Menurut Jamaah Muslimin (Hizbullah): Khilafah Sudah Tegak Sejak 1953


Menurut Jamaah Muslimin (Hizbullah): Khilafah Sudah Tegak Sejak 1953

Rabu, 4 Mei 32 17:59 WIB

Jamaah Muslimim (Hizbullah) berkeyakinan bahwa khilafah yang dinantikan seluruh umat Islam sesungguh telah tegak sejak 1372 Hijriah atau tahun 1953 Masehi, di Indonesia, dengan Imamnya DR. Syaikh Wali Al-Fattaah, dan pada tahun 1976 sampai sekarang dilanjutkan oleh Imam Muhyiddin Hamidy.

Dalam siaran persnya, Humas Lajnah Tanfidz Jamaah Muslimin (Hizbullah) Ali Farkhan Tsani menyatakan, tegaknya khilfah itu bukan terjadi secara spontan, melainkan melalui berbagai pencarian yang memakan waktu lama. “Setelah melalui berbagai liku-liku pencaharian khilafah penerus Khulafaurrasyidin keberbagai belahan dunia, maka dalam sidang Ahlul Hali Wal-Aqdi di Masjid Sunda Kelapa, maka ditetapkan Wali Al-Fattah sebagai Imamnya, “jelasnya.

Untuk itu, Jamaah Muslimin menyerukan kepada semua muslim untuk bersatu di bawah bendera khilafah semata-mata didasari keyakinan bahwa berpegang teguh dan taat melaksanakan Al-Quran dan Assunnah, untuk meraih kejayaan dan kebahagiaan.

“Apapun langkah yang ditempuh kaum muslim selama ini senantiasa terpuruk dan tertindas, karena tercerai berai dalam fiqrah-fiqrah dan tidak menyatukan diri di bawah kepemimpinan seorang khilafah, “imbuhnya.

Maklumat tetang tegaknya khilafah itu, akan disampaikan dalam Tabligh Akbar menyambut bulan suci Ramadhan 1428 H, pada 2 September 2007, di Pondok Pesantren Al-Fattah Cileungsi, Bogor. Dalam tabligh itu juga memberikan seruan kepada seluruh kaum muslim agar menyatukan barisan melawan kedzaliman zionis Israel. Dan rencananya, akan dihadiri oleh Duta Besar Palestina untuk Indonesia yang berasal dari Fatah Fariz Al-Mehdawi, serta Menpora Adhyaksa Dault.

About these ads
  1. #1 by rainz on November 7, 2007 - 12:02 pm

    jika itu memang yang terbaik dan haq maka sungguh mempertahnkannya merupakan satu jalan jihad yang insya allah akan di ridhoiNya. memang sekarang ini banyak kita temukan khilafah-khilafah masa kini yang menggunakan khilafah hanya sebagai satu alasan untuk meninggikan dan mengangkat golonganya, sudahkah jamaah muslimin (hizbullah) telah memenuhi kriteria khilafah yang sesungguhnya? itulah pertanyaan yang harus bisa kita jawab dan kita kaji lebih serius……!

  2. #2 by umar on November 27, 2007 - 3:35 pm

  3. #3 by Abu Salma Mohamad Fachrurozi on December 1, 2007 - 4:35 am

    Assalamu ‘alaikum

    baca link berikut sebagai perbandingan

    http://abasalma.wordpress.com/2007/11/16/menyingkap-kesesatan-para-imam-palsu/

  4. #4 by oji nyb tj.priuk on December 20, 2007 - 12:05 pm

    ya,jamaah muslimin adalah khilafah dan nama dari jamaah muslimin sendiri pernah saya temukan dihadits dari khudzaifah bin yaman. saya ga tau persis lengkapnya tapi saya tau apa isinya.isinya adalah bahwa khudzaifah bertanya kpd rasul,Apa yang kau perintahkan kpd ku,jawab rasul:talzamu jamaatalmuslimin wa imaamahum.

  5. #5 by abu on August 26, 2008 - 1:52 am

    bodor sekali, jamus didirikan atas restu sukarno bukan atas restu Allah, mana bisa jadi khilafah ala Rasulullah Muhammad SAW

    • #6 by ujang on December 17, 2009 - 5:38 am

      jamaah yang pasti harus diamalkan kalau ga ya tanggung sendiri di akherat

  6. #7 by hadi on August 27, 2008 - 2:19 pm

    orang2 gagal yang terbuai romantisme masa lalu..menyedihkan

    • #8 by Salman Al Farisy on September 5, 2010 - 6:20 pm

      klu bicara pakai ilmu bung!!!

  7. #9 by asma on September 18, 2008 - 8:57 am

    Yang didirikan oleh Soekarno itu Jami’atul Muslimin bukan Jamaah Muslimin.dan sekarang jamus sudah tidak ada. yang ada adalah Jamaah Muslimin.Insya Allah,Anda setuju atau tidak, bergabung atau tidak,Khilafah akan selalu tegak dan semakin jaya. Tidak ada yang mustahil bagi Allah.

    • #10 by abdul aziz on March 29, 2010 - 7:55 am

      itu lah yang disinyalir rasulullah akhir jaman akan banyak firqoh, semua mengklaim yang paling syari, ummat Islam terjebak pada simbol relitasnya ummat islam akhirnya bodo, tertinggal , berebut paham, banyak omong bukti nonsen bung

      • #11 by Salman Al Farisy on September 5, 2010 - 6:22 pm

        Anda bicara dasarnya apa???justru Jamaah Muslimin (Hizbullah) ada untuk menghindari kefirqohan.

  8. #12 by Deni Albar on September 19, 2008 - 3:57 pm

    Assalamualaikum,
    Bagi siapapun yang merasa berpegang pada qur’an sunnah tiadak akan gegabah menilai bodoh gagal bahkan gila sekalipun. Hati2lah satu huruf yang anda ketik buah kebusukan hati manusia telah Allah catat dengan sangat detail dan akurat. Khilafah bagi Muslim semestinya jadi kerinduan untuk taubat dari sistem iblis. coba renungi Ali Imran 103 kewajiban melaksanakan tatanan hidup jama’i tak mungkin berjamaah tanpa imam, tak mungkin seorang muslim menolak sinyal Kholiqnya sendiri, tak mungkin menolak esensi hadits yang tak mesti sekolah tinggi2 karena dari SD sekalipun dah pada yakin kalu Rasul disifati Shidiq, Amanah, fathonah,tablig. jadi alasan fiqh hadits tentang harus adanya jamaah Muslimin, harus adanya beat bukan hanya dongeng sebelum tidur tanpa wujud. Yang bilang hidup wajib berjamaah bukanlah ustadz sanusi,uje atau siapapun tapi Rasulah yang menjamin siapapun yang berpegang pada quran dan Sunnah takan sesat hidupnya. Siapa yang tiada ikatan beat dilehernya dia akan mati jahiliyyah ini bukan selogan cukup dihafal atau dikomentari, tapi jadilah muslim yang tawadhu amalkan segara sebelum mati jahiliyyah menjemput. jangan tunggu waktu lagi, dengan sejumlah alasan Allah -krasi dll. toh kematian sudah sangat dekat dengan anda. sementara peringatan rasul dah banyak sekali mengangapnya sebuah kebohongan belaka. kembalilah pada Allah, kembalilah dalAm hidup yang dirdoi Allah.

    • #13 by Muhidin Murod,SH on March 15, 2010 - 11:46 am

      Assalamualaikum,
      Jamaah Muslimin( Hizbullah) jangan gentar dengan bantahan dari semua pihak yang belum mengerti dengan ,apa itu Jamaah Muslimin(Hizbullah) karena jangankan kita sebagai manusia biasa yang berupaya dalam mengaflikasikan ajaran Allah SWT dan Rasul-Nya masih banyak kekurangan dalam pengaflikasian ( MENJALANKAN) Hukum Islam. Rasulullah saja dianggap orang gila oleh orang-orang kafir Qurais. Semoga Allah SWT memberikan Taufiq

      • #14 by Ramadhan Ismail on April 26, 2011 - 1:20 am

        Banar Bang, ini yang gat berfikir dalam komentar…
        I Like Bang……..

        Tiada Tuhan selain Allah dan tidak ada yang kami sembah kecuali hanya Allah,
        dengan ikhlas kami beragama kepadanya, walaupun orang-orang kafir membenci.

    • #15 by abdul aziz on March 29, 2010 - 7:58 am

      teruslah hai ummat islam bertengkar, sampai energimu habis, lihat lah musuh-musuh bersorak sorai, kasihan Islam hanya dipahami sesempit itu

    • #16 by ahmad on November 19, 2011 - 4:38 am

      bagaimana menghindari kefirqohan dengan mendirikan firqoh itu sendiri?

  9. #17 by Abdul Karim on October 17, 2008 - 9:51 am

    Kalau gak tau jangan asal nyeplos. mestinya kalau ga tau ya dicari tau supaya tau. udah gak tau gak mau tau. muslim macam apa itu

  10. #18 by Indra on October 24, 2008 - 7:19 am

    Islam tidak sama dengan Barat! Setiap muslim bersaudara satu sama lain, kesampingkan perbedaan politik, karena toh politik saat ini, demokrasi, liberalisasi, dll bukan merupakan ajaran islam. Umat islam sekarang harus bersatu untuk melawan jajahan Barat dengan dalih demokrasi, globalisasi, HAM, dll. Bebaskan masjid Al Aqsa dan bangsa palestina! Rapatkan barisan, luruskan shaf, Jama’ah harus ditegakkan! Contohlah Salahudin Al Ayubi yang masa hidupnya habis untuk berjuang membebaskan Masjid Al Aqsa dan membela kaum Muslimin yang teraniaya. Hidup dan Jayalah Islam!

  11. #19 by hadi on October 25, 2008 - 7:02 am

  12. #20 by shava on November 4, 2008 - 8:42 am

    siapa yang ngakuin kalau wali al fatah sebagai khalifah??masya allah perasaan nggak pernah ada deh yang tahu..masak umat muslim nggak ada tau siiih….kalau dah ada khilafah???masak khilafahnya ada id indonesia segala???ya allah…hati-hati mengklaim diri dengan khalifah….khalifah itu ada ketika ada kekuasaan bung….bisa-bisa dengan tidak adanya kekuasaan lo bisa hancur lhooo…yeee masak khalifahnya ngak dikenal sihhh??duh memang aneh..

    • #21 by Azzamy on April 14, 2010 - 3:01 am

      kalau belum tau tanya ! ! !……..bukannya mencela orang

    • #22 by arif on May 11, 2010 - 5:57 pm

      tidak apa.. karena rasullulah pun ketika mengajarkan kebenaran selalu dibilang aneh oleh orang-orang semacam ini.

    • #23 by Salman Al Farisy on September 5, 2010 - 6:26 pm

      Jangan asal nyeplos mas…bicara pakai ilmu!! klu belum tau kewajiban menegakan khilafah, pelajari dulu ilmu2nya. baru Anda boleh berpendapat!!!

    • #24 by adit on January 26, 2011 - 9:23 am

      begitulah cara orang yang menyampaikan pendapat tanpa ilmu.
      Belajar dlu nak,,

    • #25 by Abdullah Arif on January 3, 2012 - 1:03 am

      sebelumnya maaf, mungkin anda perlu membaca traikh perjuangan rosulullah kembali, tetapi dengan benar, kekuasaan hanya di tangan Allah bung, khilafah di tegakkan bukan untuk berkuasa dan menguasai manusia atau ambisi duniawi, anda perlu ingat itu, kalau belum ingat silahkan pelajari atau tanya kepada yg ahlinya, khilafah di tegakkan karena itu adalah syariat dan sesuatu hal yg wajib, untuk menggaai ridlo Allah semata……………..

  13. #26 by wisnu on November 5, 2008 - 12:35 am

    kekuasaan….
    kekuasaan….
    kekuasaan….
    aduh, capek deh….

    • #27 by ILHAM PAW on October 26, 2010 - 2:56 pm

      Tidur aja mas…!

  14. #28 by ibnu on December 16, 2008 - 1:10 pm

    orang yang menganggap waliulfatah kholifah, salah besar dan kesesatan yang nyata tanpa melihat realita, kenapa dijamaah muslimin ada baiat karna takut ditinggalkan para pengikutnya karena tujuan politis ini, orang2 bodoh saja yang mampu mereka rekrut dan yang mampu mendewa2kan orang, sama dengan penyebaran syirik dan syirik adalah makanan neraka

    • #29 by santri on July 2, 2009 - 7:09 am

      betulll
      ana sangat setuju, jangan agama di plintir, di seleweng kan…

    • #30 by santri on July 2, 2009 - 7:19 am

      betulll
      ana sangat setuju, jangan agama di plintir, di seleweng kan…
      kasian sesama muslim yang terhasut n terjebak…

    • #31 by Azzamy on April 14, 2010 - 3:03 am

      maaf ana kira antum baca QS Al-Fath ayat 10

    • #32 by arif on May 11, 2010 - 6:59 pm

      satu yang anda tidak tahu… jama’ah muslimin tidak berpolitik… cari tahu dong, tapi kalau sudah tahu jangan pura-pura tidak tahu ya….

  15. #33 by fandy on December 20, 2008 - 5:00 am

    maaf…..para pekomentar, setau saya jamaah muslimin berdirinya bukan buat kekuasaan, tetapi menjalan kan amanah yaitu mancoba menyatukan umat islam yang sekarang ini terpecah belah, dan itu sangat mudah sekali menjadi sasaran oranga2 non muslim yang berusaha menghancurkan islam.
    saat ini umat islam selalu dibenturkan satu sama lain, dimana mulim diadu dengan non muslim, muslim dgn muslim, muslim dgn pemerintah, muslim dgn ormas2 yang ada di indonesia….dan lain2,”APAKAH ANDA MENUNGGU GILIRIRAN INI TERJADI PADA DIRI ANDA ANAK2 ANDA.ATAU KERABAT ANDA YANG LAIN”???!!!.
    KALAU khILAFAH didirikan salah satunya untuk menagatasi hal tsb: mengapa tidak harus dilakukan…apa kita hanya berdiam diri melihat kehacuran saudara2 kita yang lain,dgn tidak melakukan apapun. APAKAH ANDA TIDAK DIMINTA PERTANGGUNGJAWABAN DIHADAPAN ALLAH?!,,,,,,
    ,mengenai BAI’AT sudah dicontoh kan oleh rasul, dan banyak sekali Hadist2 tentang BAI’aT. dan itu salah satu Yang di syari’atkan RASULULLH SAW.
    PARA IKHWAN…. saya harap dapat memperhatikan betul2 masalah ini karena kita hidup tidakhanya habis di dunia ini. carilah info tentang Khilafah ini dengan benar yang tidak bertentangan dgn AlQur’an dah hadist.
    Walau ini terasa anh bagi kita dan tidak kita senangi, boleh jadi hal yang tidak kita senangi akan disenangi oleh Allah….

    SEMOGA KITA SAMA2 MENDAPAT PETUNJUK DARI ALLAH….

    AMIN…..

    • #34 by tohir on October 13, 2010 - 4:18 am

      Assalmu’alaikum
      wahai saudara q yang semoga dicintai Oleh Allah Subhannahuwataala
      kalau kita ingin dicintai oleh Allah hendaklah kita mentahuidkan Alaah jangan Mempersekutukan Allah Sedikit pun Juga. Dan Contohi Nabi Kita Muhammad Salallah Alaihi wassalam. Dan Sesungguhnya tidak akan diterima oleh Allah Amalan sedikitpun juga kecuali ada contoh dari rasulullah muhammad. Sunggu lebih utama ilmu dibandingkan jihad tapi tanpa ilmu.

  16. #35 by fandy on December 20, 2008 - 5:15 am

    ANDA YANG TIDAK PEDULI DGN KHILAFAH YANG TELAH DICONTOHKAN OLEH RASUL SAW. BEARTI ANDA TIDAK PEDULI DNGAN AGAMA ALLAH.
    WALAUPUN ANDA SEORANG YANG TAAT BERIBADAH AKAN TETAPI ATIDAK MENJALAKAN HABLUMMINANNAS…. SIAP SIAP DIMINTA PERTANGGUNG JAWABAN DIHADAPAN ALLAH

  17. #36 by ibnu on December 22, 2008 - 9:35 am

    tapi bukan khilafah yang di emban oleh waliulfatah itu penyesatan karena mengajarkan orang untuk taklid buta, agama ini didirikan berdasarkan ilmu bukan hawa nafsu, dan menganggap benar secara pribadi, dan baiat kita sudah benar hanya pada allah dan rosul bukan pada pimpinan yang ga becus bodohin orang yang udah bodoh, ngumpulin duit buat kepentingan organisasi bukan perhatian pada orang ga mampu sekitarnya, apa itu kholifah naif pikiran anda sebaiknya anda bertobat tinggalkan ajaran yang ga bener

    • #37 by Azzamy on April 14, 2010 - 3:08 am

      sebaiknya antum nasehati tuh kholifah, karena mereka juga manusia biasa yang punya keterbatasan. bukannya di ejek-ejek

  18. #38 by ibnu on December 22, 2008 - 9:39 am

    islam ini tidak dilepaskan dengan politik, jamaahmuslim ada baiat itu tandanya ada politik karena takut kehilangan pengikut, madina dulu sebagai negara islam yang pertama dalam menerapkan sistim politik brooo…

  19. #39 by ibnu on December 22, 2008 - 9:43 am

    khilafah ngurusin kepentingan sediri, masyarakat sekitarnya ancur ga peduli, sayang jadi pengikutnya

  20. #40 by ibnu on December 28, 2008 - 7:20 am

    sebaiknya para pengikut jamaahmuslimin kembali pada pangkuan islam jangan disesatkan oleh dogma2 waliulfatah dia orang primasonry yang diatur oleh sukarno biar pemahan anda semua lurus semoga allah memberkahi anda sekalian karena sama halnya dengan lia eden

  21. #41 by Jundullah on January 1, 2009 - 1:50 pm

    Assalamu’alaikum. wb.wb.

    Untuk akhi Ibnu,
    Kalau antum bersedia mari kita adakan penelitian soal tuduhan pada Wali Al-fatah sebagai agen Freemansonry(bukan waliulfatah)kalau perlu ke pengadilan….
    antum tampaknya Professor lulusan Israel yah ?
    Allahummahdi qaumi fainnahum la ya’lamuun….
    Amin..

    Wassalamu ‘alaikum wr wb.

  22. #42 by deni albar on January 6, 2009 - 6:21 am

    Allahu akbar!
    benar kiranya kemajuan muslimin dihalangi oleh muslim sendiri, apalagi dengan merasa hebat dengan olah otaknya. saya heran betul ketika khilafah jadi asing, bahkan sedang dinanti katanya bagi yang gak pernah berpikir hidup terpinpin, karena jangan2 maunya jdi kholifah juga dengan segala kekuasaannya. kasian seorang muslim sinis dengan ajaran nabinya sendiri.
    saya minta jawaban pada ustadz2 yang katanya lebih tahu bagaimana semestinya muslimin menyonto rasul dalam menata masyarakat? adakah rasul hidup tanpa keimamahan? sampaim khulafa Rasyidin? apakah Rasul mencontohkan pola perjuangannya dengan sebuah imperimum dulu, baru syariat ditegakkan? apakah hadits yang diingatkan Rasul bahwa mati tanpa imam tanpa beat mati jahiliyyah bagi anda dongen bohong Rasul yang tak harus dan gak penting bgt? akinkah anda andai mati tidak jahiyyah? jangan2an anda dah yakin jadi penghuni syurga. jika anda beralasan saya juga punya imam, imam yang yang mana? apa justru anda imam masjid kecil jangan2? kapan dibeatnya? atau gak juelas juga status anda.
    saya memahami hadits sederhan tidak seberat yang anda imaginsikan. ada imam ada makmum ada beat disitu khilafah dah tegak secara syar’i tidak mesti seindonesia atau sedunia dulu? kecuali anda2 yakin tidak akan mati jahiliyyah. atau anda bisa jamin saya masuk syurga dengan keyakinan anda, atau saya lurus ikut kata Rasul aja.

  23. #43 by ibnu on January 15, 2009 - 7:15 am

    pemahaman ent tentang imamah terlalu sempit dan menganggap waliulfatah sebagai kholifah ya, kholifah pengajian aja, sama hal nya gus dur sebagaikholifahnya orang nu, atau sama hal nya dengan muhammadiyah, kelompok2 kecil aja ga apa..`ga da salahnya tapi jgn terjebak taklid buta menganggap benar apa yang dikatakan waliulfatah itu syirik besar tong deni haha ma’les ya amm.. lajim inta tilab kurroh maana..

  24. #44 by ibnu on January 15, 2009 - 7:20 am

    bukan kah jelas dalam alquran janganlah kamu menjadi sebagian dari orang syirik, yang memecah belah agama dan dia membentuk golongan, sedang golongan2 itu bangga dengan golongannya, saya yakin perjuangan anda sia-sia kalao hanya memntingkan jamaah aja tanpa liat realitas masyarakat yang ada apalgi ga mau gaul dan hanya bisa gaul dengan kelompoknya saja..

    • #45 by Azzamy on April 14, 2010 - 3:17 am

      kang ibnu tolong kirim dokumennya ke ana. bira ana tau ( na.azzamy@yahoo.co.id) atau antum langsung kirimkan kepada Mahkamah Agung / Kejaksaan untuk diperiksa kesalahannya.
      atau antum jangan mengumbar aib (gibah) kekuranga orang lain.

  25. #46 by ibnu on January 15, 2009 - 8:15 am

    akhi jundullaha , coba baca ahwal berdirinya jamaah muslimin, dia didirikan oleh walifatah atas saran sukarno untuk nandingi DI/TII yang saat itu berkembang..dan sukarno sendiri adalah salah satu agen primasonry..yang dana nya dari barat..coba baca makalah munarman tentang primasonry indonesia
    ada disana

  26. #47 by ibnu on January 19, 2009 - 3:05 am

    tong deni, ente harus banyak belajar malumat tentang khilafah biar faham, dan jgn taklid buta, jgn2 kholifah ente cuman guru ngaji aja, yang py anak murid aja..yallah nilab korroh fiddarrosah, zay zaman fi masyri…inta fahim khoto ya akhuya

  27. #48 by asma on January 22, 2009 - 4:20 am

    Kang Ibnu musti taubat. Bener.. serius.. haaarusss taubat. dari kalimatnya menandakan emosi tinggi dan kebencian yang sangat kepada jamaahmuslimin. belum lagi tuduhan tak berfakta tentang wali alfatah sebagai agen freemasonry dan buatan sukarno.. saya yakin kalau Ibnu diminta membuktikan, pasti gak akan bisa.. atau mungkin nanti Ibnu juga katanya siapa.. siapa katanya siapa lagi… terus begitu.. Ketahuilah Ibnu, itu adalah fitnah. Kalau Ibnu tidak setuju dengan Jamaah Muslimin, silakan saja itu hak Ibnu. karena Allah tidak memaksa agar Ibnu setuju atau tidak kepada Jamaah Muslimin. Tapi, kalau Ibnu nambahin dengan memfitnahnya, maka bersiap-siaplah untuk diminta pertanggungjawaban oleh Allah Azza Wa Jalla. bisa di dunia dan di akhirat sudah pasti.

  28. #49 by ibnu on January 27, 2009 - 5:26 am

    kalau mau berdebat jgn karena panatisme, anda sudah kemakan bisikan sethan yang menganggap benar pimpinan anda, banyak hal dalam dan manhaj anda..bukan bangga pimpinan mau an aja di bodoh bodohi walialfath…naif orang yang silau dengan masa lalu

  29. #50 by ibnu on January 27, 2009 - 5:31 am

    ente ngomong tanda dasr ilmu telusuri dulu yaa
    ???? biar jelas jgn asal ikut…anda sama dengan pengikut lia eden yang mau disesatkan kesana kemari pengikutnya

  30. #51 by ibnu on January 27, 2009 - 5:35 am

    kaya pengikutnya nabi musa ketika ditanya, saya hnya mengikuti apa yang dilakukan pimpinan dan orang tua kami yang terdahulu..aduh kasian deh

  31. #52 by oezie on January 29, 2009 - 8:32 am

    Berpegang teguhlah pada al=Qur’an dan itrah Ahlul bAyt (Hadist Tsaqolain), Dunia tidak akan hancur sampai berlalunya 12 kholifah (Hadist Muslim),

  32. #53 by ibnu on February 4, 2009 - 4:43 am

    SIAPA YANG MENGIKUTI JAMAAHMUSLIMIN SAMA HAL NYA PENGIKUT YAHUDI DAN NASRANI SESAT DAN MENYESATKAN…INGAT WAHAI KAUM MUSLIMIN…JNG TERTIPU DENGAN BUNGKUS YANG RAPI.. DIDALAMNYA KEBEJATAN…

  33. #54 by ibnu on February 4, 2009 - 4:45 am

    BERTAUBATLAH WAHAI JAMAAHMUSLIMIN KEMBALI KEPANGKUAN ISLAM..JGN KALIAN DISESATKAN OLEH TAKLID BUTA MENGIKUTI IMAM YANG TIDAK PY TANGGUNG JAWAB MEMBAWA ANDA KEJALAN YANG BENAR..

  34. #55 by ibnu on February 12, 2009 - 7:17 am

    jika jamaahmuslimin bener dia ga akan sembunyi2 kaya penjahat dan perampok….

  35. #56 by ibnu on February 12, 2009 - 7:22 am

    jika jamaahmuslimin bener dia ga akan sembunyi2 kaya penjahat dan perampok….dan harus cepat taubat jangan ikuti kesesatan walifatah

  36. #57 by ibnu on February 12, 2009 - 7:25 am

    tong deni lo lama2 di caero jadi pengikut aliran ga beres lagei..bodoh amat lo…

  37. #58 by penegak sunnah on February 17, 2009 - 6:55 am

    setau ane syarat khilafah tuh ada 3 sesuai nubuwah rasulullah saw
    1. harus dari bangsa quraisy
    2. masih zuriat rasul
    3. diakui oleh seluruh ummat islam (bukan hanya golongannya)

    sementara jamus, adakah mereka memiliki ketiga perkara diatas?
    TIDAK, TIDAK, TIDAK, SAMA SEKALI
    JAMUS PERTAMA KALI DIBENTUK OLEH SOEKARNO (AHLI KELENIK)
    Apa kita bis percaya dengan mereka?
    wa nauzubillhi in zalik

  38. #59 by deni albar on February 18, 2009 - 6:14 am

    Akhi, Said ibnu yang semoga Allah ampuni dari segala kecongkakannya. kata2 anda setahu saya azhar tidak ada artinya bagi akhlak anda. Fitnah2 yang anda sebar justeru telah membuka kedok kebodohan anda terhadap Jama’ah Muslimin anda menuding ini itu justeru atas dasar kedengkian tak berdasar yang kata nt ilmiyah malu saya akui orang alim yang ternyata justeru sebaliknya. ditengah2 orang sedang rindu bersatu satu komando satu imam. Demi Allah fitnah lebih kejam dari pembunuhan, setahu ana nt orang paling tidak siap masuk neraka, anehnya kenapa permusuhan, kedengkian yang nt sebar, bukan cara persamaan dan coba luwes dalam perbedaan. setahu saya sekelas imam syafii aja luwes dengan imam yang lain, sedangkan nt, rosib diazhar aza berkali2. jadi apa saya bisa percaya omongan ilmiyah nt subhanallah. Allahummagfir lahu warhamhu, warsyadaka qolban saliman min kulli haqdin wagillin.

    • #60 by wong on May 29, 2010 - 3:38 am

      maaf akhi, ada sejarah lengkap tentang jama’ah muslimin? kirim ya… terima kasih

  39. #61 by deni albar on February 18, 2009 - 6:39 am

    Gue lama-lama dikairo cari rido Allah, eh lu lama-lama dikairo cari musuh kasian orang bingung kayak lho gak ada tujuan. Naudzubillah ya Allah, laknatulah sipapun yang merendahkan ajaranMu dan rasul Mu ya Allah, Engkau maha mendengar, maha melihat, maha menilai. Buktikan kebeneran itu benar, kebatilan itu batil. Engkau maha menghukumi kami, lenyapkan jama’ah ini jika ternyata bathil dan lenyapkan kebusukan penebar fitnah dengan adzabmu yang terpedih.Kau maha membuktikan semua ini jika kau kehendaki bersihkan hati pendengki dalam ampunanMu.

  40. #62 by deni albar on February 22, 2009 - 8:43 am

    yang hasud siapa? yang bugd sipa? saya baru nemukan manusia yang salat tau kagak, sama sekali siapapun dengan cara diskusi kampungan spt anda buang energi saja. karena gak bakal ada manfaatnya sma sekali. apalgi sms, mubadzir bagi ana layani orang yang gak tahu nilai dirinya. Jangan pura2 gak takut dengan adzab Allah kalau emang masih ngaku mu’min. doa itu jelas kata Rasul, imma segera dikabulkan atau ditangguhkan. tingal kita lihat aza, repot amet meikir ama orang bolot. kalo anda senang diskusi ibnu azka supaya nyantai datang aja ke kantor jalan diopnegoro 48 samping gedung sate gak bakal ada yang gorok kok…
    sorry ane gak ada uusan apapun dengan nt, kalau nt gak dateng berarti ana tingal nunggu kabar do’a aza. quran itu absolut, sekecil apapun yang dilakukan manusia pasti ada konsekuensi logisnya, percaya atau tidak terserah nt. maasalamah.

  41. #63 by ibnu on February 23, 2009 - 4:41 am

    jamaah isi keletik yang bentuk aja tukang kelenik makanya orang dah mati masih diyakini hahahahha…perjuangan anda sia-sia..terbuai masa lalu…ga bisa milih pimpinan…haha taong deni..sayang sari ahzar masih suka nyembah-orang mati hahah sama aja jahiliah

  42. #64 by ibnu on February 23, 2009 - 4:44 am

    lo tw perampok2 kebenaran orang lain dianggap salah… jgn2 kalian lah penghuni neraka itu..emang surga milik kelompok mu aja…lagian surga dah ga da lagie…..

  43. #65 by ibnu on February 23, 2009 - 4:47 am

    ya allah laknatlah oeang-orang yang berjuang mengatas namakan agama demi kehormatan semata..allahumma dammir walialfatah wa nawasiruhu allahumma alaihim laknat

    • #66 by ujang on December 17, 2009 - 5:46 am

      mas ibnu dirian aja jamaah sendiri biar enak ngapaian debat-debat cape , lebih enak banyak pengikut dah banyaka dana dari zionis coba telusuri dulu apa itu freemansory, lihat saudi sehebat apa tapi palestina dijajah diam aja ……………gimana terlalu banyak persoalan siapa benar salah urusan allah ngapaian pusing……..

    • #67 by rusydi on May 22, 2010 - 3:43 pm

      pak Ibnu, kalo bapak tidak suka duren, jangan menghina durennya. nanti bapak sendiri yg akan ditertawakan orang. kata2 seseorang mengambarkan keilmuannya. saya bukan anggota Jamaatul muslimin. tp yg saya tahu mereka shalat 5 waktu, puasa ramadhan, naik haji ke Mekkah, artinya mereka pun mukmin. kenapa kt hrs mendoakan mereka mendapatkan kehancuran. membunuh orang dg doa sama dg membunuh dg pedang. mari kita dialog bil hikmati wal mauizhatil hasanah.

  44. #68 by ibnu on February 23, 2009 - 4:51 am

    gw ga penting nanggepin anda.. blog ini kan buat untuk perang..hahaha….sukarnonya aja anggota primasonry.. gmn pengikutnya,..anak buah kan tergantung pimpinan ya kan den?

  45. #69 by nabiel on February 23, 2009 - 4:53 am

    rasanya saya baru denger jamaahmuslin sekarang ini aja yaa.. dulu kemana aja yaa…apa baru bangkit dari kubur ya

  46. #70 by nabiel on February 23, 2009 - 5:02 am

    dalam catatan sejarah jamus dulu pembentukannya atas mandat sukarno.. karena pengaruh kiuatnya NII saat itu…kenapa sekarng menjelma lagi yaa…sedang sukarno yang sekuler yang membentuk pasti ikut2an sekuler kayanya

  47. #71 by ibnu on February 23, 2009 - 5:40 am

    bertaubatlah wahai orang yang disilaukan dengan fanatisme kepemimpinan.. sesat dan menyesatkan.. wahai pengikut jamaah muslimin kalian sudah ditinggalkan banyak orang dan ga ada hasil perjuanagn kalian didunia ga berhasil di akhirat jadi bahan baku neraka karena kweirikan kalian kepada imam yang sudah maot amal jahiliah sama nya ya jamaah muslimin…

  48. #72 by Abu Aghnia on February 23, 2009 - 9:02 am

    Astaghfirullah. Akhi Ibnu dan Akhi Nabiel benar-benar manusia congkak. Segeralah bersujud mohon ampunan.

  49. #73 by nabielsd on February 25, 2009 - 8:54 am

    semoga kalian para pengikut jamaahmuslimin bertaubat dari pengkultusan terhadap wali fatah haram dan musyik sedang musyik jauh dari rahmat allah, hidupnya ga nyaman dihutan-hutan sembunyi kaya tarzan

  50. #74 by habib on February 25, 2009 - 3:30 pm

    rasanya aneh klo ada jamaahmuslimin..ngaku2 imam dan pimpinan umat islam..aduh lebih baik ikut ahli bait kali karena dah jelas dan teruji sampe sekarng yaa…imam ko gaa dikenalnya…kaya nya baru muncul baru di indonesia yaa…herannya tullisan2nya ngaaku-ngakku bener lagie

  51. #75 by habib on February 25, 2009 - 3:55 pm

    rasanya aneh klo khalifaah lahir di indonesia apa ga denger khiilafah itu dari quraisy..taapi jamaahmuslimin yang melalui jubirnya mencari2 khlaifah sampe ketemu walifataah apaa dia ada syarat dari quraisy masuk,jgn2 benar dari quraisy…tapi turunan abu jahal nya…hahahahah aneh ya kaya klenik aja percaya begitu

  52. #76 by habib on February 25, 2009 - 4:14 pm

    bukaankah sejaraah mmencataat.. kehancuran bbaagi merekaa yang panatik dengan suatu goollongan…jamaaahmusliminn taubatlah kesesatan kaliaan sudah tampaak di duniaa ini dan g akaan ada hasil perjuangannya..istigfarlah sebelum dihancurkan allah atas kesirikaan kalian dan dosa yang taak terampuni lagie

  53. #77 by rhivan on February 25, 2009 - 4:56 pm

    sayaa juga ikut nimmbrung ya memmang jamaahmuslimin kemmuncuulannya baru sekarng-sekarng ini, wajaarlaah kkloo cari sensasi dan takut ketinnggalan pengiikut makanya diadakan baaiat yang tujuan nya mengikat agaar orang tidak bbisa leppas..seperti seperti kenaa candu..

  54. #78 by abu salma on February 25, 2009 - 4:58 pm

    smg diberi keinsyapan bagi mereka yang ada di jamaahh muslimin amiinnnn

  55. #79 by Abu Salma on February 26, 2009 - 8:52 pm

    sudah seharusnya di insyafi oleh ikhwan jamaahmuslimin,Allah yang menjamin anda

  56. #80 by ibnu on February 26, 2009 - 8:55 pm

    jamus…jamus jamus kacian deh lo

    • #81 by abudarda on March 14, 2010 - 3:00 am

      Ibnu anda ini orang kafir yang berkedok seorang muslim, sampai-sampai tidak percaya surga, bagi ikhwan ikhwan yng menanggapi anda, sebenarnya ingin menydarkan anda, tetapi memang mungkin anda perlu disadarkan dengan pedang

  57. #82 by Istrimu on February 27, 2009 - 10:08 am

    Alhamdulillah..semua ini membuat keyakinanku semakin teguh dalam jamaah muslimin. Baiat kupegang hingga akhir hdpku apapun resikonya akan dihadapi. Afwan ya alby.

  58. #83 by ibnu on February 28, 2009 - 12:21 am

    hidupmu akan sengsara meyakini kesesatn dalam pemahaman mu..sifatah bukan siapa2 di ga buat keberuntungan sama dengan para dukun

    • #84 by eko ismu on February 16, 2010 - 1:51 am

      sing sesat ki sopo to yo.. yo mas
      yang sesat itu siapa mas ibnu? yang anda maksud dengan kesesaatan itu apa?

  59. #85 by ibnu on February 28, 2009 - 12:23 am

    barang siapa yang mati karena taasub, maka mati seperti mati kemusyirikan (hadis dari imam ahmad)

    • #86 by eko ismu on February 16, 2010 - 1:49 am

      assalamualaikum
      untuk akh ibnu
      kalau mau berdebat jangan seperti anak kecil, walaupun anda adalah atlet pencak silat, saya ndak takut kalau mau berdebat ala apa saja..
      walaikum salam

  60. #87 by mantan mu on March 22, 2009 - 3:08 am

    istriku manhaj dan pandangan hdup kita dah beda lebih baik kita pisah untuk selamanya, smg kmu dapatkan khwan dari jamaahmu yang sama2 penganut aliran yang sama wasalam

  61. #88 by xdl on June 18, 2009 - 12:53 pm

    ciri-ciri negara khilafah:
    1. Menerapkan Islam secara kaffah
    2. Tidak berada dalam kekuasaan negara lain
    3. Memiliki wilayah sendiri
    4. Khalifah memenuhi syarat in’iqod

    coba teman2 renungkan, sudah adakah khilafah itu?

  62. #89 by Wawan on June 24, 2009 - 7:07 am

    RENUNGKANLAH WAHAI SAUDARA-SAUDARAKU. “selama ini kita berjalan dijalan orang non muslim (demokrasi) sedangkan tidak akan pernah sampai tujuan kita jika kita berjalan dan menghuni rumah yang bukan rumah kita, sekalipun kita menerapkan aturan-aturan yang kita miliki.” dan saya mohon janganlah kita berbantah-bantahan, lihatlah keluar, sesungguhnya orang2 non muslim sedang mentertawakan kita saat ini karena perselisihan yang ada di antara kita”.

  63. #90 by john lenon on July 18, 2009 - 10:27 am

    kesalahan kita dalam mengklaim kenebaran sehingga menimbulkan firqah-firqah, dan sumber fitnah bagi islam sendiri

  64. #91 by Abu Salma Mohamad Fachrurozi on July 29, 2009 - 6:45 am

    Orang Jamaah Muslimin tuh ga punya imam jamaah tapi …
    Ya mereka punya imam tapi imam wayang ….
    jika terjadi perselidihan antara mereka dan kaum muslimin yang menyelesaikan adalah imam SBY dan jajarannya.
    Beginilah imam wayang …..
    Ada orang ngaku nabi…ada orang berzina ada orang yang begini dan begitu tidak bisa apa-apa …..
    Ternyata banyak juga yang mengaku-ngaku jadi imam ….eh ternyata imam wayang ….
    alias di angan-angan ….Imamnya berlaku hanya untuk orang-orang yang tidak berpikiran !

    • #92 by FATHUR AQSO on December 2, 2009 - 6:15 pm

      Akhi, jangan begitu sesama Muslim, akhi harus tau kata-kata yang kita keluarka itu ada pertanggung jawabannya,,, tapalagi sampe berkata seperti itu,,,, akhi boleh saja tidak suka, tapi g boleh dong berkata kapa saudara yang lain begitu, apalagi mengangap orang tidak punya pikiran,,,

    • #93 by abudarda on March 14, 2010 - 3:05 am

      Imam saya adalah Muhyiddin Hamidy, semakin banyak orang yang menghujat semakin kuat pendirian kami

    • #94 by budi on July 8, 2010 - 9:24 pm

      Tidak seharusnya sesama muslim saling mencaci maki, apalagi dgn kata2 yg kotor / kasar. Sebagai muslim kita mesti menyadari dan memahami benar apa sebetulnya yg telah “HILANG” dari masyarakat muslim, yaitu “persaudaraan”, kita tahu sesama muslim adalah saudara tapi sayang masih dalam “persaudaraan yang semu”. Mari kita sama2 mencari bentuk persaudaraan seperti apa sebetulnya yang telah dicontohkan oleh Rosulullah SAW dan para Sahabatnya. Sepeninggal Rosulullah SAW, banyak sahabat saat itu bimbang dan bingung karena tak tahu harus bagaimana, sampai akhirnya di-baeat-lah sahabat utama Rasulullah SAW yaitu Abu Bakar Shidiq RA, yg kemudian diteruskan oleh sahabat Umar bin Khattab RA, Ustman bin Affan RA dan terakhir sahabat ‘Ali bin Abi Thalib RA. Insya Allah semua umat Islam sepakat ttg itu. Nah, sepeninggal Ali RA umat Islam dipimpin oleh banyak Khalifah, yang pada dasarnya mereka adalah “Raja-Raja” karena mereka memimpin bagai seorang raja dengan istana2nya juga diteruskan oleh anak keturunan mereka, yg merupakan ciri2 kepemimpinan Raja. Juga sesuai dgn Hadist Nabi SAW, bahwa “Kekhilafahan setelah Nabi SAW adalah 30 thn” (Akhirnya juga hal ini ditiru oleh negara2 Arab pada umumnya, kebetulan saya sekarang bekerja di salah satu negara Arab. So, Janganlah kita apriori dgn Jama’ah Muslimin atau Jama’ah2 lain yang ada sekarang, justru yg mesti kita tahu dan pastikan “apakah Jama’ah Muslimin itu sesuai dgn apa yang dimaksud oleh hadist dari Hudzaifah bin Yaman atau Hadist2 lain yang semakna?” Ingat, banyak sekalai Hadist2 ttg Jama’ah Imamah yang Shahih yang tidak boleh kita abaikan. Tentunya para ‘Alim, Ustadz dan ‘Ulama atau ahli ‘Ilmu semua untuk bisa mengajak dialog yang baik, terbuka dan penuh nasehat. Sekali lagi hilangkan semua sifat dengki, benci dan “rasa apriori” dari hati2 kita semua. Semoga Allah segera memberi petunjuk kepada kita semua utk mendapatkan kejayaan Islam di dunia ini. Amiin ya Robbal ‘Alamin.

  65. #95 by john lenon on July 31, 2009 - 10:37 am

    jamaah muslimin sama halnya wahabi yang ngaku-ngaku salafi, selalu mengaku-ngaku orang paling benar dan kelompok najiah, sayangnya hanya beraninya mengislamkan orang yang sudah isaalam lucu ya

  66. #96 by john lenon on July 31, 2009 - 10:40 am

    apalgi salafi antek dari inggris yang pengrusak khilafah yang sudah sah,

  67. #97 by john lenon on August 5, 2009 - 9:54 am

    wajah baru wahabi di indonesia ya salafi yang disporanya menjadi banyak dari ragam pemikiraan, gampang menyalahkan orang, bid’ah padalah ajarannya banyak muatan bid’ah… jamaahmuslimin sendi

  68. #98 by john lenon on August 5, 2009 - 9:55 am

    wajah baru wahabi di indonesia ya salafi yang disporanya menjadi banyak dari ragam pemikiraan, gampang menyalahkan orang, bid’ah padalah ajarannya banyak muatan bid’ah… jamaahmuslimin sendiri bagian dari salafi eklusif

  69. #99 by hamba Allah on August 12, 2009 - 2:04 pm

    Wahai org2 yg beriman, klian ini smw adlh stu tbuh, mk tdk layk klian slimg mncela dsb.

  70. #100 by fathur on August 19, 2009 - 7:04 am

    assalamu’alaikum wr. wb.
    ana mau tanya, apakah nama Jama’ah Muslimin (Hisbullah) itu ada di al-Quran & as-Sunnah?
    afwan, setahu ana kalau hanya Jama’ah Muslimin itu ada di hadits, tapi kalau kata Hisbullah itu dari mana sumbernya, apakah dari Rosulullah Saw?
    jazakumullah khoiron katsiro.
    wassalamu’alaikum wr. wb.

  71. #101 by sura on August 26, 2009 - 10:04 am

    Terjawab sudah mengapa agresi militer Israel yang biadab dari 27 Desember 2008 kemarin memfokuskan diri pada pembantaian anak-anak Palestina di Jalur Gaza. Seperti yang diketahui, setelah lewat dua minggu, jumlah korban tewas akibat holocaust itu sudah mencapai lebih dari 900 orang lebih. Hampir setengah darinya adalah anak-anak. Selain karena memang tabiat Yahudi yang tidak punya nurani, target anak-anak bukanlah kebetulan belaka.
    Sebulan lalu, seusai Ramadhan 1429 Hijriah, Khaled Misyal, pemimpin Hamas, melantik sekitar 3500 anak-anak Palestina yang sudah hafidz Alquran. Anak-anak yang sudah hafal 30 juz Alquran ini menjadi sumber ketakutan Zionis Yahudi. “Jika dalam usia semuda itu mereka sudah menguasai Alquran, bayangkan 20 tahun lagi mereka akan jadi seperti apa?” demikian pemikiran yang berkembang di pikiran orang-orang Yahudi.
    Tidak heran jika-anak Palestina menjadi para penghafal Alquran. Kondisi Gaza yang diblokade dari segala arah oleh Israel menjadikan mereka terus intens berinteraksi dengan Alquran. Tak ada main video-game atau mainan-mainan bagi mereka. Namun kondisi itu memacu mereka untuk menjadi para penghafal yang masih begitu belia. Kini, karena ketakutan sang penjajah, sekitar 500 bocah penghafal Quran itu telah syahid.

  72. #102 by Lis on August 30, 2009 - 8:15 am

    wahai akhi (jamaah muslimin) setelah saya baca, dari awal hingga akhir, memang muslim sekarang sudah seharusnya untuk satu komando kepemimpinan muslim sedunia(khilafah). tentang jamaah muslimin memang wajib untuk semua muslim menetapinya, karna banyak dasar-dasar Al-Qur’an dan Al Hadits yang menerangkan tentang Jamaah Muslimin dan imamahnya, kenapa saya dapat berbicara demikian, karna saya sendiri sudah menemukan dan membaca dalil-dalinya baik dalam Al-Qur’an maupun Al-Hadits. Wahai Akhi (jamaah muslimin) teruskan perjuangan anda semua sebagaimana Rasulullah SAW. dalam menyampaikan amanahnya dari Allah, Cercaan, Hinaan, Fitnah, itu sudah ada dan biasa dari umat dahulu,

  73. #103 by Wardah on September 3, 2009 - 7:09 am

    Akhi Sura kudukung jihadmu……ijinkan kumelangkah dibelakangmu ikuti jejak jihadmu…al aqsha haqquna…

  74. #104 by john lenon on September 3, 2009 - 9:15 am

    ketahuilah bahwa perpecahan umat akibat taasub pada golongan, jamaahmuslimin hanya peristilahan yang semua orang berhak mengklaim kebenerannya…dan perjuangan mu merebut palestina tidak akan terwujud, selama kamu bangga dengan golongan mu…hal yang sia sia bila berangakat perjuangan hanya ingin mendapat pujian,,,,,palestina milik bersama bktikan kebersamaan mu, atau hanya menggembar gemborkan ganyang israel.. kelakukan kaya israel..

  75. #105 by john lenon on September 3, 2009 - 9:50 am

    abdurahman bin mulzam dia seorang penghafal al-quran, siangnya puasa, dan malemnya kiamulail, tetapi jadi pembuduh yang sangat kejam, dialah yang mencincang khalifah ali, cikal bakal khawarij yang sterusnya menjadi wahabi sebaran keindonesianya banyak kelompok- yang berafiliasi salafi…smg alquran bukan jadi alat justifikasi pembenaran,…

  76. #106 by john lenon on September 3, 2009 - 9:51 am

    jamus juga salafi secara pemikirannya lo

  77. #107 by jin kura-kura on September 23, 2009 - 9:09 am

    salapi salapi.. wkwkwkwkk….

  78. #108 by Callighan on September 25, 2009 - 1:01 pm

    tahu adalah tahu dan menjadi tahu adalah sesuatu untuk tahu oleh karena itu berusahalah untukmenjadi tahu, sebab tahu itu adalah sesuatu yang nikmat.

  79. #109 by abu jamaahmuslim on October 15, 2009 - 6:54 am

    zionis dalam menghancurkan suatu negara melalui dua kekuatan pertama Liberalisme dan Islamisme, liberalisme cukup berhasil di negara-negara komunitas muslim dengan dagangan demokrasi dan hak asasi manusia, sedang islamisme disebarkan melalui agen agen saudi yang dulu kawan akrab zionis inggris, disporanya rame di indoensia dari jamaah-jamaah kecil sampe jamaah jamaah besar yang tujuannya untuk memporak porandakan kesatuan umat yang sudah berbineka tunggal ika, dari yang ngaku imam sampai yang menjadi khalifah dengan klaim-klaim kebenaran menurut persinya sendiri.. semakin lucu dunia islam di indonesia ini,,

  80. #110 by faisal umar on October 17, 2009 - 12:40 pm

    mana maklumatnya
    kalau benar jama’ah Hizbullah adalah sistem Khilafah kenapa tidak memakai sistem Khilafah saja
    jangan pake Hijbullah…

  81. #111 by abu jamaahmuslim on October 21, 2009 - 2:07 pm

    jamaah mestinya ngurusin umat bukan kelompok..yg ga bs menerima perbedaan..jamaah bodohin umat org2 yg ga faham di suruh baeat..baeat ko di paksakan takut kekurangan umat nya atau takut di tinggalkn wah kholifah ko ketakutan ditinggalkn umat makanya ada baeat segala

    • #112 by ujang on December 17, 2009 - 5:49 am

      islam itu masuk bukan ngaku ……………………………….?kapan kita sudah masuk islam apa sejak lahir sama kaya firaun

  82. #113 by abu jamaahmuslimin on October 27, 2009 - 10:10 am

    perjuang umat sudah salah kaprah perjuangan hizbiyyah ga akan lama dan binasa.. apalgi jamaah2 kacangan yg hy ingin benar sendiri..kehancuran umat ini di sebabkn oleh klaim kebenaran yang ujung ujungnya menyalahkan kelompok lain..

  83. #114 by FATHUR AQSO on December 2, 2009 - 6:09 pm

    Bersatulah umat islam karena dengan bersatu kita akan mencapai masa keemasan seperti jaman Rasulullah, ALLahu Akbar!! Sadarlah Kaum Muslimin, apak Kita akan terkoyak-koyak seperti ini terus jadi santapan Yahudi dan Nasraniii

  84. #115 by Safrudin on December 5, 2009 - 6:21 am

    Persatuan al haq adalah persatuan diatas kitabullah dan sunnah dg pemahaman salafusholeh. Apakah khilafahnya abu bakar assidiq,umar,ali dan utsman seperti khilafahnya jamaah muslimin ini? Kalo haq kita ikuti dan kalo bathil kita tinggalkan.! Saudara2ku se-islam..! Mari kita berjalan di atas ilmu yg diajarkan oleh Allah dan rasulNya dengan pemahamannya rasulullah dan para shahabatnya dan generasi seterusnya. Semoga Allah memberikan petunjuk kepada kita semua ..Amin. Wallahu Ta’ala a’lam bishowab.

  85. #116 by uli on December 18, 2009 - 7:04 pm

    Ummat ini tdk akan perhan bersatu klu blm berada dlm aqidah dan manhaj yg satu yaitu aqidah dan manhaj para shahabat rasulullah shallallahu’alayhiwasallam. bagaimana mungkin seorang yg tawakal kepada allah dlm hal mencari rizki dan menjalani hidup dpt bersatu secara jasadi waruhi dgn orang yg masih suka menggunakan jimat. bagaimana mungkin ummat yg berdoa kpd allah secara langsung dpt bersatu dgn ummat yg menyembah kuburan sebagai perantara doa kpd allah, adalah hal yg mustahil. ummat ini hrs bersatu dlm aqidah dan manhaj para shahabat terlebih dahulu, baru persatuan jamaah muslimin yg sedunia ini dpt terjadi. Klu khilafah sdh tegak knp syariat islam tdk berjalan, seandainya ada orang yg secara terang2an berzina didepan rumah sang “imam”, apakah dia mampu menghukumi pelaku sesuai dgn hukum islam?, knp tdk pernah didakwahkan secara umum sehingga msh banyak jamaah muslimin yg blm tahu klu sudah ada orang yg ngaku sbg IMAM, klu Jamus mmg haq knp msh dibiarkan firqah2 lain mengangkat imam, krn imamah hanya satu (bukankah bgitu bunyi hadits). apakah ada artinya imamah tanpa wilayah. berjamaah itu adalah hal yg wajib bagi kita, tp kita tdk boleh mengamalkan sebagian hadits dan meninggalkan sebagian lainnya.
    wahai saudara… contohlah generasi pertama dari ummat ini dlm setiap aspek kehidupan kita, termasuk dlm berjama’ah. satukanlah dahulu aqidah dan manhaj jamaah muslimin sedunia ini, stlah itu terjadi otomatis khilafah akan terbentuk, krn berdasarkan nash alquran kemenangan ummat ini pasti terjadi, insyaallahuta’ala.

  86. #117 by anas on December 21, 2009 - 9:13 pm

    Saya ikhwan baru dlm jamaah muslimin. Saya sudah lama thu soal jamaah ini,tp baru baiat tahun ini. Padahal ortu saya sudah lama baiat.
    Menurut saya biarkanlah org2 seperti pak ibnu menghina kita, kita sudah meyakini dan harus tetap pada jamaah.

    Wlwpun saya tidak setuju dgn kata2 pak ibnu, krena setahu saya jamaah muslimin tidak seperti yang pak ibnu katakan.

    Rasul pun dulu sering mendapat cemohan seperti yg kita dptkan skrg ini, tp beliau tetap sabar.

    Kita doakan saja pak ibnu mendapat petunjuk dari allah.

  87. #118 by walialfatah on December 29, 2009 - 1:08 am

    perjuangan kelompok semacam ini tidk akan memcapai keberhasilan hanya sum’ah dan ego semata..dan insyallah akan terkikis dengan berjalanya waktu…jamaah angin2nan klo masuk angin langung bubar…di ajak bersama2 memikirkan persatuan malah ga mau datang di undang di PP muhammadiyah….smg cepat hancur amin

  88. #119 by walialfatah on December 29, 2009 - 1:12 am

    kelompok yang dipaksakan…ga bisa menyatukan umat…hanya membuat perpecahan di umat aja darinya aja dari egoisme pemimipin mana akan bener…..jamus penghayal dan kelompok yang egois musnah lah dan enyalah

    • #120 by Arifa on May 11, 2010 - 7:52 pm

      egois……? setahu na waktu ana masuk ke jamaah muslimin tidak ada paksaan dari pihak manpun, bahkan ketika akan berbai’at saya ditanyai dulu tentang dalil-dalil imamah dan bai’at, jika kami tidak bisa menjawab maka kami tidak diperbolehkan bai’at dahulu, jadi janganlah mencela tapi pahami dulu apa yang diajarkan rasul.. oke.

  89. #121 by abun on February 7, 2010 - 1:13 pm

    saya pernah aktif di jamus.skrg ga lagi.cape deh dengerin ceramah ga bermutu dan hanya ngejelek jelekin muslim lain dgn sebutan orang firqoh.padahal dirinya sendiri yg firqoh.kok mau maunya nurutin wali alfatah.politikus gagal yg bikinjamus karena ga dapet jabatan di partai.saya kasihan sama pengikutnya.karena menelan mentah2 semua dalil hadis yg diajarkan dijamus.tanpa mengkajinya nya lebih dahulu .dan tanpa memiliki dasar pengetahuan tentang hadis mengenai konteks dan latar belakang sejarah nya.

  90. #122 by abun on February 7, 2010 - 1:40 pm

    semua dalil hadis dan ayat yg diajarkan di jamaah muslimin,adalah hadis sengaja di pilih untuk membenarkan pendapat mereka,tanpa membahas ttg latar blkang hadis tsb.misalnya hadis2 ttg baeat.coba renungkan lagi.kalo ga ngerti ,tanya ahlinya.buat second opinion.jgn asal iya aja.dasar jemaah o’on

    • #123 by eko ismu on February 16, 2010 - 1:49 am

      mungkin abun salah dalam memandang tolabul ilmi..
      kita tidak menjelekkan siapa saja yang di luar… tapi mungkin antum ada di jamiatul muslim yang di bentuk pak sukarno, Kami jamaah muslimin adalah saudara kalian juga namun kami berjamaah seperti yang di ajarkan rasullullah dan di teruskan oleh kulafaur rasyidin.. coba lah lebih positif akh, dari literatur2 yang di terbitkan oleh peneliti2 lulusan al azhar menunjukkan kejayaan islam di masa lalu dengan sistem yang dianjurkan Allah dan rasullullah dalam Al quran dan hadist, bukan membuat partai yang dianjurkan oleh orang yang tidak seharusnya menjadi panutan, karena hanya nabi muhammad saw yang menjadi panutan bagi kaum muslimin.. kalau aku pribadi, sangat mendambakan keadaan seperti masa dimana Islam sangat bersaudara antara satu muslim dengan muslim yang lain walaupun berbeda suku dan keluarga

  91. #124 by eko ismu on February 16, 2010 - 1:37 am

    assalamualaikum
    untuk akh ibnu
    kalau mau berdebat jangan seperti anak kecil, walaupun anda adalah atlet pencak silat, saya ndak takut kalau mau berdebat ala apa saja..
    walaikum salam

  92. #125 by ghodam on February 18, 2010 - 12:35 pm

    jamaah yang hanya mencari keuntungan dr umat yang tidak pernah didasar pada logika…hadist yang digunakan hanya berputar2 imam2 imam gadungan mencerumuskan umat…terlahir dari kedengkian walifatah setan yahudi

    • #126 by bil on June 12, 2010 - 9:28 pm

      akhi,… orang berpendidikan adalah orang yang faham apa yang diucapkannya,…
      akhi sendiri faham ga udah ngomong apa,…..???? jangan-jangan ngga faham sendiri lagi,….
      dasarnya apa akhi bilang kaya gitu,…????
      coba tolong jelasin sejelas-jelasnya dari tiap kata yang akhi post,….
      syukran
      ,……

      nb:
      cepet tobat yah,…

  93. #127 by pamburumasa on March 2, 2010 - 6:40 am

    perdebatannya sangat panjang dan penuh emosi. bacanya aja puyeng. orang yang membaca perdebatan ini, dapat dinilai dari kalimat2nya. segi dalil, segi santunnya, fitnah atau tidak, ghibah atau tidak. pakai dalil juga percuma, merasa punya dalil semua, merasa benar semua. Lihat kebenarnnya nanti di Hari Penghisaban. Tulisan menunjukakkan akhlak dari lidah seseorang. tulisan siapa yang paling buruk bagi orang lain. Jika salah, nasehati dengan cara hasanah. Jika tidak bisa, cukup tinggalkan, akhiii!

  94. #128 by abudarda on March 14, 2010 - 3:20 am

    Jamaah Muslimin (Hizbullah) adalah haq dan hukumnya wajib dilaksanakansebagaimana wajibnya sholat, Seorang Muslim harus mempunyai Imam sebagaimana yang dicontohkan Rosulullah SAW dan Khulafaur Rhasidin. Bagi mereka yang belum melaksanakan sebaiknya jangan menghujat karena hujat menghujat itu bukan watak seorang muslim. Banyak Ikhwan kami yang tadinya sebelum baeat menghujat Jamaah, tetapi setalah berdiaolg dengan kami Alhamdullillah mereka sadar dan ikut berbaeat

  95. #129 by fathir on March 15, 2010 - 11:56 am

    pokonya Jama,ah Muslimin Hizbullah maju terus pantang mundur

  96. #130 by ABU YAQDHAN on March 24, 2010 - 8:45 am

    Subhanallah “Adanya perdebatan itu biasa tapi jangan sampai jadi permusuhan, mari kita sama2 ,bangun shalat malam, dan berdoa’ pada Allah semoga kaum muslimin tetap bersatu?jika ada kalian menjelek2kan satu golongan yang lain,maka tunggu lah ke hancuran. kalau memang bagi Anda yang tidak suka terhadap JAMAAH MUSLIMIN ,yA sudah Islam itu tidak ada paksaan, bagi anda yang tida setuju adanya JAMAAH MUSLIMIN silahkan datang aja ke pusatnya,kalau salah luruskan, JAMAAH MUSLIMIN TERBUKA bagi kaum muslimin yang lain, datang langsung itu lebih baik?dari pada mencaci maki lewat media atau lewat belakang,Ingat kita jangan takut oleh manusia.tapi yang kita takutkan hanya pada ALLAH SWT, bagai mana kalu kaum muslimin diadu domba oleh kaum yahudi dan nasrani?

  97. #131 by abdul aziz on March 29, 2010 - 8:13 am

    Inilah umat Islam yang suka bertengkar. cape deh

  98. #132 by kangoleh on March 30, 2010 - 3:41 pm

    Allahu Akbar, Subhanallah, Walhamdulillah, Walailahaillah, Wallah Akbar. Inilah profil Ummat Islam Negeri Ini, Ya Allah Ampuni Mereka dari segala Kesalahan, Berikan Mereka Rahmat atas Ke “Ijtihadan” nya. Tempatkan mereka Kelak Di tempat Yang telah Engkau Ridhai. Amin.

  99. #133 by Anti FirQoh on April 5, 2010 - 7:37 am

    Subhanallah, ana heran ………. bagaimana bisa seorang yang mengaku beriman kepada Allah dan Rosulnya serta hari Akhir bisa merasa tenang dan damai hidupnya tanpa memiliki seorang imam untuk dita’ati…??? Bagaimana bisa dia mengamalkan ayat 58 surat An-nisaa tentang ta’at kepada ULIL AMRI MINKUM… Padahal al-Quran diturunkan oleh Allah kedunia ini untuk dilaksanakan, bukan hanya uuntuk dibaca dan diperdebatkan semata-mata…

  100. #134 by Anti FirQoh on April 5, 2010 - 7:54 am

    Jadi sekarang menurut ana, lebih baik sekarang kita semua yang merasa masih punya iman kepada Allah dan Rosul-Nya. Untuk bersegera kepada kesatuan umat, yaitu menetapi Jama’ah Muslimin dan Imam mereka. kuatkanlah bangunan yang ada, jangan mencoba membuat bangunan yang lain. Karena hanya akan membuang-buang dana dan tenaga. bagaimana wahai akhi…………..

  101. #135 by Arifa on May 11, 2010 - 7:45 pm

    saya dan 6 orang teman saya baru berbai’at tahun ini kepada jama’ah muslimin, sbelumnya saya sudah mencari-cari manakah golongan yang paling benar menurut alqur’an dan alhadits. setelah saya pelajari tentang dalill2 tentang jama’ah imamah dan bai’at, alhamdulillah allah memberikan saya dan teman-teman jalan kepada jamaah muslimin. teruskan perjuangan……… khilafah pasti terdepan, yang bernama ibnu cepat tobat ya..

    • #136 by bilal on May 24, 2010 - 8:42 am

      perlu di lirik kisah nabi nuh yang diperintahkan allah untuk membuat bahtera,….
      apa yang dilakukan org2 jahiliyah,….???? ada yang ngejek, menghina, di bilang gila, bahkan sampe (maaf) buang kotoran di bahtera nya nabi nuh,…….
      tapi selanjutnya apa lagi yang terjadi coba,….??????
      setelah mereka semua buang kotoran itu,…….
      ……………….
      ……………….
      sebelum ada yang komen pasti bkal ada yang bilang ini ga nyambung,………………
      tapi bg yang fikirannya dipakai pasti ini juga sangat bisa dikorelasikan,………
      yaa ayyuhalladziina aamanu udkhuluu fis silmi kaaafah,….

  102. #137 by zahra on May 29, 2010 - 2:33 am

    kata-katanya ada yang mengerikan jika dilihat dari karakter muslim. punteun mau nanya : apa jama’ah muslimin di sini yang non politik itu?

  103. #138 by muhammad sandy on June 20, 2010 - 1:50 pm

    asalamu’alaikum..

    • #139 by ihsan on July 23, 2010 - 1:01 pm

      Wa alaikum salam Warohmatullahi Wabarokatuh.,

  104. #140 by ihsan on July 23, 2010 - 12:56 pm

    Assalmu alaikum Wr. Wbr.
    Sy cm mw mengingatkan bahwa Rasulullah Saw pernah berpesan kepada Ali Bin Abu Thalib bahwa ku tinggal kan kamu 2 perkara yaitu Al-qur’an dan Al Hadist. dalam pesan ini tersirat sebuah pesan bahwa selama umatnya berpegang teguh kepada Al-qur’an dan As sunnah insya Allah akan selamat dunia dan Akhirat., Menetapi Jama’ah adalah kewajiban dan itu sudah termaktub dalam Al-qur’an dan Hadist. tetapi memang tidak semua kebenaran itu diterima oleh umat islam sekalipun, kenapa karena bisa jadi mereka belum tahu, mungkin jg sudah tahu tpi pura2 tidak tahu, atw mungkin jg memang tidak mw tahu. Tugas kita sebagai umat muslim adalah menetapi, mengamalkan dan mendakwahkannya sehingga kita dapat mempertanggung jawabkan dihadapan Allah Swt kelak, Semoga.

  105. #141 by ahmad on August 4, 2010 - 4:55 pm

    Bismillah………….saya hanya ingin memberikan nasehat buat saya dan ikhwah sekalian………….ketahuilah bahwa islam yang di bawa oleh rasulillah semuanya sudah lengkap dan menyeluruh serta mencakup kehidupan menusia di muka bumi ini apalagi yang berhubungan dengan sesama muslim. Bukankah Allah telah memerintahkan Rasulnya untuk menyampaikan risalah Nya kepada semua umat manusia dan mewajibkan kepada manusia untuk menerimanya ? Kalau kita sekarang yang mengaku muslim dan beriman kepada Allah dan RAsul Nya maka kewajiban kita adalah menerimanya…….Menerima ajaran Rasul berarti kita harus siap untuk melaksanakan perintahnya sesuai dengan apa yang beliau perintahkan……..bahkan banyak atau sebagian besar kaum muslimin mengakui telah melaksanakan perintah Rasulullah……tetapi muncul sebuah pertanyaan apakah perintah Rasulullah telah kita laksanakan sesuai dengan apa yang beliau inginkan ? di karenakan pengakuan tanpa disertai dengan bukti yang kuat akan mengantarkan kepada kesia sia an….Untuk itu semua saya mengajak ikhwah sekalian untuk bisa membaca dan mentela’ah lagi dalil / hadits yang shohih tentunya harus disertai dengan pemahaman yang baik agar tidak tersesat kepada jalan syaithon….tidak ada salahnya bagi kita semua untuk lebih banyak belajar lagi dan lepaskan lah pakaian egoisme, panatik golongan yang hanya memperperah keadaan kaum muslimin khususnya di Indonesia……..perbanyaklah belajar dan mendalami hadits Rasulullah dan meninggalkan semua pendapat atau juga pengamalan yang bertentangan dengan sunnah Rasulullah……

  106. #142 by ahmad on August 4, 2010 - 5:02 pm

    kalau kita hanya bisa mengaku “berpegang teguh dengan Al-Qur’an dan Sunnah Nabi” maka yang demikian ini telah diyakini oleh seluruh kaum muslimin……akan tetapi kenapa banyak diantara mereka yang tersesat atau menyimpang dari ajaran Al-Qur’an dan sunnah? Maka dalam memahami Nash Al-Qur’an dan Sunnah Rasulillah harus ada standarisasi yaitu harus sesuai dengan pemahaman tiga generasi terbaik yang telah Rasulullah berikan rekomendasi bagi mereka, mereka adalah para sahabat Nabi, tabi’in dan tabi’ut tabi’in. Tanpa dengan pemahaman mereka maka akan banyak kita jumpai kekeliruan dan kesalahan dalam memahami dalil dan ini adalah sangat fatal dan berbahaya sekali……….oleh karenanya berpegang kepada Al-Qur’an dan sunnah dengan pemahaman 3 generasi tersebut adalah mutlak…………..

  107. #143 by joes on August 11, 2010 - 5:00 am

    Be a good Moeslim
    Menuju Pribadi Muslim Sejati yang Bertaqwa *( blog yang memiliki misi mulia sekali…subhanallah:)

    Saya baru masuk ke blog ini..dan cukup heran sekaligus takjub melihat silang pendapat diantara saudara-saudaraku yang cukup sengit dan ‘luar biasanya’ sangat berpotensi meretakkan ukhuwwah…padahal semua sudah mafhum bahwa inti dari ajaran agama kita adalah kasih sayang ( rahmatan lil alamin ) dan persaudaraan universal (lintas suku, kelompok, mazhab…dll)- bukan hanya menyatukan sesama kelompok ummat Islam tetapi ummat manusia secara keseluruhan..

    Kalo saya pribadi meyakini setiap ungkapan kata-kata yang tanpa disertai hikmah : sarkasme, tendensius, sinis..sudah pasti menyimpang dari tuntunan Nabi..dan saya hanya bisa kasih saran bagi saudaraku yang merasa dituding..disudutkan atau dihujat tidak perlu repot-repot merespon apalagi dengan kalimat yang kurang lebih sama emosionalnya..(dunia persilatan bakal lebih kacau deh….dan akhirnya saya malah makin curiga bahwa kemenangan sistem di luar Islam yang sekuler bukan karena kehebatan/superioritas mereka tapi lebih karena ‘kelemahan’ intern muslimin sendiri..yang bahkan untuk ‘sepakat’ berbeda pendapat saja masih ..belum siap.. dan celakanya lebih memilih bersikap reaktif dan menyerang apalagi dengan komentar yang tanpa didasari ilmu atau argumentasi yang bisa dipertanggung jawabkan..(sangat subyektif) kita mesti berhati-hati soalnya ada keterangan (hadist klo gak salah) yang intinya jika kita menuduh orang lain/saudara kita kafir dan yang sejenisnya..bisa jatuh pada dirinya sendiri…?!!

    Soal bahwa kita berada di atas petunjuk atau dalam kesesatan itu bukan hak manusia untuk memberi penilaian..itu sejatinya hak prerogatif dari ALLAH Aja wa jala…..sikap terbaik bagi kita sebagai Muslim yang takut dan berharap akan keridloan Nya.. tentunya tetap menyikapi setiap pendapat/pemahaman orang lain-apalagi masih sesama Muslim/saudara (seaneh apa pun..klo mau dikatakan aneh.) dengan penuh rendah hati (tawadlu) dan kehati-hatian..dan tidak juga mengklaim bahwa pendapat dirinyalah yang paling benar.. (takutnya terkena ujub, khibr ? ngeri juga).. kemudian menganggap yang berbeda pendapatnya dengan kita adalah salah dan perlu ‘dimusnahkan’ ..( keren sekali..hehe..prikitiww..) karena memang tidak pernah ada contohnya dari Nabi..agama kita mengajarkan ‘tasamuh’ (lapang dada) ..saling bertukar pikiran (sharing)..dengan kepala dingin dan hati yang bersih..dengan niat sama-sama mencari kebenaran ..bukan kebenaran menurut maunya sendiri..tapi kebenaran yang dibenarkan oleh ALLAH dan Rasul-NYA..kita letakkan Kitabullah, Sunnah Nabi dan Khulafaur Rasyidin di atas segala pendapat (ratio/ro’yu)….
    Kesimpulannya kita boleh-boleh saja tidak sependapat…karena dengan perbedaan itu kita akan bisa belajar untuk memahami satu sama lain…dan banyak mendapat ilmu…

  108. #144 by abijet on August 13, 2010 - 1:31 am

    mengamalkan jamaah muslimin adalah kewajiban bagi setiap muslim,banyak sekali dalil dalil yg menjelaskannya,kepada yg sdh mengamalkannya wajib mensyukurinya dengan memperbanyak amal sholeh dan mendakwahkanya secara santun kpd sesama muslim,kepada yg belum mengamalkan hendaknya dalami ilmunya dan berdoa kepada Allah agar diberi petunjuk didalam membedakan antara haq dengan yg batil.

  109. #145 by pujiono on August 17, 2010 - 11:20 pm

    perjuangan muslimin agar tetap rahmatan lil alamin ya tentu jangan sampai berjalan sendiri-sendiri tanpa ada komando dari seorang IMAMUL MUSLIMIN yang di taati selama masih memegang teguh al Quran dan sunnah . ORANG KAFIR SAJA MENYERANG UMAT ISLAM DENGAN BERJAMAAH, BAGAIMANA MUNGKIN KITA MALAH BERJUANG SENDIRI SENDIRI.

  110. #146 by Ahmad Syahiid on September 2, 2010 - 1:55 pm

    Assww…dulu saya hanya tau rasanya “gula” kata orang manis,lalu saya cicipi dan rasanya memang manis…sehingga saat ada orang lain mengatakan gula itu rasanya asam…saya membantahnya karna saya bukan sekedar tau tapi juga MEYAKINI karna sudah mencicipi RASANYA…begitu pula dengan yang kalian perdebatkan ini,tak perlu di perpanjang dan tak perlu memaksa yg lain tuk merubah apa yang sudah di yakininya…peganglah keyakinan itu dan saling menghormati apa yg telah membuatnya menjadi lebih yakin karna itu adalah hidayah_NYA….kalian semua memiliki niat baik sebagai sesama hamba ALLAH…tapi kitapun harus tau TIDAK SEMUA NIAT BAIK AKAN BERAKHIR DENGAN BAIK. kita berhak mengingatkan dan itu ada batasannya jangan sampai saling menghujat….hanya diri pribadi dan ALLAH yg bisa merubah seseorang. Jazakallah

  111. #147 by Salman Al Farisy on September 5, 2010 - 6:31 pm

    AYO TEGAKKAN KHILAFAH! JANGAN RAGU DAN JANGAN BIMBANG!
    INI ADALAH KEWAJIBAN YANG HARUS DIPIKUL SETIAP MUSLIM.
    AYO..AYO.. JANGAN RAGU2 UNTUK TEGAKKAN KHILAFAH
    BERSATU PADU DALAM SATU WADAH “JAMA’AH MUSLIMIN (HIZBULLAH’
    Wallahu A’lam bisshawab

  112. #148 by Salman Al Farisy on September 5, 2010 - 6:33 pm

    AYO TEGAKKAN KHILAFAH! JANGAN RAGU DAN JANGAN BIMBANG!
    INI ADALAH KEWAJIBAN YANG HARUS DIPIKUL SETIAP MUSLIM.
    AYO..AYO.. JANGAN RAGU2 UNTUK TEGAKKAN KHILAFAH
    BERSATU PADU DALAM SATU WADAH “JAMA’AH MUSLIMIN (HIZBULLAH)’
    Wallahu A’lam bisshawab

  113. #149 by A. fakhri. on September 6, 2010 - 9:07 am

    Assalamu a’laikum wwb, nama yg tepat : JAMA’AH MINALMUSLIMIN HIZBULLAH bukan JAMA’AH MUSLIMIN HIZBULLAH………. Allahu a’lam

  114. #150 by ABU HAFIDZ on September 19, 2010 - 8:07 am

    Umat islam jangan merasa bangga dengan khilafah-khilafah yang membuat khuilafiyah didalam tubuh umat islam itu sendiri, cobalah berfikir dengan qyran dan sunnah, di indonesia ini sudah berapa banyak orang yang ngaku-ngaku sebagai kholifah, padahal tidak ada satupun khilafah yang ada di indonesia sesuai dengan sunnah dalam perjuangannya. coba lihat ada kelompok KHILAFATUL MUSLIMIN DENGAN KHOLIFAHNYA UST. ABDUL QODIR HASAN BARAJA (MANTAN PEJUANG DARUL ISLAM YANG TIDAK ISTIQOMAH DALAM BERJUANG) beliau menyatakn berdirinya KHILAFAH di lampung tahun 1996, ada KHILAFAH JAMAAH MUSLIMIN yang mentakan berdirinya KHILAFAH diwilayah JABAR dengan kholifah nya UST.WALI AL-FATAH (MANTAN KAKI TANGAN SOEKARNO). ada KHILAFAH HZIBUTTAHRIR yang cabangnya hampir diseluruh dun ia sudah . LALU IMAM YANG MANA YANG HARUS DIPERANGI TERHADAP PARA KHOLIFAH PALSU ZAMAN SEKARANG YANG PENUH DENGAN FITNAH……? SADAR LAH WAHAI UMAT ISLAM JANGAN BANGGA DENGAN KELOMPOK2 KALIAN . INGIN SELAMAT JADIKAN QURAN DAN SUNNAH SEBAGAI PEDOMAN KEHIDUPAN.

    • #151 by ILHAM PAW on October 26, 2010 - 2:47 pm

      Hayoo… Dapat data darimana? Emang Hizbuttahrir sudah menetapakan (Membaiat Khalifah gitu?) Justru setahu saya Hizbuttahrir sedang memperjuangkan Tegaknya Daulah Khilafah U/ Kepemimpinan Umat Islam sedunia (Khilafah cuma satu mas dalam satu masa) demi melanjutkan kehidupan Islam. Jangan asal comot data, Fitnah namanya. Mending kalo diajak berjuang mau mah.

  115. #152 by (Hamba Allah) on September 19, 2010 - 3:20 pm

    Tak usah takut wahai pengamal alqur’an-Hadist. Selama kita berpegang teguh kepada 2 kitab itu kita tak akan pernah tersesat… Karena Kebenaran itu datang dari Allah yang disampaikan oleh rasul yaitu dalam Alqur’an dan Hadist..
    Orang2 yang mengatakan sesatlah yang sebenarnya tersesat…
    menurut mereka khalifah itu harus mempunyai Syarat:
    ciri-ciri negara khilafah:
    1. Menerapkan Islam secara kaffah
    2. Tidak berada dalam kekuasaan negara lain
    3. Memiliki wilayah sendiri
    4. Khalifah memenuhi syarat in’iqod
    Padahal Jamaah dan Imamah bukanlah bentuk kerajaan atau negara. Mereka tidak sadar bahwa syarat tersebut ditetapkan setelah ISLAM DIPOLITISIR OLEH BANI UMAYAH YANG MENJABAT KHALIFAH SEKALIGUS RAJA yang jelas memiliki kekuasaan politik, padahal Dalam hadist shahih nabi mengatakan bahwa beliau bukanlah raja….
    Jamaah dan Imamah adalah bentuk kepemimpinan islam yang datang dari wahyu Allah tanpa campur tangan akal fikiran manusia/POLITIK manusia. karena ISLAM BUKANLAH POLITIK MANUSIA,tapi ISLAM ADALAH WAHYU ALLAH. Tak usah takut dengan fitnah kejam dari mereka…. Tegakan kekhilafahan yang mengikuti jejak Rasul dan Khulafaur rashidin(Khilafah ala minhajin nubuwah) Insya Allah,Allah akan memberikan rahmatnya Bukan kekhilafahan yang mengikuti mulkan(kerajaan/politik)……….

    • #153 by ILHAM PAW on October 26, 2010 - 2:51 pm

      Maaf mas, Islam tidak bisa lepas dari seluruh aspek kehidupan Sosial, politik, budaya, Ekonomi dsb. kalau mas mencoba memisahkanya ” Sekuler namanya”.

  116. #154 by abdul haq on October 7, 2010 - 12:21 pm

    SESUNGGUHNYA SEORANG KHOLIFAH ADALAH ORANG YANG MEMIMPIN SUATU WILAYAH YANG DIDALAM NYA MENJALANKAN AL-QURAN DAN ASSUNAH SECARA TOTAL DAN MEMERANGI ORANG YANG MENOILAK HUKUM ALLAH DAN RASUL NYA. MAKA JIKA ADA ORANG YANG NGAKU KHOLIFAH TAPI TIDAK MENAGTUR WILAYAH DENGAN ATURAN ISLAM ATAU MASIH DIDALAM WILAYAH DARUL KUFAR (MASIH DIPIMPIN SAMA ORANG YANG MENGGUNAKAN HUKUM MANUSIA) MAKA ITU ADALAH KHOLIFAH PALSU, TAPI JIKA ADA ORANG YANG TETAP ISTIQOMAH DALAM MENEGAKKAN QURAN DAN SUNNAH MAKA IA ADALAH AHLUL HAQ WALAUPUN IA SENDIRI, HARI INI KHILAFAH YANG DITUNGGU BELUM TEGAK MASIH DALAM PROSES PERJUANGAN, UNTUK ITU MARI KITA BERJUANG UNTUK TEGAKNYA KHILAFAH ALA MINHAJIN NUBUWAH, DAN KEPADA PARA PEJUANG ISLAM YANG BERADA DIKELOMPOK MANAPUN TAHAN LAH DIRI-DIRI KITA DARI SALING FITNAH DAN MENGGUNJING DIANTARA MUSLIM KARENA ITU ADALAH SENJATA MUSUH-MUSUH ISLAM YANG SENANG ISLAM HANCUR DAN BERGONTOK-GONTOKAN. BERJUANGLAH MENURUT QURAN DAN SUNAH SESUAI KEMAMPUAN KITA. SEMOGA ALLAH SWT PERSATUKAN KAUM MUSLIMIN…….

  117. #155 by TRISNO on October 9, 2010 - 10:47 am

    ISLAM JAYA

  118. #156 by SUBBAN on October 15, 2010 - 8:04 pm

    SELAMA IMAM ITU TAAT MENGIKUTI AJARAN ALLAH DAN RASULNYA, KAMI AKAN TAAT!
    SUDAH BERES (MAAF)TIDAK SEPERTI HEWAN YANG SALING BERTENGKAR

  119. #157 by mencoba iqra on October 17, 2010 - 2:11 pm

    Assalamualaikum wr wb., saya sangat setuju saat ini belum ada Jamaah Muslimin, semuanya adalah Jamaah MINAL Muslimin, jangan ada kebencian satu sama lain, mari bergerak bersama bersinergi menegakkan Jamaah Muslimin…

  120. #158 by pejuang islam on October 22, 2010 - 9:24 pm

    assalmualaikum wr.wb, Sudah ada jamaah muslimin namun kta hanya menunggu dan terus menunggu sehingga jamaah muslimin tidak pernah berkembang, mari kita mendekatkan diri pad qjjl swt, agar senantiasa didekatkan pada hidayanya, amin!

  121. #159 by ILHAM PAW on October 26, 2010 - 2:38 pm

    Assalamu’alaikum…
    Khilafah adalah system kepemimpinan Islam, Komponenya adalah Ada wilayah Otoritas, Ada Umat/rakyat sebagai warga Negara, Ada Aturan yaitu Syariah Islam dan ada pemimpinya namanya (Khalifah, Imamah, Amirul Mukminin) Kalau komponenya belum lengkap, jangan ngaku-ngaku deh. mari terus berjuang untuk mewujudkan Khilafah Islamiyah yang Asli demi melanjutkan kehidupan Islam. Jangan terlena dengan Khilafah/ Khalifah palsu! Perjuangan masih jauh pa Ustadz. Jangan mau dipermainkan Agen Mosad
    Yang jelas Amir Jamaah >< Amir Khilafah
    Wallahu Alam…

  122. #160 by Tabayun on October 27, 2010 - 6:54 pm

    SEORANG KHOLIFAH ADALAH ORANG YANG MENGURUSI RAKYATNYA DENGAN ATURAN ALLAH DAN RASULNYA SERTA KEKAYAAN ALAM INI DIKELOLA OLEH DAULAH ISLAM. TAPI ANEH ADA ORANG NGAKU SUDAH TEGAK KHILAFAH TAPI KOK TIDAK PUNYA WILAYAH DAN MEREKA PUNYA KENDARAAN DAN FASILITAS LAINNYA KLO BAYAR PAJAK KENDARAAN BUKAN KEKHOLIFAHNYA, TAPI KEPEMERINTAH REPUBLIK INDONESIA? BEDA DENGAN KHALIFAH ABU BAKAR UMAR USMAN DAN ALI RA YA?

  123. #161 by FATONI on October 27, 2010 - 7:10 pm

    SAUDRA SAYA BILANG BAHWA KHILAFAH SUDAH TEGAK DI LAMPUNG PADA TAHUN 1997 DENGAN KHOLIFAHNYA UST.ABDUL QODIR HASAN BARAJA, DAN WAJIB BAI,AT PADA NYA. ORANG TUA ANGKAT SAYA BILANG KHILAFA SUDAH TEGAK SEJAK TAHUN1953 DIDAERAH JAWA BARAT DENGAN KHOLIFAHNYA UST.WALI AL-FATAH DAN WAJIB BAI,AT PADANYA. KOK BEDA YA? UST.WALI AL-FATAH KHOLIFAHNYA JAMAAH MUSLIMIN HIZBULLAH, SEDANGKAN UST.ABDUL QODIR HASAN BARAJA KHOLIFAHNYA KHILAFATUL MUSLIMIN, JADI KHOLIFAH UMAT ISLAM SELURUH DUNIA MEMANG BELUM TEGAK, SEMUA HARAKAH SEDANG BERUSAHA MENUJU TEGAKNYA KHILAFAH ISLAMIYAH YANG DIBERKAHI ALLAH. JADI JANGAN KITA SALING MENGKLAIM KHILAFAH SUDAH TEGAK, PADAHAL KENYATAANYA BELUM ADA. SESUNGGUHNYA KEBENARAN ITU BISA DIBUKTIKAN DAN DISAKSIKAN SERTA DIRASAKAN WUJUDNYA. MARI KITA PERJUANGKAN TEGAKNYA KHILAFAH, DENGAN SALING BEKERJA DIANTARA HARAKAH YANG ADA, JANGAN BANGGA DENGAN MASING2 KELOMPOK DAN ASOBIYAH ADAL;AH SEBUAH KEBODOHAN DAN KEJUMUDAN.

  124. #162 by Ary Dwi Afianto on October 31, 2010 - 6:01 am

    Khilafah ‘Ala min hajinnubuwwah,Jama’ah Muslimin (Hizbullah) merupakan Solusi tepat untuk mengatasi berbagai problem yang terjadi dam menimpa Ummat Muslimin saat ini.Karena sejak Muhammad di angkat sebagai Nabi dan menjadi Rasul tidak pernah ditulis dalam Tarikh Islam bahwa kepemimpinan beliau ada lebih dari satu nabi.Hal ini juga di ikuti Khifaurrasyidin Al-Mahdiyyin dimana setiap wafat khilafah yang satu kemudian di Bae’atlah penggantinya.Begitu seterusnya.Namun setelah itu memang terjadi pergeseran arus kepemimpinan tepatnya setelah perebutan kepemimpinan Ali Bin Abi thalib Versus Mu’awwiyah bin Abi Sofyan dimana muawwiyah tidak mengelak ketika dipanggil Raja,dan sejak itulah Islam berubah total.Karena itu itulah bukan suatu hal aneh ketika ummat Islam selalu mengaitkan Idslam dengan politic karena yang di contoh adalah Mulkan ‘Adlon dan Mulkan Jabbariyyah.Kini saatnya Ummat Islam kembali kepada khithahnya memahami Islam dari sudut Islam pula bukan dari kacamata Poltic yang notabene product Ro’yu.Dimana dalam Sabda Rasulullah SAW Laa Islama illa Bil Jama’ah,Wala jamata Illa Bil Imarah,Wala Imarata Illa biththa’ah.Semua sangat erat kaitanya.

  125. #163 by mencoba iqra on November 1, 2010 - 3:17 pm

    Assalamualaikum wr wb, punten kang Ary kalimat terakhir bukan keluar dari Nabi (hadits) tapi merupakan atsar sahabat Umar ibnu Khathab…coba ditinjau kembali! Wass

  126. #164 by Hatheem on November 15, 2010 - 6:26 am

    Kalau JM benar2 punya kholifah, Ayo sekarang UMUMKAN WAJIBNYA JIHAD ke Palestina. Umumkan juga jihad ke Bekasi, tempat dimana Qur’an diinjak-injak dan masjid dipakai pawai salibis.

    Umumkan juga jihad berantas maksiyat secara massal di kota bandung dengan SENJATA ! SEkarang JUGA !!!!!…

    AKU TUNGGU BERITA PROKLAMASI JIHADMU DI DETIK>COM BANDUNG !!!!!

    • #165 by Jawir Julfikar on January 20, 2011 - 7:01 pm

      islam tidak gegabah seperti yg anda pikirkan, jihad yg anda maksud hanya berpandangan bahwa islam hanya perang… pelajarilah dulu islam, pelajari Tauhid, pelajari semua yang ada dalam islam… islam itu agama yang sempurna, dan jamaah muslimin adalaha suatu keniscayaan yang sudah di kabarkan oleh nabi… terserah anda-anda semua mau menjadi penonton atau pemain! Tetapi Khilafah tetap akan berdiri, jaya, dan kembali memegang dunia d bawah syariat allah… saya tawarkan anda-anda yang tidak setuju untuk menjadi penonton saja… dan melihat hasilnya… mudah-mudahan anda di beri hidayah… bukan malah menjadi pengikut Dajjal. KIAMAT SUDAH DEKAT, DAJJAL LEBIH DEKAT LAGI….

  127. #166 by Joko on February 11, 2011 - 3:56 am

    Menarik juga ya…, Islam ya Jama’ah, Jama’ah ya Imarah (Imam), keimaman ya Thaat. Gak Jama’ah ya Jahiliyah. Gak Ngaji Qur’an dan Sunnah ya Goblog. Gitu aja kok repot. yang nganggep Presiden itu imaroh itu goblog, kalau presidennya perempuan bagaimana? Tetapilah Jama’ah orang Islam jangan berfirqoh2, tapi lebih dulu harus mengerti dan faham ilmunya Qur’an Haditsnya biar ngak ngawur kayak, Tandanya orang memegang Kebenaran pasti akan Allah Uji dengan gegeran, cercaan, makian, hinaan pengusiran dan peperangan. Karena orang2 munafiq, orang kafir, musyrik, yahudi dan nasrani benci kalau Kejayaan Islam Hidup kembali.

    Salam

  128. #167 by dadio on March 16, 2011 - 5:13 am

    Wah, kebetulan saya baru lihat tuh ada klaim kadaluarsa dari Jamaatul Muslimin Hizbullah yang kayaknya jadi ‘senjata’ baru bagi para salafi rakitan. Jujur, manuver lucu ini membuat saya terpingkal pingkal melihat kelakuan orang2 yang tidak mengerti sejarah QHJ. Alih alih ingin meyakinkan orang2 bhw KH. Ubaidah itu ‘mencil’ dari Jamaah Hizbullahnya Wali Al Fatah, ternyata mereka sendiri belum tahu banyak siapa Wali Al Fatah sebenarnya.

    Ada 2 jalur penyaksian siapa sesungguhnya Wali Al Fatah. 1 jalur dari warga QHJ sendiri, 1 jalur lainnya dari tanzim lain diluar QHJ di Indonesia.

    Kita buka bareng2 yukkkk

    I. JALUR DALAM (QHJ)

    Dari jalur QHJ, saya pribadi pernah mendengar langsung secara panjang lebar pitutur mengenai Wali Al Fatah ini dalam usahanya ‘meramut’ Jamaah Darul Hadisnya KH. Ubaidah yang memang pada waktu itu amat sangat sering digegeri oleh massa dan media massa, tapi nyatanya tetap berdiri tegak sebagaimana Monas dengan izin Allah.

    Begini cerita sebenarnya:

    Pada awal mula kedatangan Wali Al Fatah (WAF) di Pondok Burengan, WAF dan 2 orang ‘staffnya’ mengunjungi KH. Ubaidah untuk mengajak bergabung Darul Hadis dengan tanzim yang baru dibentuknya (Jamaah Muslimin Hizbullah) sepeninggalnya dari partai Masyumi. Dengan dalih memperkuat islam berdasarkan QH, ia berani menjamin bhw nanti Jamaah Muslimin Hizbullah berani ‘pasang badan’ untuk setiap kegiatan pengajian2 QH Darul Hadis yang sering digegeri massa. KH. Ubaidah yang memang dari semula menginginkan agar QHJ ini lancar berkembang berbarokah, setuju dengan ide awalnya. Dari pertemuan awal maka muncullah suatu kesepakatan: Wali Al Fatah sebagai Imam yang mengatur umat, dan KH. Ubaidah sebagai Ulama rujukan masalah2 agama islam. Pertanyaannya, apakah pada kesepakatan itu KH. Ubaidah berbaiah kepadanya sebagaimana klaim dari salafi indon yang seperti biasa super ngawur? Tidak. Sebab pada masa itu KH. Ubaidah belum berani mengangkat bab masalah imamah kecuali hanya kepada 3 orang saja yang pada tahun 1941 telah menobatkan KH. Ubaidah sebagai amirul mu’minin. Siapa saja 3 orang ini? Mereka adalah: H. Nur Asnawi, H. Bahran, H. Sanusi. Nama terakhir adalah kakak kandung dari KH. Ubaidah. Bahkan ketika pertama kali WAF datang kepada KH. Ubaidah pada tahun 1953, para murid KH. Ubaidah di forum Darul Hadis belum sekalipun diturunkan ilmu mengenai bab imamah. Baru seputar sholat dan kewajiban2 umum muslimin saja. Hal ini sesuai dengan penyaksian murid2 KH. Ubaidah yang tentu saat ini mereka sudah lanjut usia.

    Satu lagi, kenapa saya bilang KH. Ubaidah nggak mungkin berbaiah dengan WAF? Ingat dalil “fu bil bai’atul awal fal awal” kan?, tentu saja ketika KH. Ubaidah bersepakat dengan WAF pada waktu itu ia pun memberi kesempatan kepada murid2 Darul Hadis agar berbaiah kepada WAF (jika mereka mau), namun yang perlu diketahui, hal ini tentunya tidak berlaku bagi KH. Ubaidah beserta 3 orang yang sudah pernah mengangkatnya sebagai amirul mu’minin pada tahun 1941. Karena hal itu pasti akan kontradiktif dengan syariat QH yang dipegangnya sejak beliau menuntut ilmu di Makkah Al Mukarramah.

    Tidak sampai berapa lama, janji tinggallah janji. Ternyata WAF sendiri tidak bisa dibilang sebagai orang yang bisa memegang amanat. Dari kesepakatan ingin menegakkan islam secara jamaah, ternyata beliau mempunyai niat yang berbeda yang cenderung ke arah politik (duniawi). Setelah banyak ditemui kejanggalan2 dari gerak geriknya yang tidak sak dermo, maka KH. Ubaidah beserta seluruh muridnya keluar dari tanzim Jamatul Muslimin Hizbullah dengan membentuk YPID (Yayasan Pendidikan Islam Djamaah), karena nama Darul Hadis sudah dilarang oleh pemerintah waktu itu, khususnya di daerah Jawa Timur.

    Dari sini saya tidak akan menerangkan bagaimana kelanjutan tanzim YPID seterusnya, karena saya yakin para pembaca disini sudah lebih faham tentang sejarah QHJ daripada saya.

    II. JALUR LUAR QHJ

    Silakan dipikirkan dan diperhatikan baik baik

    1. Jika pun Wali Al Fatah ini membawa misi QHJ yang sebenar benarnya (bukan berbasis keduniaan), mengapa ia tidak mau gabung dengan jamaahnya SM. Kartosuwiryo yang sudah di baiah lebih dulu tahun 1949? Kenapa ia malah membentuk tanzim/jamaah tandingan pada tahun 1953? Apa niat sebenarnya mendirikan “jamaah” tandingan ini?

    2. Banyak warga QHJ sendiri menyaksikan bhw WAF bukanlah orang yang faqih dalam ilmu agama, ia hanyalah seorang utusan pemerintah rezim orde lama untuk “menandingi” kekuatan jamaah SM. Kartosuwiryo yang pada waktu itu memang sangat ekstrim, apalagi mereka tidak mau mengakui adanya pemerintah yang dipimpin oleh Bung Karno yang nasionalis. Bahkan pemikiran SM. Kartosuwiryo lebih didukung oleh Hasan Tiro (mantan tokoh GAM). Karena WAF tidak memiliki modal keagamaan yang mumpuni, maka ketika sayup sayup didengar ada seorang ulama yang “sakti mandraguna”, dari Jawa Timur (KH. Ubaidah), maka segeralah ia mengajak bergabung bersama dengan tujuan agar tanzimnya kuat menghadapi tanzim SM. Kartosuwiryo.

    Konotasi “sakti mandraguna” ini maksudnya adalah meski hampir di setiap pengajian yang diadakan KH. Ubaidah selalu digegeri massa, namun nyatanya tetap saja berdiri kokoh atas izin Allah. Hal ini justru menarik WAF dimana beliau adalah ahli dalam bidang politik pada rezim Orde Lama. (WAF adalah seorang wartawan yang juga Kepala Biro Politik).

    3. Banyak yang menyaksikan bhw WAF bukanlah tipe orang yang bisa dipegang omongannya. Hal ini terbukti juga dari sepenggal sejarah berdirinya tanzim SM. Kartosuwiryo (NII). Ini sedikit cuplikannya:

    23 Januari 1950

    Peristiwa APPRA

    Tahun 50 awal

    RIS mulai bekerja dengan menarik M. Natsir sebagai PM pertama Indonesia. Pengangkatan M. Natsir disebabkan citra Sukarno yang telah terlibat PKI yang jelas musuh Islam khususnya dan masyarakat umumnya, maka dalam rangka menenangkan suasana juga dalam rangka azas manfaat tokoh-tokoh Islam yang membelot dengan mendudukan mereka di Parlemen RIS dalam menghadapi NII mengambil langkah pertamanya dengan diplomatik, diperintahkan Natsir untuk berupaya menundukan Imam SM Kartosuwiryo, maka diutuslan seorang ulama besar, A Hasan, namun sekembalinya dari berhadapan dengan Imam SM Kartosuwiryo, justru A Hasan kalah hujjah malah taslim kepada NII yang kemudian ditugaskan untuk bergerak di perkotaaan dengan menempatkan PERSIS sebagai lembaga pendidikan NII di perkotaan, sebagai akibat pada komitmen pada NII A Hasan tidak berusia lama dari kejadian tersebut beliau wafat ditembak seorang yang tidak dikenal. Selanjutnya Natsir mengutus Wali Al-Fatah untuk berhujah menghadapi Imam SM Kartosuwiryo akhirnya wali Al-Fatah kalah hujjah juga. Namun Wali Al-Fatah sekembalinya dari gunung mengatakan bahwa dialah yang menang hujjah dan malah mengatakan bahwa dialah sekarang yang memegang komando, tetapi tidak berpengaruh banyak.

    sumber: http://abuqital1.wordpress.com/2009/08/03/h-masa-kejayaan-islam-1949-1950

    Bagaimana? masih percaya dengan klaim kadaluarsa pengikut2 Wali Al Fatah bhw dialah amirul mu’minin yang sesungguhnya? Bahkan dibandingkan dengan imamah SM. Kartosuwiryo saja ia belum ada apa2nya.

    Mmm, lagi lagi salafi rakitan membuat blunder. Nggak ngerti sejarah, kok mau ngomongin sejarah

  129. #168 by Abu Salma Mohamad Fachrurozi on March 31, 2011 - 3:48 am

    Kesalahan wali Al – Fatah adalah menterjemahkan talzamu jamaah muslimin wa imamahum dngan makna tetapilah jaah muslimin (hizbullah).

    kesalahannya paling tidak dari dua sisi.

    1. talzamu = dimaknakan tetapi maksudnya masukilah sehingga masuk kepada kelompok wali walfatah adalah wajib.

    padahal kalau diteliti makna lazima talzamu adalah tetap jadi arti yang benar tetaplah kamu pada jamaah muslimin dan imam mereka. talzamu di sini walaupun fiil mudhori’ bermakna amr (perintah) untuk tetap bergabung dengan jamaah muslimin dan imamnya maksudnya dilarang memberontak dan khuruj minal jamaah..

    Perintah ini jika dalam keadaan ada jamaah muslimin dan imamnya. namun jika tidak ada jamaah dan imamnya perintah nabi kepda hudzaifah adalah tinggalkan semua firqoh yang ada.

    demikian kenyataannya, karena wali alfatah salah menterjemahkan talzamu jamaah muslimin akhirnya kelompok dia yang aslinya adalah hizbullah diganti menjadi jamaah muslimin (hizbullah). Jelaslah kekeliruan yang nyata pada wali alfatah.

    sekali lagi talzamu bukan bermakna tetapi oleh engkau / masuki oleh engkau. Juslru yang benar adalah tetaplah engkau ini sebagai berita bahwa jika hudzaifah ada dalam jamaah jangan sekali-kali keluar dari jamaah.

    Kemudian hudzifah bertanya jika tidak ada jamaah dan imam ?

    Rasulullah shllallahu ‘alaihi wasallam menjawab : tinggalkan semua kelompok yang ada.

    Semoga tulisan ini bermanfaat.

    Kemudian kesalahan yang kedua : Bahwa jamaah muslimin dianggap sebagai nama sebuah khilafah.

    Jamaatal muslimin tidak diterjemahkan akan tetapi dijadikan sebuah nama untuk kelompoknya yang aslinya bernama Hizbullah.

    paadahal secara bahasa jamaatul muslimin artinya adalah jamaahnya kaum muslmin.

    maksudnya ya seperti di atas jika kaum muslimin memiliki jamaah dan imam dan kamu wahai hudzaifah ada di dalamnya maka tetaplah kamu di sana jangan keluar. jangan memberontak.

    kesalahan-kesalahan wali walfatah ini menimbulkan dua hukum yan fatal.

    1. Dia mewajibkan kaum muslimin masuk kedalam kelompoknya. Padahal tidak ada satu haditspun yang memerintahkan masuk kedalam kelompoknya wali al fatah.

    2. Wali al fatah memberi nama khilafah kaum muslimin dengan nama jamaah muslimin (hizbullah) padahal tidak ada di alqur’an atau hadits nabi yang menamakan khilafah kaum muslimin adalah jamaah muslimin (hizbullah), demikian juga tidak ada dari kholifah yang empat dulu menamakan kekhilafahannya dengan nama jamaah muslimin (hizbullah).

    jelaslah ini adalah kesalahan fatal. dari wali al fatah.

    Semoga Allah merahmati dan mengampuninya, dan kita sebagai generasi setelah beliau kewajiban kita adalah mendoakan memohonkan ampun atas salah-salahnya wali al fatah, kemudian mendoakan agar amalan yang benar yangmencocoki al qur’an dan sunnah di terima di sisi Allah.

    Dan sebagai pengikut yang baik mestinya kita meninggalkan kesalahannya bukan membela dan mempertahankan mati-matian, salah ya salah walaupun itu guru kita namun kalau salah ya harus kita katakan salah dan jangan diikuti.
    Manusia memang tempatnya salah.

    Mudah-mudahan bermanfaat.

    • #169 by efyurlis on April 25, 2011 - 2:12 pm

      Ya.. mudah2an bermanfaat, memang kita hidup harus bermanfaat, bermanfaat bagi diri kita, keluarga kita, lingkungan kita dan jika mampu lebih luas lagi kita harus bermanfaat untuk orang banyak, dengan begitu kita banyak dicinta orang, disenangi orang, dirindukan kehadirannya, jauh diri cela, kritis-mengkritisi, mencari-cari cacatnya orang bahkan lebih dari itu. Lalu kalau yang ada hanya itu kan artinya jauh dari harapan kemanfaatan sebagaimana harapan diatas… Suatu hadist menyebutkan bahwa merealisasikan islam itu harus didalam suatu Jama’ah, dengan begitu jalan islamnya pasti terarah, terjaga, indahnya hidup bila kita berada dalam Jama’ah, saling nasehat, saling menguatkan, bukan saling jegal, bukan saling merendahakan. Proses pembinaan hati terus dilakukan dalam rangka menggapai ridho Allah. Ahwan yang ingin bermanfaat ilmunya masuklah kedalam Jama’ah kami, kita samakan pemahaman. insya Allah bermanfa’at.

  130. #170 by Bambang suryono on May 13, 2011 - 4:02 am

    Ass. saya mau tanya, bagaimana pendapat antum dengan politik ? dan apa pengertian thogut ? benarkah sejarah Jamaah Muslimin Hizbullah dengan kholifahnya Wali Alfatah
    pada tahun 1953 telah ditegakkannya khilafah ? apakah pada tahun tersebut Jamaah muslimin hizbullah hanya sebatas gerakan hizbullah? apakah benar Wali Alfatah/bpk Sugimin sampai dengan tahun 1959 tercatat bekerja pada pemerintah RI sebagai Kepala Biro Politik ? bagaimana perpaduan antara khilafah dan politik bisa ideal dan dapat diterima sebagai perwujudan Khilafah ala minhajjin nubuwah? apakah khlilafah yang dimaksud Jamaah Muslimin Hizbullah benar-benar telah dapat menegakkan syariat hukum dalam internalnya tanpa ada intervensi aparatur hukum yang ada di Indonesia khususnya ? apakah Statemen sudah tegaknya khilafah th 1953 oleh Jamaah Muslimin Hizbullah tidak terkesan terburu-buru ? mohon penjelasan dan jawaban yang benar dan adil, karena saya sendiri masih istiqomah dalam jamaah muslimin Hizbullah, sebagai pribadi adalah juru dakwah,saya khawatir kita tidak bisa menjawab tentang dakwah Khilafah yang telah dinyatakan oleh Jamaah muslimin Hizbullah. sekali lagi mohon klarifikasi dan jawaban yang pasti, karena ini menyangkut hajat hidup manusia dan saya juga bersama ikhwan yang lain menunggu jawaban dari pusat.mohon maaf dan astaghfirullah jazakumullah wass. Bambang Suryono dari Perumnas Sako Kenten Palembang Sumsel.

  131. #171 by Insan Shagir Al-Haraky on June 6, 2011 - 3:17 am

    Subhanallah…
    Apapun komentar dari semua ikhwah di atas, yang pasti semuanya sepakat, bahwa semua ingin mendapat ridho dari Allah swt. Semua pendapat yang ada tentu merupakan konklusi dari pemahaman yang ada dalam pikiran (akal) kita dari berbagai ilmu yang kita dapatkan. Namun tentu saja, yang tahu akan kebenaran hakiki hanyalah Allah swt. Oleh karena itu ada baiknya masing2 dari kita bermunajat kepada Allah swt dengan penuh kesungguhan dan kerendahan diri agar ditunjukkan jalan (jamaah/harokah/tanjim) mana yang harus kita tetapi. Simpan dulu semua keilmuan yang ada, hadirkan kepasrahan hanya pada Allah (Zero Mind Process/Laa ilaaha), biarkan Allah yang menunjukkan kebenaran yang hakiki menurut-Nya, bukan menurut konklusi akal kita.
    Wallahu a’lamu.

  132. #172 by bambang on June 9, 2011 - 12:41 am

    Assalaamu ‘alaikum. Saudaraku sesama muslim mari kita bersama untuk sejenak menjernihkan hati dan akal fikiran kita agar kita mendapat petunjuk, mungkin pegomentar terdahulu lebih banyak mengomentari Jamaah Muslimin (Hizbullah). saya berpendapat mereka jamaah muslimin hizbullah ini tidak salah tapi belum tentu benar, tidak bathil tapi belum tentu Haq, tidak sesat tapi belum tentu selamat, tidak bid’ah tapi belum tentu sunnah, jadi pendapat saya adalah sebagai berikut :

    1.Benarkah Jamaah muslimin Hizbullah merupakan perwujudan Khilafah ala minhajin nubuwah ? dan sekarang telah mengklaim Khilafah sudah tegak sejak th, 1953.

    2.Benarkah menurut Wali Alfatah dan penggantinya Imaam Muhyidin Hamidi bahwa Islam itu Non Politik dan politik itu kotor ?

    3.Benarkah da’wah Rasulullah saw dan para sahabat menyeru untuk menetapi Jamaah Muslimin (Hizbullah) sebagaimana Da’wahnya Jamaah Muslimin (Hizbullah) dengan nama permanen seperti dibuatnya Kop surat, stempel, dll. ?

    4. Benarkah Jamaah Muslimin komit dengan da’wahnya untuk mengajak kaum muslimin boikot product Israel ?

    Nah sekarang saya akan coba menuliskan apa yg saya ketahui tentang Jamaah Muslimin(Hizbullah). !!!!!

    a. Menurut sejarah Jamaah muslimin (Hizbullah) sendiri, di tahun 1953 wali alfatah (Sugimin nama aslinya) mendirikan Ormas Islam dengan nama GERAKAN ISLAM HIZBULLAH dengan dibaiat kholifahnya wali alfatah oleh beberapa orang saja yang tidak masyhur juga bukan kalangan ulama, kemudian setelah tiga tahun beliau wali alfatah baru menemukan dalil JAMAATAL MUSLIMINA WA IMAA MAHUM, kemudian Wali Alfatah merubah Ormasnya menjadi JAMAAH MUSLIMIN (HIZBULLAH) setelah jalan beberapa tahun kemudian mengklaim bahwa Jamaah Muslimin (Hizbullah) sebagai KHILAFAH ALA MINHAJIN NUBUWAH dan sudah tegak sejak tahun 1953 dan klaim itu hingga sekarang yang mengundang kontroversi.

    b. Wali alfatah dalam sejarahnya yang ditulis dalam buku Khilafah ala minhajin nubuwah (versi Jamaah Muslimin Hizbullah) cetakan pertama diterbitkan oleh Al-Amanah PO.Box 28 Cileungsih-Bogor 16820, yang ditulis oleh timnya yaitu : 1.MUHADJIR AL-MURTAQI 2. AHMAD ZUBAIDY 3. ‘ABDULLAH yang menurut mereka bertiga referensinya diambil dari Naskah Pidato, catatan, tausiyah, dan rekaman wali alfatah sendiri, pada Bab Riwayat perjuangan Wali Alfatah halaman xxi mereka menuliskan riwayat pekerjaan wali alfatah antara lain sbb:

    1. th. 1950 bekerja di kementrian dalan negeri sebagai RESIDEN. SK Presiden RI No.85/A/50 tanggal 23-5-1950.
    2. th. 1950.KETUA INTERDEPARTEMENTAL PENYELESAIAN DARUL ISLAM SKMendagri RI No.B 15/2/11 tanggal 29 Juli 1950
    3. th. 1951 ACTING KEPALA BAGIAN POLITIK dari tgl 25 November 1950 s/d 31 Oktober 1951 SK Mendagri RI Jakarta No.585dan UP.1/6/25.
    4. th. 1952 – 1958 KEPALA BIRO POLITIK dari tanggal 1 Oktober 1952 s/d 11 Desember 1958 SK Mendagri RI No. UP.I/4/9 dan UP.1/6/7.
    5. th 1961 – 1964 KEPALA KETATAPRAJAAN KEMENTRIAN DALAM NEGERI dari tanggal 1 Januari 1961 s/d 31 Oktober 1964 SK Presiden RI No.209 M.7-5-1962 dan No. 12/Pens/1966.

    dalam buku ini penulis banyak menceritakan latar belakang wali alfatah sebagai Aktivis Organisasi dan jurnalistik, namun tidak menyebutkan beliau sebagai “ULAMA” atau orang yang faham Agama Islam. setelah beliau wafat, kepemimpinan diteruskan oleh Bpk.MUHYIDIN HAMIDI yang waktu beliau ini di Bai’at sebagai Pimpinannya, beliau masih menjabat sebagai Perwira tinggi aktif di TNI – AL.

    c. Setahu saya Rasul dan para sahabat bukan menda’wahkan Jamaah Muslimin (Hizbullah) akan tetapi lebih utama da’wahnya adalah Aqidatut-Tauhid. menurut saya dengan membuat nama seperti Jamaah Muslimin(Hizbullah) berarti mendirikan/membuat Jamaah baru dan mengadakan firqoh baru, karena mereka memakai nama yang baku dan memiliki cap stempel serta kop surat permanen atau ditulis di baju, sticker, almanak, dll. dan membuat kesan menjauh dari umat islam yg lain, saya akan beri contoh : sering dalam satu majlis ta’lum ketika ada seorang yang asing bagi ikhwan disini mereka lantas bertanya dng ikhwan yg lain : ” Sudah Ikhwan belum dia itu ? ” pertanyaan seperti ini seakan nama Ikhwan itu hanya milik Ikhwan yg berada dijamaah muslimin hizbullah saja. bahkan dilain cerita sering terjadi percakapan dua orang yg berbeda aqidah saling bertanya : ” kamu dari jamaah mana ya ? oh.. kalau saya dari jamaah muslimin hizbullah… kamu dari jamaah mana ? tanya sang ikhwan…. nah apakah hal seperti ini tdk akan membuat jarak dan batasan atau dengan kata lain Hizbiyah.

    d. Dalam Da’wah Bpk Muhyidin Hamidi bersama dengan juru da’wahnya sering mengajak untuk melawan kaum zionis Israel dengan cara memboikot product nya, tapi coba kita lihat sendiri ditengah tanah lapangan markas pusat di cileungsih berdiri kokoh bangunan TOWER MENTARI, bahkan seorang ustad ketika datang ke palembang mengajak pada hal yang sama yaitu atas nama Imaam untuk memboikot product Israel, secara spontan saya bertanya : ” Afwan Ustad, antum pake Hp merk apa? ” beliau tersenyum malu,, oh iya dua-duanya NOKIA !! tapi ini dikasih orang, yg gak boleh itu membeli, katanya ??????
    Hal semacam ini mengingatkan saya pada Firman Allah dalam surat albaqarah 44 dan Ash-Shaf 2.
    h. saudaraku sesama muslim antum sekalian boleh menilai atau menjawabnya sendiri, karena saya juga adalah mantan ikhwannya yang baru keluar 10 hari yang lalu dan saya telah menetap dalam jamaah ini selama 10 th, bahkan terahir saya mendengar ketika saya khoroj, darah saya halal bagi mereka, namun saya bilang : ” bagai mana kalau saya gabung dengan FPI, Anshorut-Tauhid, LDII, Tabligh, Salafi, NU, Muhammadiyah dll.. apakah mereka juga dihalalkan darahnya !!!!!!!!!! ??????
    paling akhir saya mohon maaf, saya tidak bermaksud memfitnah,mendiskreditkan, memprovokasi, terutama bagi saudaraku yg masih exis di jamaah muslimin (Hizbullah), silahkan saja kalian bertahan namun hargailah keputusan orang lain seandainya keluar dari jamaah ini, itu lebih baik dari pada mendulang permusuhan dan perselisihan, mari kita perbaiki ibadah kita masing-masing dan tinggalkan pola-pola jahiliyah yaitu dengan tindakan emosi, benci, dendam dll. semoga ini bermanfaat bagi kita semua amiin yaa robbal ‘alamin wass.

    • #173 by abuIzzah on June 16, 2011 - 1:53 am

      Assalamu’alaikum mr Bambang, I have a simple question: what should we do in our life?
      Ketika saya menyebut saya muslim apa yang harus saya lakukan? Setahu saya Islam itu bukan agama ritual, tapi justru mengatur segala kehidupan dari yang kecil sampai masalah besar. kesalahan terbesar kita adalah kita sudah merasa mengamalkan islam ketika sudah memenuhi aspek ritual. Saya merenungkan bahawa didunia ini cuma ada dua sistem yaitu sistem yang berasal dari Islam dan sistem yang diluar Islam. Bapak Ust. Bambang bisa saja berpendapat ini itu, tapi pertanyaanya what should we do to implement Islam? Pertanyaan saya benar2 sebuah pertanyaan, bukan sebuah antipati. Saya sudah menyelami banyak “firqah” dalam Islam tapi rata2 mereka tidak mendekatkan pada Islam kaffah; ketika saya ketemu dengan Jamaah Muslimin baru terasa bedanya karena niyatnya adalah mengembalikan Islam kepada posisi semurni mungkin. Kalau kita menilainya dari luar sih mungkin hanya sekedar prasangka tapi kalau sudah di dalam akan jauh libih paham duduk perkaranya. Walaupun pengamalan Jamaah Muslimin masih kurang sana sisi, tapi kekurangan itu adalah dikarenakan kekurangan individu yang mengamalkan; sebagai manusia pasti ada kurangnya. tapi sebagai konsep saya merasa sangat bersyukur ada hamba Allah yang mau memulainya. Kalau tidak ada entah apa jadinya, pastilah saya masih ngambang sana sini. Mudah2an Allah mematikan saya dalam ridhanya.
      Mohon maaf kalau bahasa saya ada yang tak pas, truly I really want to share my happiness.

  133. #174 by bambang on June 24, 2011 - 5:14 am

    wass. jazakllah akhii Abulzzah, soal niat seseorang untuk melakukan suatu kebaikan, mengamalkan Al-qur’an itu gak ada yang bisa membantah, saya sependapat dengan antum, namun masalahnya adalah karena Jamaah Muslimin (Hizbullah) telah mengklaim khilafah ala minhajin nubuwah, coba dengan kerendahan hati dan kejernihan fikiran yang kita gunakan, bagaimana mungkin th 1953 sebagai gerakan islam hizbullah ( sbg ormas ) tiga tahun kemudian ketemu dalil Talzamu jamaatal muslimina wa imaamahum lantas berubah menjadi Jamaah Muslimin (Hizbullah), kemudian beberapa tahun kemudian mengklaim sebagai wujud khliafah ala minhajin nubuwah, pertanyaannya sederhana sekali, ketika Jamaah Muslimin(hizbullah) mengklaim sebagai khilafah sejak th 1953 apakah gak bertentangan dengan sejarahnya sendiri sebagaimana yg saya tulis diatas apa simetris dengan sejarah tanpa ada unsur kebohongan ??. sedangkan dengan menamakan jamaah muslimin (Hizbullah) itu sendiri bukankah wali alfatah telah membuat harokah baru dan juga firqoh ? satu contoh : ketika saya bertanya, antum mengikuti majlis mana ? jawabnya pasti Jamaah muslimin (Hizbullah), maka ana menjawab (misal) saya dari Ikhwanul Muslimin.! nah dari dialog diatas apakah kita tidak merasakan adanya kelompok/harokah/firqoh.?? kalau dalilnya talzamu jamaatal ,muslimina wa imaa mahum, kenapa gak pakai nama itu aja atau minimal jamaah muslimin saja, itu kalau dibutuhkan dan harus dibuat nama agar terlihat identitas sebagaimana pemikiran wali alfatah dan kholifah pengganti yaitu Muhyidin hamidi. kemudian apakah antum tidak sepakat kalau kita selaku muslim harus bersih dari unsur kebohongan, kemusyrikan, dan mengambil jalan atau hukum selain dari Allah dan Rasull. dan bertuhankan pada thogut ???????? bagaimana pendapat antum dengan seorang figur katakanlah seorang ustad, ketika ia mengatakan : janganlah kamu berjudi, karena judi itu haram hukumnya yang akan membuat kamu sengsara dunia akhirat !! tapi ternyata sang ustad malah bekerja disuatu kasino yang melayani orang ingin berjudi !!!! coba apa yang akan antum katakan tentang ustad tersebut ? bukankah islam mengajarkan pertama kali kpd manusia dengan kalimat tauhid atau, bagaimana kalau seseorang yang berada dalam dua muara, satu sisi dia pelaksana hukum thogut namun disisi lain dia mengatakan pengamal hukum Allah ?
    saran saya karena didalam beragama Allah sangat membenci orang yang mengamalkan Al-Islam ini dengan berlebih-lebihan serta mengakibatkan pergeseran sunnah, maka apakah tidak sebaiknya kita banyak mengkoreksi/introspeksi dan hati-hati, dengan sederhana saja mengatakan, bahwa Jamaah Muslimin Hizbullah adalah seperti hatrokah yg lainnya juga berupaya untuk menuju kearah khilafah ala minhajin nubuwah, dan tidak mengklaim lansung sebagai khilafah. mungkin tidak ada pertanyaan dan sukses saja. jamaah muslimin hizbullah tidak berkompromi atau mengambil pendapat jumhur ulama hadist yg faqih, mereka berfikir sendiri, tapi dari mana mereka dapatkan pengetahuan hadist dan agama ini ? dari ulama bukan ??? nah sementara kalau melihat sosok dua kholifah jamaah mauslimin hizbullah bukan berasal dari kalangan ulama, mereka adalah pakar jurnalist dan politik, sementara berapa banyak ulama yang ada di dalam jamaah muslimin hizbullah itu sendiri, untuk menterjemahkan bahasa arab saja banyak yg gak bisa. nah mari kita utamakan kebenaran bukan ketaqlidtan serta hawa nafsu yang salah, mari kita mencari hidayah Allah dengan menggunakan akal fikiran yg sehat agar mendapat rahmat . maaf bila berlebihan & ana tdk bermaksud untuk menghujat atau apaun namanya. wass

  134. #175 by LINTAH on October 3, 2011 - 3:05 am

    ass. antum mengatakan bahwa usaha memerangi kaum zionis di Palestine dibuktikannya dengan talah dibangunnya kembali Rumah Sakit di GAZA? apa gak salah tuh ? kliam anda sangat berlebihan, ini menambah daftar kebohongan dari pengikut Jamaah muslimin Hizbullah untuk pubilk. bukankah ikhwan anda yang bernama NUR IKHWAN dari Jamaah muslimin hizbullah bisa ke palestina masuk ke GAZA atas rekomendasi dari Tim MER-C dan bersama dengan kaum muslimin lainnya bukan dari Jamaah muslimin Hizbullah.

  135. #176 by LINTAH on October 6, 2011 - 2:30 am

    ass. Saudaraku yg punya blogg ini, antum selaku muslim tentu akan menjawab pertanyaan saya dengan benar,jujur,dan bertanggung jawab secara moral dihadapan Allah. pertanyaannya begini :
    1. apakah Jamaah Muslimin(Hizbullah) adalah benar-benar Khilafatan ala minhajin nubuwwah ?

    2. bisakah antum membuktikan secara kongkrit bukti telah adanya khilafah ala minhajin nubuwwah pada masa sekarang ? dan perwujudannya seperti apa ?

    3. kalau memang sudah ada kenapa tidak di publikasikan kepada seluruh masyarakat islam di dunia khususnya indonesia melalui media resmi seperti koran,radio,televisi sehingga dapat dipertanggung jawabkan secara yuridis.bukan di internet atau di internal jamaah muslimin hizbullah saja.

    4. benarkah khilafah alaminhajin nubuwah versi jamaah muslimin hizbullah sudah ditetapi dan tegak selama 58 th lamanya ? lantas kalau benar bagaimana dengan komitmen Rasul untuk memerangi kekholifaan yang lebih dari satu, bahkan banyak lagi, kenapa gak dibunuh atau diperangi oleh jamaah muslimin hizbullah yang sudah menjadi khilafah ala minhajin nubuwah? untuk internal kita di indonesia sudah banyak kholifah bahkan LDII, AHMADIYAH, sudah menjadi khilafah, lia eden menjadi Jibril, bahkan di kalimantan ada yang mengaku nabi, kenapa yang menangkap mereka adalah polisi RI dimana Khilafah ala minhajin nubuwah? belum lagi untuk memerangi kemusyrikan dan bid’ah apa jamaah ini yg sudah mengklaim khilafah giginya udah pada rontok ?

    5. Jumhur ulama bahkan dari kalangan jamaah muslimin hizbullah sendiri sering menyatakan bahwa MasjidilAqsha akan bebas oleh tangan khilafah, nah hari ini palestine sudah mengajukan kepada dewan PBB untuk menjadi anggota PBB namun masih harus menunggu, karena amerika dan sekutu mempunyai hak veto. kenapa bukan khilafah ala minhajin nubuwah tidak mengambil andil untuk berperang melawan zionis israel, kemana ummatnya ? kok imamnya cuma membuat pernyataan di internet, emang pernyataan itu ditujukan untuk siapa ?

    6. berani gak ya imam muhyidin hamidi menyatakan dan menentang secara lugas terang-terangan dihadapan yang berwajib menyatakan hukum di indonesia adalah hukum thoghut sebagai mana Ust Abu Bakar Ba’asyir dan Kartosuwiryo.

    7. Apa iya Khilafah ala minhajin nubuwah versi jamaah muslimin hizbullah bisa kalah aksi dakwah memberantas kemunkaran kalah sama FPI ? apa khilafah ini belum ada kekuatan dan kekuasaan ?

  136. #177 by syariah on October 20, 2011 - 5:42 pm

    ass. mungkin saya boleh bicara, jamaah muslimin hizbullah dibawah pimpinan Muhyidin Hamidi tidak salah dalam membuat jamaahnya, yang menjadi masalah adalah :
    1. siapa ulama yang membaiat wali alfatah ? dan ulama dari mana ? namanya siapa ? masyhur dan faham agama gak ?

    2. kalau faham dalam agama ulamanya yg membaiat wali alfatah kok baru bisa menemukan dalil Talzamu jama’atal muslimina wa imaamahum beberapa tahun setelah mendeklarasikan gerakan hizbullah th 1953, kemudian diganti nama berubah jadi jamaah muslimin hizbullah. apa gak ketinggalan sama ikhwanul muslimin yang sejak era 1920 an telah menyerukan khilafah ala minhajin nubuwah dan syiah sudah jadi khilafah.

    3 apakah jamaah muslimin hizbullah gak berlebihan dan terlalu memaksakan untuk mengkalaim sebagai khilafah ala minhajin nubuwah ? coba kalau boleh dikoreksi, dari sejarahnya sendiri th 53 itu belum mengklaim khilafah baru gerakan hizbullah dan sugimin atau wali alfatah sendiri masih jadi kepala biro politik di indonesia kok klaimnya sudah sejak 1953 ? apa ini gak ada unsur pembodohan serta membohongi ummat islam ? kalau sekiranya ada seseorang yang saat ini bekerja sbagai PNS yang usianya sudah 58 th lantas mengaku kepada orang-orang, bahwa dia sudah menjadi PNS sejak th 1953, dilihat dari usianya apa itu mungkin ? sedangkan th 53 itu ia baru lahir ?

    4. ada gak ya di jamaah yg lain yang menurut jamaah muslimin hizbullah semua harokah yang ada itu semua jahiliyah, dalam mentarbiyah ummatnya dikuatkan melalui dalil2 balonku ada lima dan cicak2 didinding ? dan mengklaim bahwa anggotanya sudah dapat tiket kesyurga karena baiatnya ? jadi yang gak baiat sama imamnya itu gak legal keislamannya, gak terdaftar dibuku Allah SWT & gak dapet tiket ke syurga!!!!! kasihan banget seperti Alm.KH Zainudin MZ, Aa Gym, Buya Hamka, Prof Quraisyhab, Abu Bakar Ba’asyir, Habib Riziq, ulama 2 dijamaah lainnya, semua jahiliyah gak dapet tiket kesyurga. wah dahsyat buangeeeeet.

  137. #178 by Mohamad Fachrurozi Ibnu Rosyid on November 9, 2011 - 4:51 pm

    Berikut bantahan buat orang-orang yang mengaku jamaahnya dapat menyelamatkan dari siksa neraka, bahkan jamaahnya adalah jamaah yang paling benar orang lain kalau mau selamat harus masuk kepada jamaahnya jika tidak berjamaah bersama mereka sesat.

    Jadi ukuran keselamatan seseorang dari siksa neraka adalah masuk dalam jamaah dia.

    Ini adalah akidah sesat batil sebagaimana akidahnya orang nashoro, barang siapa mengakui Yesus sebagai tuhan maka selamat yang tidak maka sengsara.

    Akidah batil. Menjadikan manusia malas beramal merasa aman pasti selamat karena sudah berada di dalam jamaah.

    Dampak selanjutnya adalah, seperti apapun amalan dan keadaan seseorang jika berada di dalam jamaah dia akan di terima dan muliakan.

    Namun sebaliknya sebagus apapun amalan dan akhlaknya kalau tidak berbaiat dengan imam jamaah dia maka bukan saudara tidak dimuliakan bahkan dianggap sesat.

    BEGITULAH AKIDAH SESAT NASHORO YANG DIADOBSI OLEH ALIRAN-ALIRAN SEMPALAN KAUM MUSLIMIN.

    JAMAAH MUSLIMIN TIDAK SAMA DENGAN HIZBULLAH

    Jamaah Muslimin itu tidak sama dengan hizbullah

    Hizullah itu
    tentara Allah yang sungguh-sungguh tingi derajatnya di sisi Allah
    parameternya jelas ada sebagaiman di dalam surat Al Mujadilah ayat 22

    “Kamu tak akan mendapati kaum yang beriman pada Allah dan hari akhirat,
    saling berkasih-sayang dengan orang-orang yang menentang Allah dan
    Rasul-Nya, sekalipun orang-orang itu bapak-bapak, atau anak-anak atau
    Saudara-saudara ataupun keluarga mereka. meraka Itulah orang-orang yang
    Telah menanamkan keimanan dalam hati mereka dan menguatkan mereka dengan
    pertolongan[1462] yang datang daripada-Nya. dan dimasukan-Nya mereka ke
    dalam surga yang mengalir di bawahnya sungai-sungai, mereka kekal di
    dalamnya. Allah ridha terhadap mereka, dan merekapun merasa puas
    terhadap (limpahan rahmat)-Nya. mereka Itulah (Hizbullah) golongan
    Allah. Ketahuilah, bahwa Sesungguhnya hizbullah itu adalah golongan yang
    beruntung. (QS. Mujadilah :22).

    Jadi Hizbullah pasti beruntung terpuji.

    Adapun jamaah muslimin tidak selalu mendapat pujian yang setingkat
    Hizullah , Bahkan jamaah muslimin terkadang dipimpin oleh orang yang
    fajir tidak berhukum dengan hukum Allah ,tidak mengambil petunjuk dengan
    petunjuk Allah.

    dalam keadaan seperti itu kita harus tetap di dalam jaamaah Muslimin.

    Dari Hudzaifah bin Yaman berkata : Rasulullah SHALLALLAHU ‘ALAIHI WASALLAM bersabda :

    Akan ada sepeninggalku nanti para pemimpin yang tidak mengambil
    petunjukku, dan tidak mengambil sunnah dengan sunnahku. Akan muncul
    (pula) ditengah-tengah kalian orang-orang (dikalangan penguasa) yang
    hatinya adalah hati syaithan dalam wujud manusia. Aku (Hudzaifah)
    bertanya : Apa yang harus saya perbuat jika aku mendapatinya? Beliau
    bersabda : (Hendaknya) kalian mendengar dan taat kepada amir, meskipun
    dia memukul punggungmu dan merampas hartamu. (Hadits shahih riwayat
    Muslim dalam Shahihnya no. 1847 (52))

    Lihat hadits yang
    disampaikan Hudzaifah jelas Imam yang di sebutkan dalam hadits di atas
    tidak mengambil petunjuk Nabi artinya apa : dia tidak termasuk
    HIZBULLAH.

    Kalau Hizbullah pasti beruntung artinya apa pasti mengambil petunjuk Nabi.

    Adapun Imam yang fajir ada yang tidak mengambil petunjuk Nabi dalam keadaan seperti itu hudzaifah di suruh tetap taat.

    Artinya apa ? sekalipun Imam fajir tetap imam tetap imamnya kaum muslimin berarti jamaahnya namanya jamaah muslimin.

    Sehingga jelas tidak sama antara jamaah muslimin dengan Hizbullah.

    Maka jika di katakan jamaah muslimin atau hizbullah adalah kebatilan.

    Setiap Hizbullah adalah jamaah Muslimin akan tetapi tidak setiap jamaah muslimin adalah Hizbullah.

    Bisa jadi Imam jamaah muslimin itu malah rugi tidak beruntung terhukum
    di neraka karena dosa dan kesalahan-kesalahannya akan tetapi kalau
    Hizbullah pasti beruntung

    Allah berfirman :

    Ketahuilah, bahwa Sesungguhnya hizbullah itu adalah golongan yang beruntung. (QS. Mujadilah :22).

    Semoga Anda Faham.

    Jadi sebuah kebatilan jika dikatakan bahwa jamaah muslimin atau hizbullah.

    Kemudian anda mengatakan bahwa beragama wajib berjamaah apa dalilnya ?

    Saya (abu salma) setuju wajib kita berjamaah artinya mengikuti kebenaran.

    Namun tidak mesti yang namanya berjamaah itu harus berbaiat kepada imam. Tidak harus ada imam.

    Kewajiban berjamaah itu maksudnya tetap dalam keadaan kebenaran
    walaupun satu orang walaupun sendirian walaupun harus memakan akar pohon
    tetaplah di atas kebenaran.

    Inilah penjelasan-penjelasan hadis nabi di mana nabi mengatakan

    ma ana a’alhi yaum wa ashhaihi.

    Apa yang ada padaku saat ini bersama sahabatku.

    Artinya kebenarn yang ada pada Nabi dan sahabat, itu makna jamaah.

    Walaupun sendiri sebagai mana kata ibnu masud (kalau tidak salah singat) beliau berkata : wain kunta wahdah, walaupun kamu sendirian.

    Demikian juga dalam hadits hudzaifah di atas tatkala nabi menjawab
    pertanyaan hudzaifah bagaiamana jika tidak ada jamaah dan imam

    Nabi shallallahu ‘alaihhi wasallam menjawab tinggalkan seluruh kelompok itu semuanya.

    Jelas bahwa untuk menjadi jamaah tidak harus membaiat imam, terkhusus tatkala tidak ada imam.

    Seandainya berbaiat itu wajib dan harus sebagai syarat untuk mengamalkan agama Islam tentu nabi akan menjawab :

    Berbaiatlah kepada Imam, baatlah salah satu di antara kalian (tatkala tidak ada imam) .

    Ternyata Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam tidak menjawab seperti itu namun jawabannya adalah tnggalkan semua kelompok2 tersebut (yang sesat) .

    Jadi patokan disebut jamaah apa bukan jamaah tidak tergantung ada imam atau tidak, akan tetapi cocok dengan kebenaran atau tidak.

    Semoga Allah memberi kefahaman agama kepada anda.

    Barakallahu fikum.

    Kesimpulannya :

    Jamaah Muslimin itu tidak sama dengan hizbullah.

    Maka jamaah muslimin (hizbullah) itu bukan jamaah yang di maksud oleh Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam.

    Jamaah Muslimin (Hizbullah) adalah jamaah yang didrkan oleh wali
    alfatah, atau dapat disebut jamaahnya wali alfatah yang tersesat.

    Kemudian yang menyelamatkan kita dari adzab Allah itu bukan jamaah akan tetapi amalan kita sendiri.

    Apaila kita hidup di jaman Nabi shallallahu ‘alaihi wasallam di waktu itu ada jamaah muslimin yang
    sesungguhnya namun kita beramal dengan kejelekan tetap kita tidak akan
    selamat dari adzab Allah.

    Sebaliknya tatkala kita hidup di
    jaman jamaah muslimin yang jelek imamnya fajir / jahat namun kita kokoh
    dalam sunnah dan kebenaran maka kita termasuk jamaah.

    Bahkan
    tatkala kita hdup tidak ada jamaah muslimin yang memiliki imam sekalpun
    kalau kita tetap di atas petunjuk Nabi di atas kebenaran kita tertap di
    sebut berjamaah.

    Barakallahu fikum.

    Wallahu a’lam

  138. #179 by Mas pintar on December 1, 2011 - 11:02 am

    ass. Saya sarankan kepada seluruh Ikhwan yang masih Exsis di Jamaah Muslimin Hizbullah Supaya segera keluar dan bertobat sebelum ajal anda menjemput. anda tidak sadar dengan trik politik yang dibangun oleh Wali Alfatah serta Muhyidin Hamidi.
    1. apa ada aqidah Jamaah imaamah ? ini diambil dari kitab apa ? yang ada dari dahulu adalah aqidah Tauhid.
    2. doktrin ini yang membuat kalian sulit melepaskan diri dari kesesatan ajaran wali alfatah. barang siapa yang tidak ada baiat dilehernya matinya laksana bangkai jahiliyah, dan barang siapa yang keluar dari jamaah barang sejengkal maka terputus ikatan islam dari lehernya.
    3. kalau ada yang lebih awal dibaiat serta haq. jamaah ini akan rujuk kepada yang dimaksud, pertanyaanya, yang lebih dulu dibaiat banyak, NII. SYIAH. LDII dan lain-lain. yang lebih haq banyak, kenapa gak mau rujuk?
    4. ketahuilah anda dengan memakai nama jamaah muslimin hizbullah adalah merupakan pemalsuan agama, dengan membuat laqob, anda semua juga firqoh dan bukan firqotunnajiyah.
    sadarlah wahai saudarku, buka hati dan fikiran kalian, semoga Allah memberi hidayah pada kalian.

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: