Film Anti Islam Kedua Tengah Dibuat di Belanda


Eramuslim – Kontroversi dan kecaman dunia atas film ‘Fitna’ yang menyerang Islam yang dibuat oleh seorang anggota parlemen Belanda, Geert Wilders, belumlah reda. Namun hal ini tidak membuat kapok barisan Islamofobia Belanda dan mereka saat ini dikabarkan tengah membuat sebuah film lagi, film kartun, yang melecehkan Nabi Muhammad SAW.

“Film baru ini walau berbentuk kartun namun sangat melecehkan Nabi Muhammad SAW, ” ujar Ayhan Tunja, anggota dari The Muslim Coordinating Council of the Netherlands, saat diwawancara Islamonline lewat telepon, Ahad, 30 Maret kemarin.

Film kartun tersebut sedianya akan diberi judul ‘The Life of Muhammad’, dibuat oleh seorang tokoh Partai Buruh Belanda kelahiran Iran bernama Ehsan Jami. Film tersebut akan diluncurkan pada tanggal 20 April 2008 dan menurut informasi yang diperoleh, film itu akan memperlihatkan bahwa Nabi Muhammad SAW merupakan seorang manusia yang aneh secara seksual karena telah memperisteri seorang bocah perempuan berumur sembilan tahun.

“Film kartun ini secara langsung menyerang sosok Rasulullah SAW dan menantang umat Islam sedunia, ” tegas Tunja. “Kemerdekaan berpendapat di negeri ini telah dimanfaatkan oleh orang-orang yang tidak bertanggungjawab untuk melakukan fitnah dan menyerang golongan tertentu tanpa bukti-bukti yang akurat, ” lanjutnya lagi sembari mengatakan jika jumlah populasi Muslim di Belanda mendekati angka satu juta orang dan hal ini berarti enam persen dari total populasi rakyat Belanda.

Salah satu tindakan yang akan diambil oleh kelompok Islam di Belanda adalah dengan menempuh jalur hukum agar film-film senada yang anti Islam bisa dihentikan peredarannya dan pelakunya diseret ke depan pengadilan. “Kami dan para pengacara kami tengah melakukan investigasi dan hasilnya insya Allah akan bisa menghentikan film-film tersebut, ” ujar Tunja.(rz/iol)

Komentar:

Katakan wahai kaum muslimin, Masihkah Kalian tidak butuh Khilafah Islamiyah???

Advertisements
  1. #1 by anakdomba on April 20, 2008 - 7:48 pm

    sdr muslim,
    ejekan,hinaan & olok2an thd pr rasul sblm Nabi Muhammad SAW jg sdh tjd,bahkan ktk Nabi Muhammad msh hdp sll mendpt olok2an dr kaum kafirin saat itu 6 mgkn smp akhir jaman, ttp Allah akan membalas olok2an itu dg azab-Nya.
    QS 6:10″ Dan sungguh telah diperolok-olokkan beberapa rasul sebelum kamu, maka turunlah kepada orang-orang yang mencemoohkan di antara mereka balasan (`azab) olok-olokan mereka.”
    Mungkin Nabi Muhammad akan sll dicemoohkan oleh org2 kafir smp akhir jaman,ttp mrk tdk sadar bhw cemoohan mrk itu akan dibalas lsgs oleh Allah dg azab. Dan mnrt sy,knp org belanda ini memfitnah Islam? krn dia sdh mrs gerah dg semakin byknya umat islam di belanda khususnya & eropa pd umumnya,bhkn sdh byk org2 eropa yg memilih islam sbg pegangan hdpnya,shg dia bermaksud menyebarkan kebencian thd islam & khususnya kpd Nabi Muhammad SAW,disinilah tantangan umat islam agr smkn mempererat ukuwah islamiyah,memperdlm kandungan Al Quran & Hadits sbg pdmn hdp.
    smg dia sdr akan cemoohannya & bertaubat mhn ampunan-Nya, amin

  2. #2 by BUDI SETIAWAN on July 19, 2010 - 6:46 am

    SEMOGA ALLAH SWT MENIMPAKAN PENYAKIT MAHA DASYHAT UTK ORG YG MEMBUAT, DAN BKERJA SAMA..SRTA YG GMBIRA DGN APA YG MREKA SUGUHKAN ITU….AMIIINNN…QOBUUULLLLLLLLL..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: