Saudi Cambuk 70 Kali Artis yang Berkhalwat


Pangadilan Riyadh memvonis penjara dan cambuk artis Saudi setelah terbukti “berkhalwat” dengan lain jenis dalam sebuah mobil

ImageHidayatullah.com–Kantor berita Saudi pada hari Kamis (3/4) melansir bahwa Pangadilan Riyadh mengeluarkan vonis penjara dan cambuk untuk artis Saudi, yang juga juara dalam acara televisi yang cukup dikenal “Super Star”, setelah terbukti ia melakukan khulwah (berdua-duaan) bersama seoarang perempuan yang telah melepaskan semua pakainnya, yang bukan mahramnya di dalam mobilnya di Riyadh.

Hai’ah Amar Ma’ruf  Nahi Mungkar, mendapat laporan, bahwa ada laki-laki dan perempuan berkhulwah dalam sebuah mobil, dan mereka mengetahui bahwa si laki-laki adalah seorang selebriti.

Pengadilan Riyadh akhirnya menjatuhkan vonis penjara dan 70 kali cambuk bagi penyanyi yang melakukan aktifitas amoral pada bulan lalu itu.

Petugas kemanan juga menyebutkan bahwa selebriti dan perempuan itu sama-sama warga Saudi. Dan perempuan itu juga telah dimasukkan penjara.

Masih menurut keterangan petugas, diketahui, bahwa perempuan itu adalah salah satu fans berat penyanyi itu, dan ia ingin bertemu dengan selebriti pujaannya itu, hingga keduanya saling berkomunikasi dan sepakat untuk bertemu di sebuah tempat. Menurut informasi, penyanyi ini juga baru saja tampil di Festival Lagu di Doha Qatar .

Saat ini Negeri-negeri Muslim masih menjadi sasaran empuk bagi acara-acara televisi internasional, hingga generasi mudanya mabuk dengan acara “idola-idolaan”.  Tak lupa dengan TV di Negeri ini yang menggunakan acara serupa karena dianggap memiliki rating tertinggi.  Kasus Saudi ini mudah-mudahan bisa menjadi pelajaran.

Advertisements
  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: