Teroris Amerika Bunuh Enam Sipil dan Dua Anak di Irak


Syabab.Com – Teroris Amerika Serikat menewaskan enam warga sipil dan dua anak di dekat kota Bayji, 200 kilometer utara Baghdad, dalam serangan terhadap kaum Muslim di Irak itu. Tindakan mereka tidak jauh beda dengan anaknya, zionis Israel, sama-sama terorisnya. Lebih dari sejuta jiwa tewas akibat penjajahan Amerika di negeri yang pernah menjadi pusat Khilafah Abbassiyah itu.

Dalam pernyataannya lewat e-mail, seorang jurubicara pasukan multinasional di Irak menjelaskan secara rinci mengenai insiden yang dilaporkan Rabu malam oleh kantor berita DPA, bahwa delapan orang tewas itu dikenali sebagai warga sipil. Mereka syahid.

“Pasukan koalisi menyesalkan meninggalnya orang-orang yang tidak berdosa itu,” kata Kapten Angkatan Laut AS, Gordon Delcambre.

“Teroris terus menunjukkan ketakacuhan mereka terhadap kemanusiaan, dengan membahayakan anak-anak pada kegiatan kekerasan dan ilegal mereka,” katanya lagi. Ya, Amerika itulah teroris sejati yang telah merampas dan menjajah negeri bekas Khilafah Abbasiyyah itu.

Kapten Charles Calio, jurubicara lainnya, mengatakan dalam wawancara per telpon bahwa penyelidikan telah dibuka terhadap kasus penembakan anak-anak Rabu malam.

Para pejabat militer AS mengatakan bahwa serangan itu adalah bagian dari beberapa operasi yang dilakukan Rabu, yang ditargetkan kepada para anggota Al Qaeda dalam jaringan pemboman di Irak, di daerah antara Bayji dan Tikrit. Lagi-lagi kebohongan AS. Padahal tindakan AS ini semakin menunjukkan sikap teroris yang sesungguhnya terhadap kaum Muslim.

Calio mengatakan, operasi telah diperpanjang pelaksanaannya selama 24 jam dan sejumlah pembunuhan serta penahanan terus berjalan.

Pasukan koalisi menahan dua orang yang dicari-cari dan 28 lainnya yang bertindak sebagai ‘musuh’ dalam serangan atau bentrokan bersenjata, kata Calio.

Sebuah sumber di pasukan kepolisian Irak mengatakan di provinsi Salahaddin kepada DPA Rabu malam, bahwa satu helikopter Amerika melepaskan berondongan tembakan senjata-senjata mautnya dalam suatu serangan udara.

Derita demi derita terus menimpa umat ini. Kaum kafir penjajah pun tiada henti membunuh dan membantai kaum Muslim. Di manakah kekuatan kaum Muslim kini? Di manakah Khalifah al-Mu’tashim billah yang pernah melindungi umat ini? Di manakah tentara Shalahuddin Al-Ayubi yang telah menggentarkan kaum kafir? Di manakah tentara kaum Muslim saat ini berada dan untuk siapa mereka bekerja? Padahal ketika mereka meninggalkan dunia, mereka akan berhadapan dengan Allah Swt, Penguasa Alam Raya ini, “Mengapa kalian biarkan darah saudara kalian mengalir?” [nasheem/ant/syabab.com]

  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: