Mau Tahu Produk Israel?


Kamis, 2 Agu 07 11:19 WIB
Ketika Ustadz Yusuf Qaradawy mengeluarkan fatwa boikot pembelian produk-produk Zionis-Israel dan juga negara-negara pendukungnya seperti AS, banyak kalangan yang peduli terhadap ajakan itu mempertanyakan dan mencari tahu produk-produk apa saja yang masuk dalam daftar boikot dunia Islam.

Sebuah yayasan Muslim London membuat daftar produk tersebut dengan cukup lengkap, bahkan dilampiri dengan bukti-bukti shahih bahwa produsen produk tersebut jelas-jelas membantu keberadaan Zionis-Israel lewat berbagai cara, antara lain menggelontorkan sebagian besar keuntungannya ke rezim Zionis-Israel. Daftar produk tersebut dimuat dalam situs http://www.inminds. Co. Uk dan menjadi situs paling komprehensif tentang gerakan boikot produk Zionis Israel maupun Zionis Amerika dan Zionis Inggris. Situs ini menjadi rujukan bagi penggiat kemanusiaan dunia.

Hanya saja, walau telah mencantumkan banyak sekali daftar produk AS, Inggris, dan Israel sendiri, namun khusus untuk produk Israel, situs ini tidak memaparkan secara lengkap. Sebab itu, ketika dunia tahu bahwa produk-produk seperti McDonald’s, Starbucks, dan sebagainya telah membantu eksistensi Zionis-Israel, namun untuk produk-produk dari Israel sendiri kurang tersosialisasi dengan baik.

Toko Produk Israel di Web

Bagi yang ingin mengetahui apa saja produk-produk Israel, salah satunya bisa dilihat di dalam situs http://www.judaicawebstore. Com yang menjual banyak sekali produk Israel lengkap dengan foto produk, harga, dan sebagainya. Produk yang dijajakan bisa dibilang lengkap dari kosmetik, perhiasan dan batu mulia, barang-barang religi, buku-buku, software, keramik, CD musik dan video, busana, makanan dan minuman, bahkan minuman keras serta pernik-pernik Kabbalah.

Seperti halnya toko online di seluruh dunia, Judaica Web Store yang dibuat situsnya pada tahun 1999 pun menjual produk-produknya lewat internet. Situs ini pada 13 September 2006 lalu mendapat penghargaan The Web Award Competition dari Google Israel and The Israeli Export and International Cooperation Institute. Silakan melihat-lihat apa saja yang dijual oleh toko tersebut, dan jangan lupa: BOIKOTLAH!

Advertisements
  1. #1 by febri on January 2, 2009 - 8:23 am

    ya boikot aja semua produk2 Amerika dan Yahudi itu….
    Selain masalah Jihad, Halal, dan Haram, kita juga udah waktunya menolong Negara Indonesia ini keluar dari Krisis Global ini. Terbukti, tidak ada lagi Negara Yang bisa membantu kita. Klo produk dalam negeri kita beli terus dan ada peputara uang, Insya Allah Kita bakal selamat dan sejahtera. Jangan Lupa, jumlah penduduk kita no.3 terbanyak di Dunia, 200 juta orang. Harusnya kita Aman. Selain itu kita bisa mengurangi penderitaan Sodara2 Kita di Palestina dengan memboikot dan menolak Produk Amerika dan Israel. Penderitaan Negara Kita pun Hilang. Mumpung Ekonomi Amerika lagi Lemah, Kita harus Secepatnya Bangkit Dan membalas Kehancuran Ekonomi Kita yang udah Mereka Buat. Allah SWT bersama Kita, Indonesia, Palestina,dan Semesta.

    • #2 by komunis tidak sejati on August 19, 2009 - 7:16 pm

      windows sama mac juga bikinan amerika lho. lha situ ngajak boikot tapi malah pake. maling tereak maling tuh namanyaaaa

      • #3 by outsiderdragon on June 3, 2010 - 4:01 am

        wkakakakak
        ane bajakan windowsnya
        tapi genui kok

        hahahahah

  2. #4 by gusmus on January 5, 2009 - 1:22 pm

    Setuju boikot produk Amerika dan Israil, karena sebagian keuntungan dari penjual barang tersebut disumbangkan kepada Israil untuk membeli senjata. yang ternyata diakhir 2008 ini telah digunakan untuk membunuh dan meluluh lantakkan Negara Palestina. kalau kita membeli produk Amerika dan Israil berarti kita menyumbang dana untuk membunuh saudara kita sendiri, hal ini tidak dibenarkan dalam ajaran agama.

  3. #5 by Jasmie on January 6, 2009 - 12:24 am

    saya kuliah di Aceh selama 5 tahun. Sebenarnya perkara mungkar itu telah berleluasa sebelum datangnya bencana tsunami lagi tetapi apa yang saya lihat,lebih parah lagi selepas kejadian tsunami. Apakah kejadian tsunami itu adalah hiburan atau peringatan bagi rakyat Aceh?

    • #6 by dekjal on July 21, 2010 - 9:36 pm

      Itu karena banyak org kayak loe yang datang ke aceh & merusak warga aceh.
      Sadarkah kalian berapa banyak hasil bumi dr aceh yg berpuluh tahun kalian sedot tanpa ada kontribusi yang setimpal bagi aceh. Warga aceh sebenarnya bukan benci kepada pendatang, tp benci kepada budaya yg bertolak belakang dgn Islam yg kebanyakan dibawa oleh para pendatang (daan jg org aceh sendiri).

  4. #7 by Buat OBAMA on January 6, 2009 - 11:34 am

    Sekaranglah momen emas bagi yth. Pak OBAMA ketika USA menjadi sumber kebencian bagi banyak org di planet ini. Jika Bapak OBAMA bisa mendengarkan kejujuran di hati Bapak untuk mendamaikan konflik Israel – Palestina, Bapak OBAMA akan menjadi juru selamat planet bumi ini dari sisi ketidak beradaban negara Bapak. Namun jika Bapak hanya berhasil melenyapkan warga GAZA dengan bom fosfor Israel atau yg lain, Bapak hanya menjadi duri kedengkian di anak cucu kami.

  5. #8 by dhimas on January 7, 2009 - 5:10 am

    GANYANG ISRAEL!!! HANCURKAN PARA BIADAB YAHUDI!!!!!

    Siapa sih YAHUDI itu?
    Apakah itu suatu nama ras bangsa manusia atau agama?
    Kalau suatu bentuk agama jk ada ras china yg memeluknya apa bisa disebut sebagai YAHUDI?
    Jika ras suku bangsa darimana asalnya dan keturunan siapa?
    Apakah Yahudi/Jews itu ras Eropa atau suku bangsa Arab?
    Lalu siapa Israel itu?
    Mengapa mereka (Israel) ngotot bahwa daerah palestina yang merupakan tanah yang dijanjikan utk mereka?
    Padahal dari dulu palestina dihuni oleh suku bangsa Filistine?
    Bagaimana hubungannya dengan ajaran Mistik-Magis Fir’aun, Freemasonry, Uang 1 dollar Amerika dan para pendiri Amerika, dan sejarahnya
    mengapa Amerika mati-matian membela Israel, apa sih untung dan ruginya?

    Temukan semua jawabannya di :
    http://mastersaham.blogspot.com/2008/11/smbiyf-sejarah-mesir-bani-israel-yahudi.html

  6. #9 by Dasawa on January 9, 2009 - 11:59 am

    Produk Yahudi dan Amerika yang harus segera kita boycote

    http://www.inminds.com/boycott-brands.html

  7. #10 by Edi on January 10, 2009 - 1:09 pm

    ayo ..boikot produk yahudi dan antek-anteknya…ini ada daftar nya di blog saya..Jazakallah

  8. #11 by hadi on January 12, 2009 - 3:45 am

    setuju…..

  9. #12 by Ansyori on January 12, 2009 - 4:44 am

    Boikot yuk

  10. #13 by yudi on January 12, 2009 - 12:09 pm

    Kepada seluruh muslim/ah, mari kita berdoa semoga ALLOH menghancurkan orang orang kafir israel dengan kekuasaanNya, sebagaimana Dia telah menghancurkan pasukan gajah yan akan menghancurkan Ka’bah dengan kerikil membara yang dibawa burung Ababil. (Surah Al Fiil)

  11. #14 by syafik on January 16, 2009 - 4:38 am

    Ya boikot aja, ku dukung. masalahnya produk israel itu apa aja?

  12. #15 by syafik on January 16, 2009 - 9:13 am

    moho informasi produk israel>

  13. #16 by Waspadai_Elshinta on January 16, 2009 - 3:36 pm

    Waspadai Radio ELSHINTA yang disewa VOA…waspadai Radio Belanda (Ranesi). Mereka sangat lihai menyelipkan misi poros Amrik_Israel dalam karung informasi yg tulen indah, penting, urgen dan menarik perhatian…

  14. #17 by IP on January 18, 2009 - 3:49 pm

    berad uy boycot2an…resikonya bagi bangsa kita adalah akan semakin berkurangnya penyerapan tenaga kerja. Misalnya kita berhasil memboycot produk israel, seperi menutup carrefour, danone, starbucks, dll di indneisa, nah saudara2 kita yang muslim dan setanah air yg mencari nafkah disitu bagaimana?

    Bisa saja kita kompakan melawan israel dengan memboycot produk2 israel, tetapi kita sendiri harus sudah memiliki kekuatan dari dalam.

  15. #18 by any kapoor on January 20, 2009 - 2:18 am

    setuju,,,,mending kita makan makanan wong ndeso, pecel lele, ikan goreng, ikan bakar, yang jelas2 produk dalam negri, tinggal mancing.sama sambel, lalapan kemangi.wih,,,enak sehat dan bermanfaat.daripada kita menguntungkan israel. yang akirnya bertujuan untuk menghancurkan saudara2 muslim kita, jangan bangga menggunakan produk luar.semua itu dimulai dari diri kita, banyak kok produk2 israel, ingin lebih jelas, buka aja internet.semoga israel dan sekutu2nya, mendapatkan imbalan…

  16. #19 by Rojer on January 20, 2009 - 7:29 pm

    tapi praktek nya mungkin gak?

    google punya sergei brin (yahudi)
    windows punya bill gate (yahudi)
    facebook ( mark zukenberg (yahudi)
    yahoo punya yahudi,…
    gimana?
    wordpress punya yahudi gak yah?

  17. #20 by ACI (aku cinta indonesia) on January 25, 2009 - 8:35 am

    Setuju…, kita minimkan penggunaan produk luar negri seperlunya aja… Untuk mulai kemandirian memang semua harus prihatin dulu… Tp, dibelakangnya akan lebih manis dan langgeng..
    Tumbuhkan rasa bangga menggunakan produk dalam negri, makanan produk petani indonesia, hasil2 industri anak bangsa… Minimal kita mulai dari diri sendiri lah..

    Bravo, makanan wong ndeso!

    • #21 by dekjal on July 21, 2010 - 9:38 pm

      Setuju bro… Seminim mungkin kita gunakan produk yahudi atau yg berkaitan dengan yahudi.

  18. #22 by din on April 5, 2009 - 11:28 am

    Saya sedih ketika bawa anak-anak bersiar-siar di bandaraya kuala lumpur apabila melihat Atuk berkopiah, Nenek bertudung litup,pak cik berlebai, mak cik ayu bertudung, abang alim, kakak warak dan anak mereka yang tak tahu apa-apa sedang menjamu selera dengan berselera sekali di restoran makanan segera K*C/McDD/Pizahat. Sedangkan saya mengajar anak-anak saya sekecil 2 tahun supaya tidak menyukainya. Dahulu mereka amat menyukai K*C/McDD/Pizahat. dan saya selalu membawa mereka(anak-anak) ke K*C/McDD/Pizahat..Semenjak Israel menyerang & membunuh warga Palestin yang selalu disiarkan di media, saya terlalu tersentuh hati. Seruan untuk memboikot produk Israel/Amerika saya sahut.Begitu juga anak-anak saya. Pada mulanya saya lihat agak memberangsangkan namun hari ke hari orang kita mudah lupa. Anak-anak saya bertanya soalan yang cukup susah hendak saya jawab. “Abah kenapa ramai makan di K*C/McDD/Pizahat. & mengapa kita aje yang tak boleh”. Aduh!!!!tuan-tuan fikirlah sendiri……!!Assalammualaaikum.

  19. #23 by Seumur jagung on April 8, 2009 - 3:54 am

    Woi kalian yang menulis komen disini berprinsip membalas kekerasan dengan kekerasan!
    ini salah bodoh!
    kekerasan harus di lawan dengan kelembutan untuk mengakhirinya! itu sudah hukum alam!

  20. #24 by AD1N on July 6, 2009 - 10:16 am

    Sebenarnya produk ISRAEL di Indonesia selain produk FMCG juga terdapat produk2 di IT. Beranikah kita untuk tidak memakai produk itu…? seperti Voice Recording system yg banyak di pakai di Call Center, Perbankan dll.

  21. #25 by DAVE on October 9, 2009 - 3:22 am

    Manurut saya tidak akan bisa, mengapa? Karena produk2 israel adalah produk berkwalitas dan mana mau orang menolak untuk membeli.Selain prodak israel semuanya di bawa standart.Dan lagi tdak akanb mungkin bisa karena Israel sudah di janjikan memlaui Ibrahim bahwa keturunannya akan menjadi berkat bagi bangsa-bangsa.Seharusnya kita malu dan jangan sombong.Kita marah sama mereka tetapi semua tehnologi mereka kita pakai.Mau tahu saudara hampir semua tehnologi dunia adalah milik israel tyermasuk compuer yg anda pakai saat ini.Sadarrrrrrrrrrrrrrrrr……Mau tahu apa artinya “SOK’ Salahin orang terus,kritikin orang terus,omelin orang terus………dannnnnn sebenarnya NOLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLLL………….Mari kita menjadi orang yang rendah hati. oke BOSSS.

    • #26 by husnan on May 31, 2010 - 7:39 am

      Rendah hati yang gimana ???, memang merka diberi kelebihan tapi apa pantas dgn kelebihan itu mereka wajar menyengsarakan orang lain yg kurang jika dibandingkan dgn kelebihan mereka ? justru jika mereka rendah hati membiarkan orang lain tenang maka akan tercipta kedamaian.
      Saya hanya percaya suatu saat nanti akan ada masanya ketika batu dan pohon pun tidak sudi dijadikan tempat persembunyian org israel ketika mereka dibinasakan….
      Tunggu !!!!

  22. #27 by Eki on October 12, 2009 - 1:24 am

    Bukannya mau sok tapi ini adalah bentuk solidaritas kami sesama muslim. Mungkin sebagian dari kalian menganggap penggunaan produk2 pro israel itu ‘inevitable’, padahal sebenarnya itu hanya sikap apriori kalian dalam menyikapi penindasan yang dilakukan negara biadab itu. Kalian tidak merasakan penderitaan warga Palestina yg ditindas dan terusir dari tanah mereka sendiri. Jadi jangan merasa sok rendah hati dengan segala macam justifikasi mengenai pemakaian produk israel.

  23. #28 by tara on December 25, 2009 - 3:59 pm

    KITA bersama sama boikot akan pengaruhi ekonomi yahudi israel

  24. #29 by HAmindaLID on January 2, 2010 - 10:35 am

    hancurkan produk beserta orang2 israel
    takkan ada perdamaian smpi akhir zaman

  25. #30 by rX on March 5, 2010 - 7:57 am

    hapus israel dari peta dunia!!

  26. #31 by kiyani on June 2, 2010 - 6:20 pm

    tidak usah saling mengkritik,mulailah dari diri sendiri,paling tidak meminimaliskan penggunaan produk mereka.internet memang buatan mereka,tak bisa kita hindari pemakaiannya,tapi bisa kita jadikan sarana dakwah,mengajak saudara2 kita u mendoakan saudara2 kita di palestin,mari bersama kita membacakan qunut nazila dalam setiap shalat kita.

  27. #32 by yang masih bingung on July 10, 2010 - 6:54 am

    bkn’a itu memang udh jln’a yaa ? klo yg nama’a israel, kaum yg dilaknat Allah, akan trs bersikap spt itu, slalu ingin menghancurkan islam. sampai nanti saat’a islam yg menang. dan stlh itu habislah perkara di dunia (kiamat).
    mau memakai produk buatan’a atau tdk bkn’a keadaan akn ttp begini ya ? sampai wkt’a nanti yg tdk tau kapan. saya bertanya lho ini, mgkn ada yg lbh mengerti. bkn bermaksud apa2.
    kalau utk mknn atau baju oke lah kita bs mengurangi pelan2, tp utk elektronik bgmn ? sdngkan kita aja blm mampu menggantikan yg skrg ada (google, yahoo, dll)

  28. #33 by dharmatang juddin on September 7, 2010 - 3:43 am

    yupszt boikot aja tuh produknya,,karena dari hasil penjualan produknya memberi sumbangan yang melimpah bagi kaum israel,,dan dari itu memperkuat israel untuk menyerang palestina dan umat islam lainya

  29. #34 by rustam on November 15, 2010 - 3:05 am

    mw di boikotTTtttt…??
    kita pake apa donk..
    ga da produk kta 1 pun yg mampu bersaing,..
    yg da jg tabung gas elpiji yg hampir tiap hari mledak di berita,..
    korbanya adalah ibu2 rumah tangga,..
    sadarlah…
    mereka adalah bangsa abraham…
    mereka akan jd berkat bg bangsa2,..
    tpi bgi yg mlawan mereka akan dibinasakan tanpa ampun…

  30. #35 by Pherz on February 18, 2011 - 6:57 am

    Assalamu’alaikum, wr, wb.
    Kalo menurut saya, yang jadi masalah itu kalo kita MEMBELI produk”nya, BUKAN MEMAKAINYA. Soalnya, tar duitnya dipake buat ngedanain perang ato rencana” jahat mereka. Sama aja kita NYUMBANGIN DUIT KITA ke mereka BUAT NGEBANTAI ORANG LAEN, kalo duitnya gak dipake kesitu sih ga masalah mo siapa yang bikin juga ( Islam, Yahudi, Kristen, Budha, Hindu, Shinto, Konghucu, Komunis, dll). Negara apapun kalo punya rencana dan kelakuan jahat pantes diboikot produknya, berhubung yang kelakuannya begitu adalah NEGARA ISRAEL dengan program ZIONIS-nya, mo gimana lagi……Ga semua orang Israel itu zionis dan ga semua orang Palestina itu muslim. Trimz, wassalam.

  31. #36 by juki on May 26, 2011 - 10:32 am

    yuh boikot yuhhhhh……jeng..jeng..

  32. #37 by agus maulidan on June 16, 2011 - 7:34 pm

    gitu aja kok repot? Puasa selama setahun. Mgkn kita akn mrasakan betapa indah nya hidup ini.., produknya israel tidak bny yg laku,dan kita bisa mendapatkan untung yg lebih besar.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: