www.suara-islam.com]

  1. #1 by Endiks on December 10, 2008 - 6:25 am

    Tegakan Syariat Islam…………. Allahhuakbar Mampir nih di “tutorialandebook.co.nr”

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: