Katanya Mau Lenyapkan ISRAEL, Presiden IRAN Malah Bermesraan Dengan Sejumlah Rabi Yahudi


Masih ingat dengan pidato berapi-api presiden Iran, Ahmadenejad pasca terpilih jadi presiden? Tentu hampir semua orang pernah mendengar pidatonya kala itu yang menuntut agar negara Israel dihapus dari peta dunia ini. Ia juga mengatakan, bahwa lenyapnya Israel hanya masalah waktu saja. Benarkah demikian?

Ternyata, seperti dirilis sebuah situs Islam di Timur Tengah, http://www.almokhtsar.com, banyak orang yang tertipu ketika mengetahui hakikat yang sebenarnya, bahwa semua itu hanyalah dusta belaka. Sama halnya dengan pidato Hasan Nasrullah, komandan Hizbullah di Lebanon. Jauh sebelum itu, pendiri negara ‘mullah’ itu pun, Khomeini pernah berpidato dengan berapi-api bahwa dirinya menyatakan musuh Amerika dan Israel. Kenyataannya, hal itu hanya secara lahiriah dan kasat mata saja. Sementara secara tersembunyi, terjalin kontak dan koalisi dalam pembelian senjata dan transaksi lainnya yang secara historis tidak diragukan lagi validitasnya. Permusuhan terhadap Yahudi dan yel-yel anti Israel itu sebenarnya ibarat butiran debu yang diterbangkan di depan mata bangsa-bangsa lemah yang mudah tertipu.

Masih seperti yang dilansir situs yang terbit di TIMTENG tersebut, “Setelah pidato yang berapi-api itu, orang-orang mengira, Nejad akan mengembalikan wibawa dan kekuatan kaum Muslimin. Demikiankah? Tunggu dulu! Jangan terburu-buru mengambil kesimpulan! Kemarin malam, Senin, Ahamadenejad tertangkap oleh juru kamera sedang bersama orang-orang Yahudi di Amerika.

Di New York, presiden Iran itu menyambut kedatangan sejumlah Rabi Yahudi Amerika. Sambutan hangat, saling memberi hadiah dengan orang-orang Yahudi dan penghormatan terhadap musuh-musuh Islam itukah buah yel-yelnya dulu.!!

Ironisnya lagi, di dalam negeri sendiri, terjadi ‘genocide’ terhadap Ahlussunnah. Mereka dilarang, walau sekedar untuk menjalankan syiar agama mereka padahal jumlah mereka ada sepertiga penduduk Iran.!!”

Advertisements
  1. #1 by Jack on May 5, 2008 - 4:41 am

    Mas, bukankah Allah dalam Qur’an pun menerangkan bahwa dari bani israel ada mereka yang saleh? dan tidak semua dari mereka itu kafir?

    Bukankah Rasulullah SAWW memberikan kebebasan beragama dan menjalankan ibadat bagi ummat yahudi saat beliau memimpin? dan dilain hal ummat yahudi sangat menghormati beliau?

    Bukankah Ahmadinejad telah mengatakan bahwa holocaust itu hanyalah sebuah rekaan belaka, yang mungkin sangat menyakitkan dalam sisi sejarah ummat yahudi? Bahkan kalo kita saat ini di eropa dan kita mengatakan holocaust itu tidak ada, kita bisa masuk penjara.

    Lalu bagaimana bisa seseorang yang sudah mengatakan bahwa masa lalu orang lain yang pahit adalah sebuah kebohongan lalu bisa dilain hal ia bisa berpelukan dengan saudara yang lain orang itu?

    Anggaplah diri anda sebagai seorang yahudi dan Seorang ahmadinejad mengatakan masa lalu pahit yang anda alami di eropa adalah sebuah kebohongan, padahal ribuan bahkan mungkin jutaan orang yahudi mati saat peristiwa holocaust. Akankah anda sakit hati?

    Ini tidak lain adalah kepiawaian Ahmadinejad untuk dapat menarik simpati orang lain, baik itu muslim maupun non muslim. Mungkin anda bingung bagaimana dia bisa bilang holocaust itu tidak ada, namun dilain hal orang Yahudi tetap respect sama dia. Itulah keistimewaan sosok Ahmadinejad.

    Anda bingung mas? gak usah bingung..kalo memang yakin anda bersama kebenaran, yakinlah bahwa Allah SWT bersama anda.

    Rupanya anda ini lucu sekali, mas..maaf ya, pendidikan sampean itu apa ya terakhir? boleh tau?

    Saya kasih tau ya mas, dalam dunia akademisi dan riset, dalam menulis sebuah postulat seseorang diwajibkan untuk menulis referensi informasi darimana informasi itu dia ambil untuk nantinya menghindari sesuatu yang sifatnya plagiat/contekan. Selain itu, orang itu pun harus melakukan sebuah konfirmasi ulang dari teori yang dia dapatkan untuk pembentukan postulatnya, melalui hands-on experience dia sendiri, serta membaca teori2 yang PRO dan yang KONTRA yang mendukung atau mematahkan postulat postulat lain yang dia pakai untuk postulat dia, sehingga nantinya terdapat sebuah argumen yang argumentatif dan dapat dipertanggung jawabkan.

    Soal Sunni di Iran, anda menulis bahwa ada ‘genocide’ di Iran kepada kaum Ahlussunnah dan larangan bersyiar.

    Pertanyaan saya:
    1. Apakah anda pernah ke Iran? Pernah melihat langsung?
    2. Apakah anda tau bahwa sistem parlimentari di Iran semua
    golongan memiliki perwakilan baik itu sunni, syiah, katolik,
    yahudi dsb?
    3. Apakah anda tau dalil2 para Ayatullah (Marja kaum syiah) yang
    mensahkan shalat dibelakang orang Sunni (Selamat dia tidak
    melaknat/membenci Rasulullah dan keluarganya ) dan Sahnya
    Salat orang Sunni di belakang kaum syiah?
    4. Apakah anda punya bukti otentik yang membenarkan ada peristiwa
    genocide di Iran terhadap kaum sunnah? Tampilkan buktinya!
    5. Apakah anda pernah baca buku?
    6. Apakah benar2 buku yang anda baca dan bukan wikipedia.com?
    bila ternyata jawaban anda adalah pilihan kedua, ya mbok beli
    buku mas, hari gini otak kita musti kritis dan rasional dalam
    segala permasalahan, jangan mau di doktrin terus.

    Kelihatannya, anda sendiri kurang baca buku mas..dan maaf tulisan anda tak lebih dari sekedar tulisan yang kurang memiliki sisi analogis dan rasionalitas.

    Lalu bagaimanakah seorang pemimpin muslim harus bersikap? Membunuh manusia2 tidak bersalah hanya karena dia non-muslim seperti yang mereka (tokoh2 yang nampaknya anda pahlawankan seperti Imam Samudera, Osama bin Laden, dll) lakukan? sehingga nantinya fitnah itu akan berbalik menyerang Islam dan menjadikan Islam sebagai agama teroris?

    Kemakah Osama bin Laden saat Salman Rushdie saat Ayat Ayat Setan
    diluncurkan? apakah saat itu dia masih jadi pengusaha sukses, atau mungkin belum bisa baca? kenapa Khomeini yang pertama kali mengeluarkan fatwa mati?

    Bila anda bilang Ahmadinejad dan Khomeini seperti itu, mustinya anda pun ikhlas menerima kritikan.

    • #2 by sali on June 15, 2010 - 8:01 am

      ga ada org yahudi yg baek…bc al-quran baek2….org yahudi ttp kafir

    • #3 by freeshootgame on April 21, 2011 - 11:46 am

      yahudi saleh??
      kalau saleh pastilah mereka telah masuk islam di jamannya dengan melihat bukti bukti yang ada,,, ga baca alquran sih,,,

  2. #4 by andy on May 6, 2008 - 5:29 am

    maaf mas…hanya saran……..

    klo pngn buat tulisan….sebaiknya banyk mengambil dari referensi…

    jngn asal comot…..

    tulisan mas masayok kurang bermutu….ini hany sran mas..

    smoga mas masayok bisa lbih baik membuat tulsn dikemudian hri

    • #5 by sunanmunjul on August 23, 2010 - 10:26 am

      setuju….tulisan tidak didukung data. jadi hoaxx……

  3. #6 by lafa on January 3, 2009 - 2:28 pm

    sebaiknya kita lihat maksud dan taktik lain daripada pemimpin2 tsb

    mereka mungkin terlihat tidak konsisten, namun menurut seorang pemimpin yang termasuk mashyur mengatakan bahwa hal yang paling tidak diperlukan dalam berpolitik adalah : kejujuran

    jadi, kita lihatlah para pemimpin kiranya kita lihat kurang konsisten itu secara utuh, secara 360′, karena para pemimpin itu menanggung berbagai bentuk kepentingan.mereka sudah dapat dipastikan tidak hanya mementingkan 1 hal saja, namun mereka memiliki banyak kepentingan demi tercapainya destinassi mereka.

    salam kenal dan salam persahabatan

    lafa

  4. #7 by Kerjaan Intel on January 4, 2009 - 2:13 pm

    Sudah banyak cerita soal pemanfaatan dunia maya oleh para profesional untuk memperkeruh suasana. Semoga umat Islam waspada terhadap “musang berbulu domba”. Di situs ini, anda bisa amati dan temui siapa yg berpura-pura Islam (masayok orang Islam?). Usaha meng “Adu domba” cuma berhasil pada pengangguran

  5. #8 by yudhistira on January 5, 2009 - 3:31 pm

    masayok anda tampaknya harus baca buku bermutu dan buka web berkualitas yang lebih banyak lagi. dan saran saya sering2 plesiran deh biar gak seperti katak di bawah tempurung.
    anda mesti tahu islam tidak mengutuk dan membenci orang yahudi dari sisi manusiawinya, yang menjadi musuh islam adalah gerakan zionisme. sebelum anda berpendapat lebih baik anda baca buku dulu dari pada berpendapat ngawur, pendapat yang gak ada bobot argumentasi sama sekali.

    nih saya jelaskan.
    zionisme adalah suatu gerakan pendirian negara israel di palestina yang pada awalnya adalah adalah akibat perjanjian balfour pada tanggal 02 November 1917 antara perdana menteri inggris pada waktu itu James Arthur Balfour dengan Walter Rochtchild Rabi yahudi. Gerakan zionisme yahudi ini adalah salah satu kelompok bangsa yahudi yang berpegang pada kitab talmud dimana dalam kitab tersebut memerintahkah bangsa yahudi untuk mendirikan negara di bukit zion di palestina. Paham?

    Yang kedua
    ada sebagian lain dari bangsa yahudi yang menentang pendirian negara israel di palestina yang dalamhal ini penyokong utama nya adalah Aliran Yahudi ORtodoks “Naturei KArta” anda bisa buka di http://www.nkusa.org. dimana bangsa yahudi yang menentang zionisme ini menyatakan bahwa zionisme internasional telah sesat memegang kitab talmud yang disebutnya dengan kitab iblis. mereka berpendapat bangsa yahudi telah memang tercipta untuk diaspora dan tidak bernegara. Nah, yang anda lihat berpelukan dengan Mahmud Ahmadinejad adalah kelompok Naturei Karta ini. Paham sampai disini,….????????

    musuh islam islam bukan orang dari keturunan yahudi bung,… musuh islam adalah Zionisme,…..tuhan memberikan kebaikan kepada manusia baik itu non muslim tuhan hanya satu bung dan tuhan itu milik semua manusia apapun agamanya.

    anda bisa buka di blog saya http://www.bikinpusing-wongcilik.blogspot.com untuk lebih jelas.

    selanjutnya kalau anda seorang intelektual bicara harus menggunakan data ,.. bukan prasangka sehingga tidak menjebak anda sendiri. tapi dari cara anda saya yakin anda orang yang kurang suka membaca. sehingga informasi yang anda posting sangat tidak bermutu dan cenderung propaganda tanpa bukti.

    saya kira cukup bantahan dari saya,… mungkin sedikit saran sebelum anda posting opini alangkah baiknya ada cukup kan dulu data yang memperkuat argumen anda sehingga diskusi nya jadi berbobot.

    wassalam,…
    mohon ditanggapi

  6. #9 by BUAT MAS JACK on January 8, 2009 - 7:00 am

    buat mas jack, yang sok menasehati dan yang lain-lain. elu-elu pernah baca al quran kagak? elu-elu pada yakin ama alquran kagak? kalo elu semua orang islam, elu semua percaya ma alquran dan sunnah rasulullah, silakan jadikan patokan untuk menilai yahudi itu salah, islam benar atau lain-lain? Lu komentar sok yakin, moderat, pake usaha tipu menipu segala dengan dalih kebebasan beragama. ingat lu ya, kalo memeluk agama itu bebas apapun mau dipilih, kalo menjalankan agama dan meyakini apa yang telah dicantumkan dalam kitab agamanya yaa wajib doooooooooooongg!
    Di alquran sudah dicantumkan, lu lihat surat albaqarah menerangkan sifat-sifat yahudi bener-bener meleg-meleg yakin mereka tidak akan mau berdamai dengan islam. Begitu pula dengan syiah iran itu mutlak anak buah yahudi, jadi tidak heran pasti akan berpelukan dengan pendeta yahudi.

  7. #10 by buat komen no 6 on January 8, 2009 - 8:18 am

    dan tidak semua yahudi itu zionis.lagian di iran yahudi itu termasuk salah satu agama resmi walaupun penganutnya cuma sedikit,jadi wajar donk kalau ahmadinejad seperti itu, siapa tau rabbi itu perwakilan agama dari YAHUDI di iran.sama seperti halnya Din syamsuddin yang merupakan tokoh islam indonesia dari muhammadiyah

  8. #11 by to mangkasaraka on January 10, 2009 - 2:18 pm

    Semua kembali kepada diri diri masing2…Menurut buku yang pernah saya baca,,Orang2 Yahudi yg taat(fanatik)pun melaknat berdirinya negara ISRAEL….Sampai2 mereka menyebut klo ISRAEL itu “NEGARA NAJIS”…

    Ya mungkin hub Ahmadinejad dgn Rabi2 Yahudi td untuk melaksanakan kerasama untuk melawan ISRAEL yg skrg sdang menginfasi PALESTINA….

    Ya kita berfikir positif sajalah…SECARA GITU LOCH,TAHUN 2009 MASIH NEGATIVE THINKING,,DAH NGGAK JAMAN KALI……..

  9. #12 by hamba on January 11, 2009 - 7:54 pm

    ye mas masayok malah marah,,,kalo semua orang kaya mas mungkin islam ga akan berkembang….masalah begitu aja pake sewot….biar aja itu pilihan dia seperti itu….nabi juga pernah seperti itu kepada kaum yahudi….belajar lagi sabarnya ya….

  10. #13 by muhammad ALI ALAYDRUS on January 13, 2009 - 5:26 am

    MAS ANDA TDK LBH DR ORG BODOH YG SAKIT HATI..BACA BUKU YG BNYAK MAS…ROSULULLAH MLARANG KITA MNGGANGGU ORG,TRMASUK ORG KFIR{YAHUDI}.ADA KAFIR TG HRUS DIPERANGI DN ADA KFIR YG HRUS DCINTAI.tdk smua org yahudi hrus dmusuhi.ISRAEL ITU YAHUDI…TP TDK SMUA YAHUDI ITU ISRAEL.ITU SMUA KPIAWAIAN DR AHMADINEJAD.TULISAN ANDA TDK ADA BOBOT NYA MAS.

  11. #14 by muhammad ALI ALAYDRUS on January 13, 2009 - 5:28 am

    ROSULULLAH AJ MAS PERNAH DN BNYK BERTEMAN DGN RABI2 YHUDI.SLAMA MREKA TDK MNGGANGGU,YA GK MASALAH.ANDA BODOH BGT MAS.

  12. #15 by muhammad ALI ALAYDRUS on January 13, 2009 - 5:33 am

    DAN SAYA SIMPULKAN BHW ANDA ADALAH ANTEK AMAERIKA/YAHUDI UTK MNGAHANCURKN IRAN DAN MNGADU DOMBA UMAT ISLAM SYIAH/SUNNAH…SDH SGT TRBACA MAS,APA MAKSUD DR TULISAN ANDA…GO TO HELL WITH YOUR AID

  13. #16 by rensi on January 13, 2009 - 11:57 am

    Inilah cara Israel membungkus kebiadaban dan menyuguhkannya ke dunia:
    buku2 ilmu penegathuan popular khususnya utk anak2, siaran radio internasional, film kartun, situs internet seperti. Padahal kita tahu bhw Israel dan simbionnya USA, memuncratkan kebiadabannya di atas langit Irak dan Gaza dgn api kimia, memuncratkan darah anak2 Arab. Dan darah itu mereka bersihkan dengan idiom terrorist, dibantu prajurit koran bayaran semacam kolumnis profesional di koran elektronik, semacam gurkha, semacam lidah superkibul. (Sementara aku saksikan malaikat mencatat kebiadaban mereka yg akan dibaca generasi kita kelak). Aku beritahu kalian kolumnis bayaran, Tuhan menciptakan sistem yg adil sampai ke detak jantung kalian.

  14. #17 by maula nusantara on January 15, 2009 - 5:29 am

    Syalom.

    Anda nampaknya bingung membedakan antara orang Yahudi, agama orang Yahudi (yaitu Yudaisme), Yahudi konservatif yang anti negara Israel, Yahudi yg mengimpikan Israel Raya (yaitu Zionis), dan orang non-Yahudi yg mendukung penuh pembentukan negara Israel di tanah rakyat Palestina (yaitu Zionis Kristen/Islam).

    Yg sedang bersalaman dan berangkulan dengan Ahmadinejad adalah Rabbi anti Zionis yg tergabung dalam Neturei Karta. Di negara2 pro Zionis di Eropa dan Amerika, mereka diintimidasi.

    Saran kami, bacalah baik2 semua artikel darimana saja tentang kelompok Yahudi yg pro dan kontra Negara Israel. Karena pemuatan artikel di atas adalah fitnah 100%.

    Bila anda berkenan, kunjungilah situs kami yg memuat gerakan Zionis Kristen di Amerika yg menopang habis2an Zionis Israel. Jangan ragu, sama sekali tidak akan menggoyahkan iman anda, justru meluaskan definisi sempit anda tentang Yahudi, Zionisme, dan Yudaisme.

  15. #18 by ana on January 15, 2009 - 7:53 am

    ohh…
    gitu ya…. jadi tambah tau nih ana.
    pokoknya rosulullah is the best.

  16. #19 by nawawi on January 16, 2009 - 6:15 pm

    Kalo soal politik presiden iran Nokomen… yang jelas dia adalah idola gw……

    Kalo soal yahudi…janji Allah itu pasti benar,yahudi pasti hancur.. tinggal tunggu waktu aja.

  17. #20 by yudhistira on January 19, 2009 - 3:59 pm

    Wah masyayok,….
    tampak nya anda bukan bodoh kelihatannya tapi udah turun setingkat menjadi dungu. kalu dilihat dari jawaban anda, sekarang bukan saja anda berpendapat tidak mengungkapkan data tapi ngelindur.

    anda mengatakan bahwa mungkin yahudi telah menjadi agama resmi iran,
    saya tanggapi yah,… anda harus teliti baca al quran, apakah agama yahudi bukan resmi bikinan tuhan? baca lagi deh yang teliti. apakah bukan tuhan menurunkan taurat yang dipegang oleh orang yahudi sekarang? kalau bukan tuhan lalu siapa,…. ngeyel wae,…

    kedua,…
    anda menanggapi mangkasara bahwa iran dan yahudi mungkin sedang menginvasi palestina.

    yang ini lebih ngelantur lagi,………
    anda gak nonton TV ama baca koran yah?
    saya jelaskan yah ,.. kalau anda baca koran dan nonton tv mestinya anda tau lo bahwa 13 negara arab yang menolak KTT di Doha untuk menekan yahudi menghentikan serangannya terhadap gaza. dan saya jelaskan lagi,.. bahwa sikap resmi Arab Saudi yang difatwakan oleh dewan ulamanya melarang demonstrasi yang menentang serangan israel ke gaza.

    Fatwa mengejutkan ini dilansir koran resmi Kerjaaan AS bernama ‘Ukazh Sabtu 9 januari 2009.

    sedangkan bila anda nonton tv dan baca koran mestinya anda tahu bagaimana sikap resmi Iran terhadap keberadaan negara israel, dan yang paling menentang keberadaan negara israel saat ini adalah HAMAS, HIZBULLAH, DAN IRAN.

    dan untuk jelasnya anda membaca tentang israel dan sejarah berdirinya di

    http://bikinpusing-wongcilik.blogspot.com/2009/01/hapus-israel-dari-peta-dunia-mahmud.html

    jadi baiknya anda jangan beropini memakai perasaan bung,.. opini harus dilandasi dengan fakta. supaya anda tidak turun pangkat dari bodoh menjadi dungu.

    kalo sekali lagi mau membantahnya pake data dan fakta yah biar anda tidak lebih jatuh lagi dari dungu ke,………

    salam

  18. #21 by Mau_Data on January 19, 2009 - 4:20 pm

    Bicara bantah membantah memang harus pakai data. Tapi kalau data berasal dari BLOG ya belum bisa dipercaya. Idealnya data digali dgn metoda sejarah gitu lho, ilmiah gitu lho. Tapi utk urusan perang, bunuh membunuh apa lagi cara israel, tahu bisa jadi tuha gitu lho…Soal PKI 65, soal pembunuhan kenedy, sampai sekarang belum jelas boss…Yang jelas malaikat mencatat segalanya, tinggal pemahaman kita soal malaikat itu yg harus bener. Kalau malaikat digambarkan kayak angel yg ada sayap kaya burung ya…payah boss…kita kagak bakalan tahu “catatan” malaikat

  19. #22 by Rojer on January 20, 2009 - 7:19 pm

    buat mau data
    benar bahwa data dari blog belum bisa dipercaya,…
    namun, bagaimana dengan ngomong ngelantur yang sama sekali gak punya data?
    bagaimana mengambil kesimpulan dari asumsi2 yang kosong ?
    itu lebih gila,…..

    justru kalimat anda mempertegas bahwa kalo ngomong harus punya dasarnya,… udah ada dasarnya aja masih mungkin untuk ditolak dan diperdebatkan apa lagi ngomong ASBUN????????

    sebgai intelektual kalo gak mau dibilang ASBUN,.. bicara harus ada sumber sehingga sumber2 tersebut dapat ditelisik kembali dan dilakukan lebih mendalam terhadap kebenarannya, itu jauh lebih baik dan masih bisa dipertanggung jawabkan.
    sejauh apapun sumber informasi dalam mengungkapkan fakta, akan menjadi rujukan untk dapat diperdebatkan lebih lanjut. bila bicara tak mempunyai data dan informasi kemudian hal tersebut dibuat kesimpulan waduh itu lebih bahaya dan goblok , bung!

  20. #23 by kiraditya on January 24, 2009 - 2:04 pm

    asalamualaikum
    saya mendukung sekali dengan tulisan ini mas.memang pemimpin negara islam p-ada saat ini banyak yang teracuni oleh kebiadaban israel maupun iming2x israel atau amerika.walaupun bnyak kritikan tapi saya mendukung….mari kita panjatkan hukum2x islam dan tingkatkan iman…semoga nanti ada pemimpin yang amanah untuk kelangsungan umat islam
    hidup islam.allahu akbar
    wasalamualaikum

  21. #24 by ichanx on January 26, 2009 - 9:59 pm

    ah si mas ayok ini…. pasti kebanyakan baca sumber-seumber dari orang-orang salafiyah ya? buang tuh ajaran salafi! suuzon mulu bawaannya! mecah belah umat!

  22. #25 by israelz on January 31, 2009 - 3:59 am

    Kalau anda menulis berdasarkan Hlquran dan Hadist saja tanpa membaca referensi lain akan salah pengertian dan picik.
    Contoh :
    Di Alquran Firaun ditulis seoolah-olah nama pribadi sang raja padahal itu gelar, misalnya sultan, kaisar, raja, syah, dsb.
    Kedua di alquraan Israel itu berarti berjalam malam, padahal menurut ilmu Bahasa Ibrani artinya kekuatan Allah

  23. #26 by Akey on April 1, 2009 - 4:10 am

    what you see is not the real things, but most of them are the hints…wide up your mind, see one thing in all direction…to understand something, be that thing first…apa2 pun, argumen adalah baik, utk mengasah pemikiran yang kreatif dan kritis, disamping boleh bertukar-tukar pendapat dan maklumat…sy ada blog yg tidak berapa hebat, tetapi sy rasa sangat berguna jika dibaca dan dipraktikkan… http://bisikkanhitam.blogspot.com/2009/02/mengapa-yahudi-bijak.html

  24. #27 by Setiawan on April 7, 2009 - 8:31 am

    seandainya Iran/Ahmadinejad bisa menghancurkan Israel pun, Anda akan tetap berseberangan dengan mereka karena mereka Syiah dan Anda seorang ……. Permasalahannya bukan pada Ahmadinejad bermesraan dengan Yahudinya. Tapi karena Anda merasa mazhab Anda yang paling benar/suci, getoooo kannn…… Saling bersuudzonlah demi izzatul islam wal muslimun!

  25. #28 by deeny on April 13, 2009 - 7:43 am

    geus ulah raribut wae, era geus gede.

  26. #29 by Mushab on August 14, 2010 - 9:31 am

    Di dlm surat Muhammad ayat 2 dan 3 Menegaskan kpd umat islam yg berjiwa islam ,kita di wajibkan bersikap keras terhadap orang yahudi dan kafir.berlemah lembutlah terhadap kaum muslim…Lihat yahudi,mereka telah terang menderang menjajah islam baik moral,ekonomi dan FISIK.Seandainya Nabi Muhammad Masih Hidup,Pasti Nabi Muhammad akan Memperjuangkan Islam.Umat Islam Sekarang Pd Banci,.Taunya pd Teori saja tidak tahu Kondisi Lapangan seperti apa.Allahu Akbar

  27. #30 by Mushab on August 14, 2010 - 9:34 am

    Islam Sekarang taunya Uang – Uang tidak tahu generasi Islam yg akan datang,10 th / 20 th lgi islam di hanguskan oleh yahudi,klo umat islamnya pd banci smua..

  28. #31 by sunanmunjul on August 23, 2010 - 10:44 am

    Kalau orang belum cukup ilmu menyampaikan kepada orang lain, ini akibatnya bisa timbul kesesatan. Kesesatan ini berakibat pada kehancurannya dia sendiri…..pahami Al Quran secara kontekstual, jangan tekstual. Jangan2 tekstual anda pun belum paham……

  29. #32 by aga on October 12, 2010 - 5:57 pm

    presiden iran tu antek yahudi, yg diciptakan oleh yahudi utk menghancurkan umat muslim. yahudi tu bangsa anjing, pada saatx tiba bangsa yahudi akan musnah tunggu aja Allah mengetahui apa yg tidak diketahui oleh umatx Allah Maha Besar….

  30. #33 by darma on June 13, 2011 - 7:18 pm

    alah….bru gitu aja ko ribet…. ya terserah ahmadinejad lah….

    mungkin seperti taktik intelijen…
    kalo mau nangkap perampok, teroris atau apa lah namany…, harus belajar ilmu itu dulu…

    yang penting shalat ……itu tiang agama….broe….

    salam….

  31. #34 by Most Leam on June 25, 2011 - 9:46 pm

    Assalamualaikum, bos, itu mah Rabbi yahudi, yang bangsat tuh Israel a.k.a zionis
    neh liat previewnya..

    suuzon gak baik bos..
    wassalam..

  32. #35 by Ansori Katobet on June 18, 2012 - 1:48 am

    terimakasih info nya… mas..

    tolong trus bagi info nya.. apapun yang terjadi jangan peduli.. trims

  33. #36 by Naufal ammar on June 16, 2016 - 5:07 pm

    hormati lah agama orang

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: