AS Memang Tewaskan 47 Warga di Acara Pernikahan


Maling teriak maling. Itulah pribahasa yang paling tepat bagi AS dengan war on terorrisme nya. AS menjadikan program war on terrosime sebagai dalih pembantaian ummat Islam. Pembunuhan dan pembantaian yang dilakukan AS jauh dari prinsip-prinsip HAM yang diagung-agungkan AS. Masihkah negara-negara muslim “takut” dan “percaya” kepada kapitalis AS? AS adalah “real terrorist” atas nama negara. Berikut inin berita keganasa tentara AS.
Penyelidikan resmi menemukan serangan udara militer Amerika Serikat (AS) pekan lalu menghantam sebuah pesta pernikahan dan menewaskan 47 warga sipil Afghan

Hidayatullah.com- Penyelidikan itu menemukan serangan udara militer Amerika Serikat (AS) pekan menghantam pesta pernikahan dan menewaskan 47 warga sipil Afghan. Sebagian besar korban adalah perempuan dan anak-anak.

Pasukan koalisi pimpinan AS dengan cepat membantah bahwa pihkanya telah membunuh warga sipil dalam serangan 6 Juli lalu di wilayah pegunungan bagian timur Provinsi Nangarhar, dengan mengatakan, yang tewas waktu itu hanya pejuang Taliban.

Namun tim penyidik beranggotakan sembilan orang yang ditunjuk Presiden Iraq Hamid Karzai mengungkapkan hanya warga sipil yang tewas di wilayah terpencil Deh Bala district, ujar ketua tim Burhanullah Shinwari.

”Kami menemukan 47 warga sipil, sebagian besar perempuan dan anak-anak, tewas dalam serangan udara dan sembilan orang lainnya terluka,” ujar Shinwari, yang juga deputi juru bicara Senat Afghanistan.

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: