Dawam Raharjo akan Berobat ke China (Semoga sempat bertaubat)


Dawam Rahardjo akan berangkat ke Kunming, China guna menjalani operasi ginjal. Setahun ini, kondisi kesehatanya mengalami penurunan

ImageHidayatullah.com—Dawam Raharjo akan menjalani perawatan ke Negeri China. Kabar ini baru-baru ini banyak beredar luas di milis-milis internet.

Pada tanggal 5 April 2008 mendatang akan berangkat ke Kunming, China untuk operasi ginjal. Mohon keikhlasan mendoakan agar operasinya dapat berjalan dengan lancar dan Kak Dawam kembali sehat,” demikian tulis sebuah surat elektronik yang dikirim ke milis mediacare.

Beberapa tahun ini, Dawam memang mengalami penurunan kesehatana. Sebelum ini, tahun 2007, mantan anggota Muhammadiyah yang dikenal sebagai pendukung Ahmadiyah dan jamaah Eden ini sudah pernah menjalani operasi pemasangan stent atau balon untuk mencegah penyumbatan pembuluh darah di Rumah Sakit Jantung & Pembuluh Darah Harapan Kita, Slipi, Jakarta Barat.

Menurut RS Jantung dan Pembuluh Darah Harapan Kita, pemasangan ring atau cincin penyanggah (stent) itu, bertujuan untuk melebarkan penyempitan pembuluh koroner dengan menggunakan kateter khusus yang ujungnya mempunyai balon.

Balon dikembangkan tepat di tempat penyempitan pembuluh darah jantung, sehingga penyempitan menjadi terbuka.

Komentar:

Semoga masih ada kesempatan untuk bertaubat bagi Dawam!

Advertisements
  1. Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: