Di Gaza, Israel Bunuh Bocah Palestina Berusia Lima Tahun Pakai Tank


Eramuslim–Tiada hari tanpa membunuhi warga sipil Palestina. Agaknya hal itulah yang diajarkan kaum Zionis-Yahudi kepada para tentaranya. Kemarin, Ahad (6/4), seorang bocah Palestina berusia lima tahun menemui ajal ketika sebuah tank Merkava milik Israeli Defence Forces (IDF) memuntahkan mitraliyurnya ke tengah sekelompok warga Palestina yang tengah berjalan di kamp pengungsian Al-Burej, Jalur Gaza.

“Selain bocah tersebut, dua warga sekitar juga mengalami luka-luka cukup serius. Yang bocah bernama Abdullah Bhar.” ujar seorang saksi mata dan paramedis.

Selain tank, Israel juga sering mengirim helikopter tempur ke atas Gaza untuk melakukan teror terhadap penduduknya. Tidak hanya peluru panas yang biasa disemburkan oleh laras-laras senjata api kaum Zionis ini, namun juga gas kimia tertentu yang biasa disemprotkan ke tengah pemukiman warga Palestina. Menurut sejumlah pakar kimia setempat, zat-zat kimia yang biasa disemprotkan dari udara tersebut mengandung zat-zat tertentu yang mampu membuat mandul seseorang yang menghirupnya. Zionis Yahudi memang berkepentingan untuk menghabisi populasi warga Palestina, apa pun caranya. (rz)

Advertisements
  1. #1 by dir88gun on January 13, 2009 - 8:50 am

    Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: