Rabbi Israel Halalkan Darah Warga Palestina


Sejumlah rabbi Zionis-Israel mengeluarkan fatwa bolehnya melakukan pembunuhan terhadap warga Palestina. Sebelumnya, rabbi ternama juga menganjurkan serupa

ImageHidayatullah.com–Sejumlah rabbi Zionis Israel mengeluarkan fatwa soal pembunuhan warga Palestina. Fatwa tersebut tidak hanya menghalalkan darah warga Palestina, tapi juga menyebut pembunuhan terhadap warga Palestina sebagai sebuah kewajiban.

Seperti dilaporkan situs Asharq Al-Awsat edisi Rabu (26/3), berdasarkan fatwa terbaru yang dirilis sejumlah rabbi Zionis itu, hukum Taurat terkait pembunuhan terhadap warga Palestina harus dijalankan kerena mereka adalah musuh Yahudi.

Sebelum ini,  ketika peristiwa terbunuhnya seorang murid sekolah seminari Mercaz Harav Yeshiva — pusat pendidikan seminari-militer terbaik Yahudi– seorang rabbi yang terkemuka Israel juga pernah mengatakan, warga Palestina Amalekites, yang dalam Alkitab “harus dihancurkan” dan “dibinasakan dari muka bumi.”

Rabbi, Ya’akov Shapira, yang juga Direktur Merkaz Ha’rav, mengusulkan bahwa semua orang Palestina mau tidak mau harus “dibasmi.”

Seruan seperti ini nampaknya tak pernah “menggugah” teriakan dunia. Namun jika saja seruan itu datang dari kaum Muslim, mungkin mereka sudah dituduhkan sebagai “anti-Semit”.

Komentar:

Kemanakah para pejuang HAM? mengapa sepi saja menanggapi hal ini?

Advertisements
  1. #1 by dir88gun on January 13, 2009 - 8:54 am

    Masalah persengketaan tanah antara warga Muslim & Yahudi di Pelestin bermula pada saat Daulah Khilafah Usmaniyah di Turki mengalami kehancuran akibat propaganda kafir Barat.
    Hal tersebut kemudian dimanfaatkan oleh Teodhore Hertz dkk yang menghasut warga Yahudi agar menguasai tanah Palestin.
    Cara paling efektif untuk menyelesaikan permasalahan tersebut adalah mengembalikan hak pengelolaan tanah tersebut kepada pemilik terakhir yang sah, yaitu Daulah Khilafah.
    Tanah Palestin adalah tanah wakaf yang diserahkan secara ikhlas dari pemilik sebelumnya kepada Khalifah Umar ra. & kemudian dibebaskan kembali dari tangan penjajah oleh Khalifah Muhammad al Fatih.
    Bisa saja saudara Muslim kita di Pelestin lari & mengungsi ke negara lain agar selamat, namun hal itu tidak mereka lakukan, karena mereka telah bersumpah untuk merelakan jiwa mereka guna melindungi tanah wakaf milik Daulah Khilafah, hingga Daulah Khilafah bangkit kembali.
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, relakah kalian berlama-lama membiarkan penderitaan saudara muslim kita di Palestin terus berlarut-larut?
    Wahai Saudara Muslim di manapun juga, marilah kita tegakkan Khilafah sekarang juga!
    Agar Saudara kita, baik umat Muslim maupun Yahudi, dapat kembali berdamai seperti sedia kala!
    Agar berbagai masalah yang melanda kita saat ini dapat teratasi!
    Dan yang terpenting, agar hukum Allah dapat ditegakkan kembali di muka bumi ini!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: